alexa-tracking

Percayakah agan dg adanya dunia gaib.

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000007844818/percayakah-agan-dg-adanya-dunia-gaib
Ngakak 
sto
closed
percaya gan emoticon-Big Grin
disini bnyak kok
-
cuma tuh acara pada lebayy emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By Offline.
percaya gan emoticon-Big Grin
disini bnyak kok
-
cuma tuh acara pada lebayy emoticon-Big Grin


tanks ya gan inponya.
ternyata banyak juga supranatural di kaskus,
maklum ane baru. lg di lht sedikit2.
gan kayanya ane emoticon-Salah Kamar ya,gmn hrs di pindahin?
percaya gan ane pernah ngalamin soalnya emoticon-Big Grin







—QRPercayakah agan dg adanya dunia gaib.™
ane mah percaya gan
semuanya berawal dari mistis emoticon-Hammer
percaya gan!
Quote:Original Posted By Deatbath
percaya gan ane pernah ngalamin soalnya emoticon-Big Grin







—QRPercayakah agan dg adanya dunia gaib.™

wow...suka maen point blank ya..emoticon-Takut
ane sedikit percaya gan karan kebetulan ane sering ngalamin hal hal mistis






Quote:LAPAK ANE

UNCLEZACK Full Genuine Leather Handmade Footwear - (LIMITED)!!!!!

Quote:LAPAK ANE YANG LAEN

Mrs.Zack Genuine Leather Handmade Shoes and Sandals - CHEAP and LIMITED !!!




emoticon-Matabelo keren bangets gan Percayakah agan dg adanya dunia gaib.
yah percaya ga percaya gan
ane gk percaya gan emoticon-Big Grin
Ane percaya gan,,apalagi dah ngalamin sendiri.
Soal acara,,terlalu lebai gan.
Apalagi acara dua dunia tuh,,hostnya so' jago,tp di godain dkit mewek..
emoticon-No HopePercayakah agan dg adanya dunia gaib.
emang ada ... asal kita tidak menganggu mereka ... seharusnya mereka tidak mengganggu kita juga
Percaya percaya aja sih gan ane btw harusnya threadnya di bikin Poll donk antara percaya dan tidak percaya :maho
ane prcaya gan emoticon-Smilie
ane percaya akan adanya dunia gaib,
tapi kalo di acara-acara kaya gitu ane masih meragukan..
kadang ada yang pake skenario emoticon-Hammer (S)
percaya gan..

meskipun dunia mereka mungkin bagi kita adalah menyeramkan..gak usah takut..justru kita sedang diuji seberapa besar keyakinan kita terhadap yg diatas..
ada gan tenang aj mampir ke forsup makanya emoticon-Big Grin
ane percaya gan tp bukan sama hantu
ane percaya sm adanya jin & setan
ya lumayan ganPercayakah agan dg adanya dunia gaib.