alexa-tracking

dendam ditinggal kimpoi foto telanjang mantan disebar di jalan-jalan desa

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000007847496/dendam-ditinggal-kimpoi-foto-telanjang-mantan-disebar-di-jalan-jalan-desa
dendam ditinggal kimpoi foto telanjang mantan disebar di jalan-jalan desa
Spoiler for ilustrasi:

Warga Desa Mojorejo, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur, Kamis (7/4/2011), dikejutkan dengan ratusan foto wanita bugil yang mirip dengan wajah salah seorang warga yang baru saja menjadi pengantin.

Diduga foto wanita bugil itu sengaja disebarkan seseorang yang merasa sakit hati karena ditinggal kimpoi wanita idamannya.

Foto bugil yang dicetak di atas kertas HVS itu, ditemukan selepas warga mengikuti sholat subuh berjamaah di salah satu masjid setempat.

"Mungkin ini hanya kebetulan tapi saya juga nggak percaya kali ini foto asli dan saya rasa ini sengaja disebarkan orang tak bertanggungjawab," kata Sutikno, warga setempat.

Kepala Desa Mojorejo, Siti Nur Indayati, membenarkan ada kemiripan antara wanita berpose bugil dalam foto dengan salah seorang warganya. "Kita tidak tahu apakah ini foto asli atau rekayasa, mungkin sebaiknya peristiwa ini ditangani karena bisa menimbulkan fitnah," jelas Siti.

Aparat kepolisian Sektor Jetis memeriksa sejumlah saksi yang menemukan foto wanita bugil tersebut untuk menyelidiki siapa dalang penyebaran foto bugil itu.

"Kami belum dapat memastikan ini foto siapa dan siapa yang telah menyebarkannya, kemungkinan ada yang dendam dengan wanita dalam foto bisa saja tapi kita tunggu saja hasil penyelidikan," kata Kepala Polsek Jetis, Kompol Abdul Kolik. (ans)

Spoiler for sumber:
itu mah menjelek"an nama baik orang kek gituu...
ckk ckk dendam hasilnya kayak gitu....
atas ane cepet banget ,,, emoticon-Malu
iy itu mah sakit hati kayanya
masih ada aja orang kaya gt .. mesti terima kenyataaan dnkk.. :maho
wew emoticon-Hammer2

klo dah dimakan cemburu bisa berabe nih
ga baik memelihara rasa dendam
jagalah hati jangan kau nodai
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


kalo emang dia nggak suka lagi buat apa dipaksain kan masih banyak cewek yang lain... buat yang nyebarin fotoemoticon-fuck2
tapi ane penasaran gimana fotonya ya emoticon-Frown
Kaya anak kecil aja tuh orang emoticon-Hammer2
dendam ditinggal kimpoi foto telanjang mantan disebar di jalan-jalan desa
kerjaan cowo patah hati,,,
namanya juga sakit hati, ya gitu.
gk gentle tu org, untung kaga d nikahin... Kalo d nikahin ntar n cerai atau pas lg brantem jgn2 video yg d sebar
dendam ditinggal kimpoi foto telanjang mantan disebar di jalan-jalan desa
aaah... makin banyak org stress emoticon-Big Grin
dendam ditinggal kimpoi foto telanjang mantan disebar di jalan-jalan desa
emoticon-Hoaxemoticon-Hoax
barisan sakit hati tuh pasti yang bikin ulah
weleh...sakit hati kok gitu...kgk dewasa bgt
kalo fotonya asli gimana tuh emoticon-Hammer2

~ Agent Patroli Is Here emoticon-army: ~
mna picnya gan
Dendam kesumat sampe kaya gitu nya
yah sirik tanda tak mampu, ditinggal malah dendem, balesnya kaya anak kecil... manusia laknat....

emoticon-Najis