alexa-tracking

★★[MUST SEE]Pekanbaru, Ibukota Provinsi Riau yg Kurang Dikenal Dimata Nasional★★

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000007589470/97339733must-seepekanbaru-ibukota-provinsi-riau-yg-kurang-dikenal-dimata-nasional97339733
★★[MUST SEE]Pekanbaru, Ibukota Provinsi Riau yg Kurang Dikenal Dimata Nasional★★
★★[MUST SEE]Pekanbaru, Ibukota Provinsi Riau yg Kurang Dikenal Dimata Nasional★★
Quote:Quote:tolong di emoticon-Rate 5 Star ya semua
Quote:Maaf jika sekiranya isi thread ini ada yg repost. Karena saya tidak bermaksud untuk merepost, tapi saya bermaksud untuk mengenal Pekanbaru ke mana Nasional emoticon-Big GrinQuote:Quote:emoticon-army: Pekanbaru emoticon-army:
Quote:Pekanbaru adalah ibukota Propinsi Riau di Sumatra, yang terletak di Sungai Siak, yang mengalir ke Selat Malaka. Pekanbaru adalah kota terpadat ketiga di Pulau Sumatera (setelah Medan dan Palembang) dengan penduduk hampir 1 juta. Selain penduduk asli Melayu Riau, kota ini juga diwakili oleh kelompok etnis lain di mana Minangkabau adalah yang terbesar dari mereka, dan kemudian diikuti dengan Jawa, Batak, dan Tionghoa.

Pekanbaru memiliki akses langsung ke Selat sibuk dan dikenal untuk waktu yang panjang sebagai pelabuhan dagang - nama kota berasal dari kata bahasa Indonesia dari 'pasar baru' atau 'kota baru' ("Pekan" berarti 'pasar' atau 'kota ', dan "baru " berarti' baru 'emoticon-Wink. Penyelesaian Sebuah telah ada di situs kota sejak abad ke-17. Pada akhir abad 19, kota ini dikembangkan untuk melayani kopi dan industri batubara, dan jalan dibangun Belanda untuk membantu barang kapal ke Singapura dan Malaka.

Karena Pekanbaru, adalah gerbang utama ke Indonesia dari Singapura, kota ini menjadi berhenti favorit untuk semua jenis wisatawan yang kemudian pergi lebih jauh ke pedalaman di Indonesia. Pasar Pusat, Pasar Pusat, adalah tujuan perjalanan dan makanan dianggap sebagai harta-barang rumah tangga. Pasar Bawah dan Pasar Tengeh di wilayah pelabuhan memiliki barang-barang Cina, termasuk keramik dan karpet.

Di kota inilah ane dilahirkan gan, kota tempat ane dibesarkan, kota tempat ane dididik sampai saat ini gan. Ane gk akan pernah bisa ngelupain ni kota gan. Kota ini mengandung banyak potensi yg sangat indah gan. Dari bangunan yg megah, hasil tambang, dan sumber daya manusianya gan. Anak anak Pekanbaru adalah anak anak yg pintar gan, banyak mendapat presattasi, bukan hanya di tingkat nasional, tapi di tingkat internasional gan. Ane terinspirasi membuat thread ini karena ane miris gan, gk banyak orang Indonesia yg tau dengan Pekanbaru gan. Ane juga miris dengan perkataan mantan Presiden Indonesia, Almarhum Gusdur. Beliau berkata, "Riau gk ada apa apanya". Itu yg membuat ane pengen nunjukin ke mata nasional kalau Pekanbaru itu punya banyak potensi gan. Langsung aja ya gan emoticon-Big Grin
Quote:Quote:emoticon-army: Pustaka Wilayah Soeman Hs emoticon-army:Quote:Pustaka Wilayah Riau atau dulunya juga dikenal dengan pustaka Soeman HS (mungkin sekarang juga masih itu namanya). Nampaknya di Riau ini ada trend memberi nama suatu lembaga dengan nama pahlawan atau nama orang legendaris. Seperti nama pustaka ini, Soeman Hasibuan (HS) adalah seorang sastrawan legendaris dari Riau. Tak hanya pustaka wilayah, Anjungan Seni Idrus Tintin (nama seniman Riau), UIN Sultan Syarif Kasim Riau, Bandara Sultan Syarif Kasim II, Jembatan Siak yang bernama Sultanah Latifah (semua dari nama pahlawan).

