alexa-tracking

★★[MUST SEE]Pekanbaru, Ibukota Provinsi Riau yg Kurang Dikenal Dimata Nasional★★

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000007589470/97339733must-seepekanbaru-ibukota-provinsi-riau-yg-kurang-dikenal-dimata-nasional97339733
★★[MUST SEE]Pekanbaru, Ibukota Provinsi Riau yg Kurang Dikenal Dimata Nasional★★
★★[MUST SEE]Pekanbaru, Ibukota Provinsi Riau yg Kurang Dikenal Dimata Nasional★★

Quote:

[CENTER]Lanjut[/CENTER]
widih indah juga ya gan emoticon-Belo
saudara ane ada yg tinggal disana emoticon-Big Grin


This Thread has been PERTAMAX by :

★★[MUST SEE]Pekanbaru, Ibukota Provinsi Riau yg Kurang Dikenal Dimata Nasional★★
Quote:


[CENTER]SUMBER[/CENTER]
[CENTER]SUMBER[/CENTER]
[CENTER]SUMBER[/CENTER]
[CENTER]SUMBER[/CENTER]
[CENTER]SUMBER[/CENTER]
[CENTER]SUMBER[/CENTER]
[CENTER]SUMBER[/CENTER]

Supported by

★★[MUST SEE]Pekanbaru, Ibukota Provinsi Riau yg Kurang Dikenal Dimata Nasional★★


[CENTER]Lanjut[/CENTER]

Quote:
sayang, ane blm prnh ksna gan,, emoticon-Ngakak

★★[MUST SEE]Pekanbaru, Ibukota Provinsi Riau yg Kurang Dikenal Dimata Nasional★★
Quote:
ah, ane tau kok kota pekanbaru...
dari buku IPS SD... hahah...
pengen jalan2 kesana deh...

Quote:
ane rate dah gan
bener Gan,,ane belum pernah kesana nih,,

ane mau ngambil foto2nya yah,,buat referensi ane nih,,,

Nitip Trit bermutu Ane gan : jangan lupa emoticon-Rate 5 Star yah Gan
bantu emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:
bila berkenan bagi ane emoticon-Blue Guy Cendol (L)

Yang Berkacamata Masuk (Penting) : Hal yang perlu diketahui tentang lensa kacamata (+ Pic &Vid)
[[url]http://www.kaskus.co.id/showthread.php?p=365177817][/url]
Sejarah dan Fungsi Radio Amatir (+ Pic)
[[url]http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=6990861][/url]
[Amazing]Macam-Macam Batu Permata
[http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=7045402
ane lbh dari 5x ke pku gan...
yg ane agak bingung, jalan raya nya pas ane susurin putus (buntu). kaget juga ane. trus 1 lg, tempat wisata alam nya ga ada... jadi klo ada wkt senggang ane bingung mau wisata alam ke mana di pku.

secara keseluruhan, kota ini ok kok...
ane dapet bini ane juga di kota ini emoticon-Kiss
ane pernah ni ke pekan baru...
perpusnya secara kasat mata kek bentuk buku lagi di buka.. emoticon-Big Grin
kota ane tercinta nih gan..ngomong-nomong ts orang pekanbaru juga ya??emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Sodara ane ada nih di pekanbaru.. emoticon-Big Grin

Jdi pengen deh kesana lagi.. emoticon-Malu
Sering denger tp jarang juga liat lipuatan tivi di Pekanbaru tau cuman klo ada temeb2 yg punya orng Tua kerja di Chevron di Duri klo balik ke Pekanbaru emoticon-Big Grin
Wah Indah bgt ya Keadaan Di pekan baru ,pengen ke masjid an Nur
kapan-kapan ane bakal maen ke pekan baru deh gan emoticon-Malu (S)
ane udah pernah gan ke pekanbaru
panas.. tapi kotanya bagus,keren emoticon-thumbsup:
cuma karna banyak perkebunan,jarang nemu pohon2an
klo di kota nya ada,tersusun rapi.kata temen ane
disana polisinya sangar2,ga punya tutup pentil ban aja bisa di tangkep
ane sering ke pekanbaru gan klo wikenan
yg jelas masih panas y...
emoticon-Belo Masjid Agung An-Nur & Anjungan Seni Idrus Tintin keren2 bangunannya
mesjidnya mirip taj mahal, keren euy emoticon-thumbsup