alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Mengapa Yang Kaya Semakin Kaya?
4.89 stars - based on 28 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000007555123/mengapa-yang-kaya-semakin-kaya

Mengapa Yang Kaya Semakin Kaya?

Tampilkan isi Thread
Halaman 139 dari 139
betul banget kata TS nya emoticon-I Love Indonesia (S)
sabar aja deh gw..
yg miskin ya jadi tmbah miskin emoticon-No Hope
biarin aja gan emoticon-Cool
Setuju kakak...

Itu sama aja kayak :

Yang kaya sok miskin, dan
Yang miskin sok kaya

Iya gak sih?
emoticon-Bingung (S)
Ane setuju gan emoticon-Cool
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
dikit beda gan, ada yang kaya makin kaya tuh karena sering sedekah.. kan ada tuh di Al-Qur'an kalo sedekah dibalas minimal 10kali.. nah semisal nih ya punya uang 100ribu, sedekahin tuh yang 10rb.. jeng jeng entar uangnya tuh jadi 190rb (itu minimal lho gan).. nah terus dari 190 diambil 10% buat sedekah lagi, 19rb.. entar jadi nya 190rb+171rb=361rb dst gan, ntu kalo berkesinambungan 10%terus menerus bisa nyampe M tuh gan apalagi T bukanlah suatu hal yang tak mungkin.. satu hal lagi gan kalo dalam ilmu sedekah; uang yang disedekahkan tuh bukan tinggal berapa namun jadi berapa..
sekian komeng ane gan , ane ambil nih ilmu dari KH yusuf mansur.
emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)
udah jadi kebiasaan sih, jarang yg mau mengubah pola pikirnya
wah bagus bgt ni trit, ane liat si bapak ane juga gitu gan..... berusaha dari menengah ke atas dgn invest kecil2an.. moga2 aja berhasil dan bisa semakin lbh baek dah emoticon-Big Grin
Quote:


itu pilihan gan, kalo pengen hidupnya berkembang ya jangan males berubah buat lebih baikemoticon-Malu (S)
berarti intinya orang menengah sama orang miskin itu perbedaannya sama orang kaya digaya hidup dan investasi ya gan emoticon-Big Grin
Quote:


Aamiin, semoga berhasil gan emoticon-Jempol
Halaman 139 dari 139


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di