Terlepas dari itu semua Pustaka daerah Riau ini memang sangat megah, mungkin pustaka in akan menjadi salah satu landmark Provinsi Riau yang tentunya harus bersaing dengan bangunan megah lainnya seperti Masjid Agung An-Nur, Anjungan Seni Idrus Tintin dan Gedung Pemerintahan 9 lantai Provinsi Riau yang dibangun dalam waktu bersamaan dengan pustaka ini.

Kabarnya, Pustaka ini adalah Pustaka termegah se-Sumatra gan. Di Pustaka ini tempat ane biasa belaja rkelompok sama teman teman ane selain di sekolah gan. Tempat enak banget gan, nyama, sejuk gan. Berbanding terbalik dengan keadaan diluarnya yg panas gan hehe emoticon-Big Grin

Spoiler for "Puswil":

Spoiler for "Puswil":

Spoiler for "Puswil":

Quote:Quote:emoticon-army: Arena Purna MTQ XVII Pekanbaru emoticon-army:Quote:Purna MTQ XVII berlokasi di Jl. Jendral Sudirman Pekanbaru, tidak jauh dari kawasan bandar udara Sultan Syarif Kasim II (SSK II).

Pada pusat lokasi ini berdiri dengan megahnya Anjung Seni Indus Tintin yang kini menjadi salah satu ikon budaya di Pekanbaru. Tempat dibangun untuk penyelenggaraan MTQ Nasional ke XVII, tahun 1994 yang lalu. Di arena ini kita dapat menikmati suasana santai yang mengasyikkan sambil menyantap berbagai macam makanan yang banyak di jual, mulai dari makanan ringan seperti jagung bakar, hingga makanan yang mengenyangkan ada tersedia di sini. Berbagai konser dan pentas seni juga dapat kita saksikan, baik di halaman purna MTQ ini maupun di dalam gedung/hall.

Purna MTQ merupakan pusatnya tempat nongkrong para remaja dan pemuda kota bertuah Pekanbaru, jangan terkejut bila berkunjung pada sore hari banyak anak muda yang menghabiskan waktu mereka disini dengan berbagai hal, dan pada subuh hari-hari libur tempat ini selalu ramai. Selain itu kita dapat pula berkeliling-keliling untuk melihat berbagai rumah adat setiap kabupaten dan kota se-propinsi Riau.

Spoiler for "MTQ":

Quote:Quote:emoticon-army: Mesjid Agung An-Nur Pekanbaru emoticon-army:Quote:Mesjid Agung An-Nur Riau terletak hampir di pusat kota ini, tepatnya di jalan Hang Tuah merupakan mesjid propinsi dengan bentuk bangunan yang menarik dilengkapi tiang besar dan tinggi melambangkan kebesaran-Nya, terletak di pusat kota Pekanbaru, mempunyai fasilitas lengkap sebagai Islamic Centre serta dilengkapi pula taman yang indah dan luas.

Masjid Agung An-Nur merupakan masjid termegah di Riau Saat ini. Selain berfungsi sebagai fasilitas ibadah masjid ini juga sebagai pusat kegiatan remaja mesjid se-Riau khususnya kota Pekanbaru.

Fasilitas Masjid Agung An-Nur Pekanbaru:
- Lantai bawah masjid merupakan tempat skretariat pengurus masjid, manajemen, remaja masjid serta tempat pelaksanaan pendidikan Islam.

- Masjid ini juga tersedia fasilitas hot spot gratis tanpa bayar dan free user logon tanpa harus meminta password, jadi apabila anda bawa laptop berfasilitas Wifi anda dapat berinternet sepuasnya!.

- Di halaman masjid Agung An-Nur Riau merupakan lapangan luas, bila sore hari akan ramai dikunjungi masyarakat kota untuk berolahraga atau bersantai.

- Lahan Parkir Masjid Agung sangat luas, baik sepeda motor maupun kendaraan roda empat dan enam. Lokasinya juga aman, nyaman.

