KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
*Jalan Jalan ke Taman Nasional Meru Betiri Yuuukkk ....*
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000007588683/jalan-jalan-ke-taman-nasional--meru-betiri-yuuukkk

*Jalan Jalan ke Taman Nasional Meru Betiri Yuuukkk ....*

Tampilkan isi Thread
Halaman 61 dari 68
keren juga tempatnya, jadi pengen nyoba kesana
Luar biasa keindahannya. sepatutnya kita lestarikan demi anak cucu nantinya!
Maju dan promosikan potensi pariwisata Indonesia emoticon-I Love Indonesia
wah kebetulan cerah jd pengen jj juga



posted by kambora



jadi pengen ke sana,,, keren banget gan emoticon-Big Grin
wadu lumayan di jadiin tempat refrensi liburan klo saya udh merrid ma ce saya pasti ce saya suka bgt nih tempat ! nice info bang ! lanjut
wisata sekaligus menikmati keindahan alam gan emoticon-Shakehand2
Mantap, teluk hijaunya keren. Taman Nasional yang jarang sekali terdengar gaungnya.

emoticon-I Love Indonesia
wah pastinya ane doyan gan
emoticon-Big Grin wahh perlu dimasukin agenda nih buat travling kesana
abis biaya brpa tuh kalo dri JKT ? emoticon-Embarrassment
wah indahnya ya... jd pingin emoticon-Matabelo
Yang teluk hijau keren banget gan, tapi kayanya akses kesana memang sedikit sulit ya gan ?
bagus gan tempatnya, ane ksana ah ..
Taman Nasional Meru Betiri,suatu saat aku kesana pasti.
SALAM RIMBA!!!
keren gan, pengen kesana emoticon-Matabelo
saya pernah denger doang
nmeru betiri kak
aku arek jatim wae sik baru ngerti daerah iki emoticon-Hammer2
indahnya gan

kapan ia kira kira ane bisa ke sana, jadi kepingin
jadi inget beberapa taun lalu, pernah bikin acara sailing camp di meru betiri...pesertanya para jagawana+warga sekitar emoticon-Big Grin

ombaknya mangstap emoticon-thumbsup:

jangan lupa, di daerah atas ada gua peninggalan jepang emoticon-Big Grin
Halaman 61 dari 68


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di