alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[+pict] Sumpah Ini Kamar Ane, Bukan Tempat Rosok
4 stars - based on 13 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000007855308/pict-sumpah-ini-kamar-ane-bukan-tempat-rosok

[+BB pict] Sumpah Ini Kamar Ane, Bukan Tempat Rosok

Bismillahirrohmairrohim

[+pict] Sumpah Ini Kamar Ane, Bukan Tempat Rosok


Quote:


Sekedar share aja nih gan. kemaren-kemaren ane abis pulang kuliah ane langsung balik ke kamar, sampe kamar kaget bener nih nemu pemandangan kayak beginian di kamar ane

Spoiler for cekiprit:



ane penasaran, terus ane denger suara "kresek..kresek" di belakang kamar..naaah begitu ane nengok ke lewat jendela...baaaaah


Spoiler for cekiprit:


kalo mo tau nih temen ane gan

Spoiler for cekiprit:


Spoiler for cekiprit:



setelah ane tanya tayain, ternyata dia lage butuh duit bwt acara di kampus ane..
sebuah event olahraga tahunan...nah ne dianya bagian cari dana...
ooo...setelah ane pikir2...yaudahlah biarin dia titip neh botol2 di kamar ane...itung2 ane ngamal bwt kesuksesan acaranya emoticon-Malu. Tapi dengan perjanjian gak bakal lama lama dia nitipnya..males banget tiap hari ada semut ngerubngin tuh plastik

sekedar kasih tau aja nih, neh di pintu kamar ane juga ada poster tu event, secara temen sekamar ane bagian publikasi di tu acara


neh ane kasih posternya

Spoiler for cekiprit:


okelah di akhir trit ane cuman berharap acara itu berjlan lancar... walau kamar ane jadi salah satu korbannya emoticon-Hammer2.

sekian gan...kalo berkenan silakan lempar emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)



Quote:


UPDATED 1:
Quote:


UPDATE 2
Spoiler for UPDATE 2:

Diubah oleh dey.underkrezy
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 99
ga tahan gw liat pict nya emoticon-Ngakak





bensin
wkwkwkwk jadi tempat penampungan barang rongsokan ya.....
jd kya TPU tuh emoticon-Ngakak
cita"nya jadi apa tuh gan??
mulia amat gan,,, ampe rela kamarnya jadi tempat penitipan barang rosok...emoticon-Ngakak
gila ga nyangka gan klo ente punya kerja sampingan ngumpulin rongsokan ya gan?? emoticon-Hammer2
mukanya sampe mirip botol emoticon-Ngakak
hahahahaha, berantakan dan kotor emoticon-Big Grin

sama gan emoticon-Big Grin
kirain pemulung emoticon-Hammer2
[+pict] Sumpah Ini Kamar Ane, Bukan Tempat Rosok
gan betah apa kamar ky gitu gan.. tp nice pict
emoticon-Ngakak
Salut ane gan emoticon-Matabelo, ente mau ngorbanin kamar ente buat naro barang rongsokan yang digunain temen ente buat dana acaranya emoticon-2 Jempol

Semoga acaranya sukses ya gan emoticon-Angkat Beer
kirain pemulung trnyata, lg ada keg. tohh
jadi kaya tempat penampungan barang rongsokan gan.
emoticon-thumbsup
acara apaan tuh gan?
apakah itu pekerjaan agan emoticon-Ngakak (bercanda)
Sampahnja boekannja di taroeh setjara bae2, malah diberantakin begitoe, apa tida bikin roesoeh soewasana ati toeh gan???
mantebbb gan ...semoga kedapannya bisa jadi kaya bantar gebang gan,..hehehehe
hahahahah iya jadi tempat botol bekas
bah itu gudang yah gan emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 99


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di