Mesjid ini pun kabarnya juga mesjid termegah di Sumatra. Di mesjid inilah ane biasa jogging sama teman teman ane gan. Nyaman banget jogging ni mesjid ini, gk cuma jogging, banyak yg main bola, badminton, sepeda, dan banyak lagi. Tapi mayoritas dari penggunanya adalah untuk jogging, karena tempat ini dilengkapi dengan jogging track gan emoticon-Big Grin
Spoiler for "An-Nur":

Spoiler for "An-Nur":

Spoiler for "An-Nur":

Spoiler for "An-Nur":

Spoiler for "An-Nur":

Quote:Quote:emoticon-army: Anjungan Seni Idrus Tintin emoticon-army:Quote:Anjungan Seni Idrus Tintin yang berdiri megah di Arena Purna MTQ yang sekarang berubah namanya menjadi komplek Bandar serai Jalan Sudirman Pekanbaru merupakan salah satu wonder building di Pekanbaru. Dengan bangunan berciri khas melayu Riau, Anjungan Seni Idrus Tintin ini lebih mirip Istana dari pada tempat pertunjukan seni.

Anjungan Seni ini juga menjadi tempat dilaksanakannya acara puncak Festival Film Indonesia (FFI) 2008 yang dihadiri hampir seluruh artis perfilman tanah air dan menjadi saksi bisu kejayaan Dedi Mizwar dan Naga Bonar Jadi 2. Bahkan Anjungan Seni Idrus Tintin ini seperti berubah menjadi objek wisata karena selalu ramai dikunjungi masyarakat untuk sekedar berfoto, melihat atau duduk-duduk santai di sore harinya.

Sebagai pengetahuan tambahan nama Idrus Tintin diambil dari seniman kenaam Riau. Almarhum lahir di rengat dan penerima Anugrah Sagang.

Spoiler for "Tintin":

Spoiler for "Tintin":

Spoiler for "Tintin":

[CENTER]Lanjut[/CENTER]
widih indah juga ya gan emoticon-Belo
saudara ane ada yg tinggal disana emoticon-Big Grin


This Thread has been PERTAMAX by :

★★[MUST SEE]Pekanbaru, Ibukota Provinsi Riau yg Kurang Dikenal Dimata Nasional★★
Quote:Quote:Quote:emoticon-army: Labersa, Hotel Bintang 5 (Lima) emoticon-army:
Quote:Labersa Grand Hotel & Convention Center merupakan salah satu dari 3 hotel berbintang 5 (Lima) di Pekanbaru. Labersa Grand Hotel merupakan tujuan ekskulif untuk berlibur bagi para jetset, eksekutif muda kota Pekanbaru, Riau maupun para wisatawan.

Labersa Grand Hotel & Convention Center cukup dekat dengan Bandara Udara Internasioanl Sultan Syarif Kasim II. Sehingga akses dari-menuju pusat kota mudah serta singkat.

Labersa menyediakan tak kurang 245 kamar, kamar suite dengan view hijau dilingkungan sekelilingnya plus sebuah lapangan golf luas (telah lama berdiri) terhampar.

Labersa Grand Hotel & Convention Center merupakan bagian dari pengembangan usaha PT. Hutahean bergerak di bidang jasa kontruksi - perkebunan. Selain keberadaan hotel berbintang 5 (lima) sebagai bagian bisnis utama, di kawasan seluas 350 hektar juga dibangun sejumlah fasilitas penunjang pariwisata bertaraf internasional, seperti lapangan golf dan Water Park. Nantinya juga akan menyokong pelaksanaan PON Riau 2012.

Labersa Grand Hotel & Convention Center dirancang untuk pertemuan dengan fasilitas 'canggih' lengkap sebagai kebutuhan bisnis elit. Tersedia pula telekomunikasi nirkabel, hi-tech serta Laser Disc suara sistem.

Salah satu Ballroomm, Kampar sanggup menampung hingga 2500 tempat duduk. Hal-ini terbesar se-Sumatra untuk Konferensi, Insentif Konvensi, Rapat dan Pameran.

Seperti Hotel Bintang 5 plus lainnya Labersa Grand Hotel & Convention Center juga terdapat pusat hiburan Restoran, Karaoke menampilkan Halls. Hotel Labersa memiliki tiga restoran unik. Intinya Labersa memang dirancang untuk hiburan, bisnis..

