alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Hobby / ... / Freshwater Fish /
World of Gar Fish
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000007486770/world-of-gar-fish

World of Gar Fish

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 396 dari 501
Quote:


wkwkwwk platinum-platinum gimana gitu hha emoticon-Hammer2

Quote:


cendol oom emoticon-Hammer2 emoticon-Peace
Quote:


udah gabung nih bro.
lama banget gak mampir trit ini. tambah rame aja.
tambah sayang sama 2 florida dikolam.
pengen nambah tapi takut kepenuhan. udah banyak tankmate nya.
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


waduh..........................................emoticon-Ngacir2
Quote:


wkwkkwkwkwk cendol mengandung umpan, hahaha

tukar tambah

saya ada spatula size 75cm mau sy tukar tambah dengan aro rb
(alasan ditukar karena kasihan tidak ada ruang gerak di aquarium kalo mau belok kelihatannya susah sekali)kalo ada yyang minat pm sy thx
Quote:


hahahaha...
becanda ko...
agan2 & mastah2 smua..
ane mao tau kira2 harga florida gar 25cm up hampir 30 cm berapa yak..??
ane mao jual ni ikan ane.. soalnya pengen fokus sama spatula aja..
kantong mulai ga kuat ni..emoticon-siul:
Quote:


mmmm,relatif sih gan....
antara 40-70 ribu lah.
Quote:

emoticon-Ngakak (S)
Quote:


emoticon-Blue Guy Peace
Quote:


itu arapaima,rtc,leopard sm spatulla nya di gabung 1 kolam gan?
rtc sm leopard'a ukuran brp?

ane rencana jg mau beli rtc & leopard jg ni tp ngeri di embat spatulla kalo d campur

klo mau maen k rmh alamat'a dmn gan?
Quote:


keren yah bawa2 ikan raksasa emoticon-Ngakak (S).
coba kalo pake motor, di lampu merah pasti udah heboh tu emoticon-Ngakak (S)
Quote:


nick agan kayak di game harvestmoon ya hehe. oot dikitemoticon-Peace
Quote:


makasih agan hiko udah mao bantu jawab..emoticon-Shakehand2

sekarang nunggu orang ah yang mao ngadopsi ikan ane...emoticon-siul:

di jual cepa

ane jual sepaket alligator nih

1 alligator spatula uk +-75cm
2 alligator spatula uk +-20cm
2 spotted uk +-25cm
1 palmas naga uk+- 25 cm

details:085719251245
thnksemoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-Blue Guy Peace
Quote:


hehe iya ya baru nyadar..salken gan

mohon pencerahannya gan :(

gan gimana biar spatula ane ndak stres lagi?

udah 2 hari ndak mau makan gan mohon pencerahannya emoticon-Mewek
kasian, padahal perutnya udah ramping (laper)
Quote:

emoticon-shakehand
Quote:


stres'y dulu karna apa..?
Quote:


jadi critanya gini gan. hari minggu kmarin ane beli spatula 10cm (masih baby) emoticon-Big Grin .
begitu sampai kos, ane masukin di aqua ukuran 40x20x20 buat sementara aja pikir ane sambil nunggu aqua yg besar slesai dibersihin tapi dia nya dah mau makan 4 anakan lele.
nah hari senin nya ane pindahin tu spatula ke aqua yg ukuran 60x30x30.
tapi pas hari selasa pagi, ane pindahin lagi ke aqua yg kecil coz bocor ternya aqua nya. waktu tau aqua bocor airnya udah tinggal dikit (kira" kedalaman airnya tinggal 2cm).
nah sejak di pindahin ke aqua besar ampe sekarang belum mau makan gan. padahal klo dilihat dari perutnya tu ikan udah kosong.
mohon pencerahannya gan, emoticon-Big Grin

terima kasih sebelumnya
Quote:

terang aja dipindah2 begitu pasti stres dia,,,tar juga normal lagi gan.
Halaman 396 dari 501
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di