alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
4 Pencuri Spesialis Spion Alphard & Harrier Dibekuk
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000007708637/4-pencuri-spesialis-spion-alphard--harrier-dibekuk

4 Pencuri Spesialis Spion Alphard & Harrier Dibekuk

Didi Syafirdi : detikNews
detikcom -

Jakarta, Lebih dari 20 kali
pencurian spion mobil dilakukan 4
orang ini. Syukurlah mereka berujung di balik jeruji besi. Spion yang biasa menjadi incaran
mereka adalah dari mobil Alphard dan Harrier.

Keempat orang itu adalah Ambar Sapto, Adam
Nurhadi, Oliver Sihotang dan Idris. Mereka berempat ditangkap pada Selasa (29/3) di daerah Taman Sari, Jakarta Barat.

"Biasanya mereka mengincar spion mobil saat mobil berhenti di lampu merah," kata Kapolres Jakarta Barat Kombes Yazid Fanani di Mapolres Jakarta Barat, Jl S Parman, Jakarta, Rabu (30/3/2011).

Titik-titik rawan pencurian spion mobil yang biasa
menjadi daerah operasi kawanan pencuri ini adalah di Slipi, lampu lalu lintas di Cempaka Putih dan jalan layang Tomang.

Dalam mencuri, biasanya dua orang yang beraksi. Satu orang bertugas mematahkan kaca spion lalu kabur membawa barang curiannya. Sementara itu, satu orang lainnya menunggu tidak
jauh dari tempat operasi.

"Mereka sudah beraksi lebih dari 20 kali. Yang diincar mobil Toyota Alphard dan Toyota Harrier," imbuh Yazid. Spion mobil jenis Alphard dan Harrier dijual oleh komplotan pencuri tersebut Rp 900 ribu per pasang. Sedangkan spion mobil Kijang Innova dijual dengan harga Rp 500-700 ribu sepasang.

"Barang hasil curian ini dijual di Asem Reges, Taman Sari. Saat ini kita masih memburu GR, seorang penadah," terang Yazid. Para tersangka dijerat dengan pasal 363 KUHP tentang
pencurian dengan pemberatan. Ancaman
hukumannya adalah kurungan di atas 5 tahun.

"Kami mengimbau para korban yang merasa
kehilangan untuk melapor ke Polres Jakarta Barat," ucap Yazid.

sumber
4 Pencuri Spesialis Spion Alphard & Harrier Dibekuk
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
ya resiko deh kalau punya mobil mewah,

kalau yg nyopir kopasus bari nyahok tuh,,
hahhahhhaaa
4 Pencuri Spesialis Spion Alphard & Harrier Dibekuk
besok nyolongnya spion RI 1 kalo berani
patahin aja tu tangan nya..
ga kasian apa ama sopir2 nya.. minimal klo ga suru ganti kan dapet makian jg dari bos nya
apalagi klo sopir mobil sewaan..
Quote:

wah kalau benar tu maling hebat atau gobloknya setengah mati
Quote:


murah amir di jualnya?????? yg untung gede penadahnya
harga spion aslinya 1 buah aja 10juta (rumah dan kaca), kalo sepasang 20 juta tuh

harusnya hukumanya sama dengan pencuri spd motor, malah ini ditambah pasal pereambapsan dan perampokan
Quote:


rata2mobil mewah ini sudah asuransi gan, tapi ada juga asuransi / bengkel asuransi nakal yang beli barang copotan, trus dipasang dimobil yang klaim karena kecurian.
bingung juga kenapa 2 mobil itu spionnya paling mahal, mercy 2 milyar aja kalah harga spionya
Quote:


masih enakan koruptor gan... emoticon-Embarrassment
( gitu juga masih dapat potongan dan bisa jalan2 )
Tau aja mana mobil yang mahal kaca spionnya ...
spionya doang 900ribu
mantep banget tuh alphard

yang ketangkep 1.masih banyak lainya
Quote:


Lapor????

nanti disono pasti diginiin............... semua bisa diatur.......

berani piro? emoticon-Ngakak (S)
oo mobil harrier emoticon-Malu

kirain pesawat tempur harrier emoticon-Malu
Quote:

setuju sama yang satu ini, nggak kebayang gaji supir paling 2 juta, harus gantiin 10-20 juta dalam bentuk spion baru.
bener nih pak polisi tolong ditangkepin semua, bikin parno aja kalo bawa mobil itu
mana ada yang mau lapor
orang punya alphard mana mau repot?
Post ini telah dihapus oleh
Post ini telah dihapus oleh
yang beli dealer lalu di beli lagi ama pemiliknya
emoticon-Ngakak Sorry no offence, tapi sudah miskin masih muda tidak mau bekerja keras maunya jadi maling, seharusnya ditembak mati saja sampah begini !!! Gw pernah jadi korban bajingan sampah ini !!!
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di