Kategori, Spesifikasi kamar Labersa Grand Hotel & Convention Center:
- Deluxe = 72 Kamar
- Deluxe Elite = 127 Kamar
- Executive Suite = 18 Kamar
- Diplomat Suite = 2 Kamar
- Ambasador Suite = 2 Kamar
- Royal Suite = 1 Kamar
- Presidential Suite = 1 Kamar

Amanities & Service Hotel Labersa
- Kamar bebas rokok
- Air Conditioning
- Jubah
- Koran harian
- Akses Internet (nirkabel)
- Dalam-Kamar
- Televisi
- Mini bar
- TV Satelit / Kabel
- Layanan kamar 24 jam
- Lantai Eksekutif
- Bar / Pub
- Restoran
- Gym / Fasilitas
- Spa
- Kolam Renang Luar Ruangan

Labersa ini adalah hotel yg biasa dipakai untuk acara acara penting, termasuk konser konser gan. Konser terakhir yg diadakan di tempat ini adalah konser Maliq and D'Essentials dan Afgan. Ane nonton tu gan hehe emoticon-Big Grin Di Labersa ada juga Water Boom gan.

Gk cuma hanya Labersa gan, masih banyak hotel hotel berbintang yg megah lain gan. Contohnya Grand Jatra Hotel, Hotel Furaya, Hotel Resty Menara, Hotel Oase, Dyan Graha Hotel, Hotel Grand Zuri, Hotel Ibis, Pangeran Hotel, Hotel Mutiara Merdeka, Hotel Aryaduta, Sri Indrayani (3 stars), Grand Elite Hotel.

Spoiler for "labersa":

Spoiler for "labersa":

Spoiler for "labersa":



Quote:Quote:emoticon-army: SMA Negeri 8 Pekanbaru (Sekolah Bertaraf Internasional) emoticon-army:
Quote:Kenapa SMA ini yg ane pilih gan? Karen ane sekolah dimari gan hehe. Mantep banget dah ni sekolah. Murid muridnya istimewa semua gan. Pintar pintar gan, salut ane gan, tapi gk tau yg kalau dengan anenya emoticon-Hammer (S)

Sekolah ini adalah Sekolah Bertaraf Internasional gan. Banyak yg bisa dibanggain dari sekolah ini gan. Mulai dari murid muridnya yg berprestasi di tingkat Nasional, gk cuma di Tingkat Nasional gan, tapi di Tingkat Internasional gan. Nama anak yg pernah ikut Olimpiade Internasional di Oxford, Inggris bernama Bening Tirta Muhammad. DIa mendapat juara 3 DUNIA dalam bidang KIMIA. Dapat bersekolah gratis di Oxford, dan bisa sekolah atau melanjutkan pendidikannya di tempat lain selain Oxford dengan gratis gan. Dia memilih Nanyang Technological University, Singapore. Giaman gan? Keren kan gan?

Ane sendiri masih kelasi 2 gan, tepatnya XI IPA 7 gan hehe. Nama asli ane Muhammad AD Zikri. Sekolah ini merupakan sekolah terbaik di Pekanbaru gan. Program utama sekolah ini adalah di bidang lingkungan. Kami sedang gencar gencarnya tentang merawat lingkungan gan. Sekolah kami ikut serta dalam Toyota Eco Youth gan. Toyota Eco Youth adalah festival tingkat nasional dalam bidang lingkungan gan.

Sekolah ini adalah sekolah yg sangat disiplin gan. Bel berbunyi jam 6.45, pagar tutupnya sih jam 7 gan, tapi kan was was juga kalau denger bel udah bunyi hehe. Pulang sekolah jam 15.00. Bagi siswa rambut di wajibkan dengan ukuran potongan rambut 1 cm gan. Emang sih SMA 8 terkenal dengan muridnya yg botak botak hehe. Tapi bagi pihak pihak yg agak sedikit nakal, nyuri nyrui juga buat rambut panjang, termasuk ane emoticon-Hammer (S)

Sebenarnya gk cuma SMA ini yg baertaraf Internasional gan. Setau ane ada 3 sekolah lagi, yaitu SMA Cendana Rummbai, SMAN Plus. Karena ane gk tau menau soal sekolah g itu, jadi ane gk bisa nerangin gan hehe

