alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Hobby / ... / Freshwater Fish /
World of Gar Fish
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000007486770/world-of-gar-fish

World of Gar Fish

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 400 dari 501
Quote:

ya itulah spatula...gkgkgk
Quote:


dipeta te itu semua florida,hehehe
Quote:


hahaha iya, tdnya ane ga percaya mrk rakus, wong mulutnya itu kelihatannya kayak susah makan, eh tau nya... emoticon-Cape d... (S)
Quote:


pm na penuh bro
dh d vm
emoticon-Big Grin
dopost uyy
Quote:


ga bisa ngasih kekaskus beta euy...
Quote:


wah masa ah? emoticon-Bingung (S)
tapi mirip2 sama spotted
Quote:


memang mirip,kalo baca page2 sebelom'y dah ane jelasin tuh...heheemoticon-Smilie
Malem gars lovers... emoticon-Angkat Beeremoticon-Angkat Beeremoticon-Angkat Beer

ada yang sering pegang langsung gar nya gak ya? spatula terutama, kok bau banget ya doi.
emoticon-Najis

padahal aer sudah sering diganti.
Quote:


iya bro coklat ke ijo2anemoticon-Big Grin
Quote:


gak cuma spatulla florida jug iya. emang amis banget baunya. bukan masalah aernya ane kira, ikannya itu sendiri
pagi gar lover
udah lama ga maen maen kesini
iseng iseng upload ke youtube
[URL="

ga ngerti ane kalo masukin youtubenya hihihi
[/youtube]
Quote:


ane klo pas ganti aer sama pas pindahin spatula ane dr aqua ke terpal juga baunya ya ampun...emoticon-Busa

tanya

gan....ane ada spatulla 6 ni...hehehe....makan pake apa ya biar hemat? biasa sih dikasi ikan selar....bagusan mana ya sama lele/belut? emoticon-Bingung .....o iya skalian nanya...hehhe cara ngasi cendol gmaana yaa? kwwkkwk
Quote:


buseeet 6 ekor, klo mau hemat bisa dicoba kasih usus ayam-tapi kekurangan-ny aer di aquarium pasti berminyak.. atau pemberian pakan 1minggu sekali aja... emoticon-Big Grin emoticon-Hammer2
Quote:


kalo pertanyaan'y bagus mana selar ama lele,definitely lele lah...
spatula uk brp ?
ngasih cendol kudu 2000 post dulu gan...
ane mau miara spatula di kolam, tapi ud ada lele ukuran 65cm (3.5kg) 3 ekor. Nah kalo spatulanya ukuran 35cm kira-kira aman gak ya?

Soalnya cari spatula yg gede di jember susah banget ud 1 minggu lebih cari sana-sini ga ada yg punya. Niat beli di kaskus tapi ga ada yg sanggup kirim ke jember emoticon-Sorry
Quote:


lele apa ?
kadang lele suka rese jadi ada kemungkinan nyerang juga tuh lele,tapi ga akan butuh waktu lama ampe tu spatula nyusul uk si lele..
Quote:


kalo kasusnya gini ada 2 kemungkinan bro, lelenya dibuly atau spatulanya yang dibuly
soalnya gak setiap spatula galak atau culun, jadi kalo mau aman mending kolamnya dikasih sekat aja bro.
Halaman 400 dari 501
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di