alexa-tracking

bapak kamu tukang kayu ya...

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000007839155/bapak-kamu-tukang-kayu-ya
bapak kamu tukang kayu ya...
Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

silahkan, agan2 ...kalau ada pux ide lain emoticon-Big Grin
UPdate
Quote:

Quote:

Quote:

TERBARU GAN
Quote:

Spoiler for rayuan agan2:


Spoiler for sumbangan:

Spoiler for bikin ngakak:

Spoiler for PLN semua:

Spoiler for rayuan agan:

gan bantu emoticon-Rate 5 Star yaaaa


Quote:


Quote:
banyak di jokes ini gan

kunjungi tread ane yah
Festival Lampion Raksasa
8 Aturan Kecantikan Yg Salah
Hujan cacing di sekolah
shared gambar pertamax dan sejarahnya
A: bapak kamu tukang cubit yah??
B: iya,, kok tau???
A: karna kamu telah mencubit hatiku
emoticon-Ngakak
KASKUS Ads
A:bapak kamu tukang tahu ya?
B:kenapa?
A:karena kamu selalu TAHU keinginanku...
masih bingung sama yang agan maksud emoticon-Hammer2
co : bapak kamu tukang bangunan ya ?
ce : kok tau ?
co : karena kamu telah me-rumah-kan hatiku emoticon-Hammer






bapak kamu tukang kayu ya...
wkwkw andre ni hemoticon-Ngakak (S)
nambahin gan.

"ayah kamu tukang jaga wc umum ya?"
"kenapa emangnya?"
"engga,soalnya setiap ketemu kamu,aku jadi pengen pup"
:d :d
co: bapak kamu pawang singa ya?
ce: kok tau?
co: karena kamu telah menjinakkan hati ku yg buas emoticon-Malu (S)
Joke tolol nih emoticon-Ngakak
bapak kamu tukang kayu ya...
bapak kamu tukang listrik yaa?
iyaa... koq tau?
karna kamu telah menyetrum hatiku ..
emoticon-Ngakak
A : bapak km tukang tanah ya
B : kok km tau..
A : itu lg gali kuburan..
B : emoticon-Bingung (S)
co: bapak kamu tukang nasi gorengya?
ce: kok tahu ?
co: pesen nasi goreng yang satu sedeng yang satu pedes ya
ce: #@$%@%#$
ala ovj nih hahahah ikutan ah
co:bapak kamu tukang las ya
ce: ko tau?
co: karena kamu telah menyatukan kembali hati ku yang dulu hancur
a: bapak kamu tukang farfum yah
b : enggak emang kenapa ?
a: cz udara terasa wangi bila di dekat mu



a: bapak kamu maling yah ?
b: ih sialan engga lah emang kenapa?
a: cz kamu kok bisa mencuri hati ku secara diam2



a: bapak kamu designer ya?
b :bukan emang knapa?
a : cz stiap deket kamu hati ku terasa tersusun rapi heheh

PAGE ONE GANN
maaf agan emoticon-Salah Kamar emoticon-Salah Kamar emoticon-Ngakak (S)
A: Bapak kamu tukang bengkel ya..
B: Kok tahu sih mas emoticon-Malu (S)
A: Karena mukamu seperti oli.. #antiklimaks

emoticon-Hammer2
cowok: bapak kamu TS ya..?
cewek: kok tau..?
cowok: karena telah repost di kaskus....

emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus
kok kayaknya udah banyak banget deh yang udah pernah didenger ?
×