Spoiler for "SMA 8":

Spoiler for "SMA 8":


Quote:Mungkin sekian aja gan dari ane, jika ada yg di tambahkan ane mohon di tambahin yg gan. Jika ada yg salah mohon di perbaiki ya ganvemoticon-Big Grin

Quote:
Spoiler for "pesan":


Quote:
Spoiler for "pesan":




[CENTER]SUMBER[/CENTER]
[CENTER]SUMBER[/CENTER]
[CENTER]SUMBER[/CENTER]
[CENTER]SUMBER[/CENTER]
[CENTER]SUMBER[/CENTER]
[CENTER]SUMBER[/CENTER]
[CENTER]SUMBER[/CENTER]

Supported by
★★[MUST SEE]Pekanbaru, Ibukota Provinsi Riau yg Kurang Dikenal Dimata Nasional★★

[CENTER]Lanjut[/CENTER]

Quote:Original Posted By RyOLuV
TS taro depan yah, buat bantu-bantuin pendataan emoticon-Smilie
trimakasih emoticon-shakehand


★★[MUST SEE]Pekanbaru, Ibukota Provinsi Riau yg Kurang Dikenal Dimata Nasional★★
UPDATE

★★[MUST SEE]Pekanbaru, Ibukota Provinsi Riau yg Kurang Dikenal Dimata Nasional★★

SUKSESKAN GATH AKBAR & PEMILIHAN RegionaL Leader Riau Raya (R3)

[PRIME ID] ۩ Pendaftaran dan Pendataan Calon Pemilih RL R3 ۩ (Update)

★★[MUST SEE]Pekanbaru, Ibukota Provinsi Riau yg Kurang Dikenal Dimata Nasional★★




NB :Bagi yang sudah terdaftar diatas, silahkan menunggu prosedur selanjutnya emoticon-Embarrassment
sayang, ane blm prnh ksna gan,, emoticon-Ngakak

★★[MUST SEE]Pekanbaru, Ibukota Provinsi Riau yg Kurang Dikenal Dimata Nasional★★
Quote:Quote:tambahan dari Kaskuser Pekanbaru lainnya emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By sileboey
Ni ane tambahin gan Hotel2 di Pekanbaru emoticon-Big Grin

Spoiler for hotel jatra:

Spoiler for Grand Elite Hotel Pekanbaru:

Spoiler for aryaduta hotel:

Spoiler for labersa hotel:

Spoiler for grand zuri hotel:

Spoiler for hotel furaya:

Spoiler for hotel mutiara merdeka:

Spoiler for hotel pangeran:

Spoiler for hotel ibis:

Spoiler for hotel resty menara:

Spoiler for dyan graha:

Spoiler for Premiere Grand Zuri Hotel:

Segitu aja gan yak ..


emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia


Quote:Original Posted By Scofield_
Pekanbaru kota tercinta... kampung halaman ane gan.. heheheh

minggu dpan ane mau pulang ke pekanbaru nihhh... bareng bokap untuk sembahyang Alm. kakek ane... ane tinggal di daerah RUMBAI and SAM RATULANGI..

bagi agan2 yg non muslim, di sana ada sekolah katholik Santa Maria dan Kalam Kudus... (moga info ini berguna bwt para agan yg ingin hijrah ke Pekanbaru)

1 lagi gan.. sepupu ane kerja di labersa hotel pekanbaru.. ^^

NB :
- kalo agan2 doyan ke mall, disana ada mall ciputra (jl. Riau) berbagai fasilitas di mall ciputra (food court, j.co, giordano, XXI, Billiard, stan electronic, dll)
- bagi yg doyan aroma malem, disana ada diskotik OZON, ada juga jajanan malam TELEJU (agan cari sendiri dehh)

makasi untuk TS nya karna uda bikin Thread tentang kota kelahiran ane, Pekanbaru..

Quote:Original Posted By danur.wendo
food vaganza
Jalan Kapling I No. 88, Jalan Lembaga Pemasyarakatan, Pekanbaru



makanan yang tersedia :
nasi goreng
mie goreng
rujak tahu
sop buntut bakar
cumi goreng tepung
cumi asam pedas
cumi asam manis
cumi saus tiram masak thailand
soto lamongan
pancake rasa coklat, karamel, strowberry, blueberry, keju plus coklat
dll

minuman yang tersedia :
vaganza coffee, fruitty latte, mochacino, vaganza tea, choco chip dan berbagai aneka jus
dll


Spoiler for 1:

Spoiler for 2:

Spoiler for artis yang udah pernah datang:

Spoiler for view:

Quote:Original Posted By sileboey
emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up
Quote:steven atau tepeng panggilan akrabnya gan. dia asli orang pekanbaruemoticon-Big Grin
Spoiler for :

Quote:geisha ini band baru tahun 2010 lalu sebelumnya band ini band festival,dulu nama nya gak geisha tapi jingga. gak tau kenapa di ganti
Spoiler for :

Quote:Lyla kalo band ini vocalistnya anak SMA 8 Pekanbaru gan emoticon-Big Grin
Spoiler for :

Quote:Original Posted By RishangMp7
Alam Mayang:
Salah satu fasilitas di Taman Hiburan Alam Mayang yaitu replika kapal Lancang Kuning.

Wisata Riau - Salah satu fasilitas hiburan rakyat yang menjadi pilihan bagi masyrakat Pekanbaru adalah Alam Mayang, selain menjadi tempat rekreasi bagi keluarga, Alam Mayang juga mempasilitasi bagi masyarakat yang ingin mengadakan acara dan iven-iven tertentu.

Selain menjadi tempat rekreasi dan iven-iven, Alam Mayang juga menyediakan beberapa fasilitas kolam pancing, untuk memuaskan bagi masyarakat yang hobi memancing.

Pihak pengelolah Alam Mayang juga menyediakan beberapa permainan bagi anak-anak muda di antaranya, sepeda air, outbond, bahkan beberapa permainan untuk anak-anak kecilpun ada di sini. Dan bagi umat yang beragama Islamtersedia juga sebuah mushala dengan airnya yang sangat sejuk dan bening itu.

Selain menjadi tempat rekreasi bagi keluarga, Alam mayang juga menyuguhan suasana alamnya, hampir di setiap lokasi alam mayang tersebut dipenuhi dengan pohon-pohon yang memang sengaja di tanam oleh pihak pengelolah, sebagian ada juga pohon yang tumbuh sendiri, walaupun banyak di tumbuhi pepohonan, alam mayang terlihat bersih dan sangat terurus.

Selain itu, pihak pengelola Alam Mayang juga menyediakan permainan yang cukup ekstrim, ini di perentukan bagi pengunjung yang menyukai tantangan yaitu permainan outbond. Namun fasilitas outbond tersebut bukan dari pihak pengelola Alam Mayang, namun pihak pengelolah bekerjasama dari pihak lain.

Di alam Mayang tempat anak muda nongkron gan
emoticon-Big Grin
Spoiler for prikititew:

Quote:Original Posted By Antihomosex
saya kasih info cuma dikit2 aja ya. saya gak pandai kalo cerita panjang2

chevron camp:
disana peraturan lalu lintas sangat ketat. Disana tidak ada lampu lalu lintas, kalo rambu lalu lintas sih banyakemoticon-Big Grin. disana peraturan kalo anak 17 thn keatas saja yg boleh bawa kendaraan betul2 terasa alias cuma sekitar kelas XII saja yg boleh bawa kendaraan. makanya kalo di sma cendana masih banyak yg diantar jemput, termasuk gueemoticon-Big Grin.
namun banyak juga yg nyolong tuk bawa kendaraan seperti motor, dengan cara memarkir motornya di type 6, suatu wilayah di dekat SD Al- Ittihad(gue pernah beberapa kali parkir motor disanaemoticon-Malu ). Parkir motornya di type 6, abis itu naik deh bus sekolah sampe ke SMAnyaemoticon-Smilie
di Chevron camp ini sangat bersih, beda dgn lingkungan luar, lingkungannya masih bagus dan banyak hewan liar yg berkeliaran(pagi2 aja monyet2 banyak yg berkeliaran di jalanannya, gak ganggu kok, kecuali kalo kita yg ganggu duluan. Kalo beruntung bisa nampak babiemoticon-Belo ). Kalo pagi2 terasa sejuk, gak panas kali karena di wilayah Campnya hutan2 masih banyakemoticon-Big Grin . Di wilayah chevron campnya ada Cafe, kolam renang, tempat bowling, american school(sekolah untuk anak2 bule), perumahan tentunya, swalayan, dan lainnya

cuma segini yg gue bisa kasihemoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By badprivate
Akhirnya ada jg yg buat thread tentang kota ane tercinta, Pekanbaru emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
di Anjungan Seni Idrus Tintin ane sering nonton theater gan, kebetulan pemain nya guru seni ane di SMA emoticon-thumbsup
masjidnya emang bagus, kata org2 kayak Taj Mahal(tapi mnurut ane lebih bgs Masjid Annur emoticon-Peace)

ane tambahin dikit gan,
di Riau akan diadakan PON ke XVIII thn 2012
stadion utamanya di Pekanbaru. ini lagi progress pembangunan
Spoiler for Stadion Utama:


emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia
taro pejwan kalo bisa emoticon-Embarrassment
ah, ane tau kok kota pekanbaru...
dari buku IPS SD... hahah...
pengen jalan2 kesana deh...

Quote:Original Posted By "WAJIB MAMPIR GAN"

emoticon-Ngakak (S)EYEGLASS EFFECT SAGAemoticon-Ngakak (S)
emoticon-2 JempolTRAILER EPISODE 2 UDAH KELUAR GAN!!!emoticon-2 Jempol
emoticon-Ngacir2BURUAN NONTON!!!emoticon-Ngacir2
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=6278736

ane rate dah gan
bener Gan,,ane belum pernah kesana nih,,

ane mau ngambil foto2nya yah,,buat referensi ane nih,,,

Nitip Trit bermutu Ane gan : jangan lupa emoticon-Rate 5 Star yah Gan
bantu emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:
bila berkenan bagi ane emoticon-Blue Guy Cendol (L)

Yang Berkacamata Masuk (Penting) : Hal yang perlu diketahui tentang lensa kacamata (+ Pic &Vid)
[[url]http://www.kaskus.co.id/showthread.php?p=365177817][/url]
Sejarah dan Fungsi Radio Amatir (+ Pic)
[[url]http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=6990861][/url]
[Amazing]Macam-Macam Batu Permata
[http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=7045402
ane lbh dari 5x ke pku gan...
yg ane agak bingung, jalan raya nya pas ane susurin putus (buntu). kaget juga ane. trus 1 lg, tempat wisata alam nya ga ada... jadi klo ada wkt senggang ane bingung mau wisata alam ke mana di pku.

secara keseluruhan, kota ini ok kok...
ane dapet bini ane juga di kota ini emoticon-Kiss
ane pernah ni ke pekan baru...
perpusnya secara kasat mata kek bentuk buku lagi di buka.. emoticon-Big Grin
kota ane tercinta nih gan..ngomong-nomong ts orang pekanbaru juga ya??emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Sodara ane ada nih di pekanbaru.. emoticon-Big Grin

Jdi pengen deh kesana lagi.. emoticon-Malu
Sering denger tp jarang juga liat lipuatan tivi di Pekanbaru tau cuman klo ada temeb2 yg punya orng Tua kerja di Chevron di Duri klo balik ke Pekanbaru emoticon-Big Grin
Wah Indah bgt ya Keadaan Di pekan baru ,pengen ke masjid an Nur
kapan-kapan ane bakal maen ke pekan baru deh gan emoticon-Malu (S)
ane udah pernah gan ke pekanbaru
panas.. tapi kotanya bagus,keren emoticon-thumbsup:
cuma karna banyak perkebunan,jarang nemu pohon2an
klo di kota nya ada,tersusun rapi.kata temen ane
disana polisinya sangar2,ga punya tutup pentil ban aja bisa di tangkep
ane sering ke pekanbaru gan klo wikenan
yg jelas masih panas y...
emoticon-Belo Masjid Agung An-Nur & Anjungan Seni Idrus Tintin keren2 bangunannya
mesjidnya mirip taj mahal, keren euy emoticon-thumbsup