alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000007429134/mengenal-buah-langka-kawista--cola-van-java
semoga merakyat dan harganya merakyat juga ni buah emoticon-Malu
malah baru pernah denger
http://omahpantura.blogspot.com/2012...s-rembang.html
mari dicoba wa...
blom pernah nyoba ane emoticon-Embarrassment

Kawis = Mojo

itu buah asal mula nama majapahit gan,,,, klo di jawa tengah namanya mojo.... coba cari asal usul nama majapahit di gugel,,, emoticon-Sundul Up
Wow...
Sirup kawis cap dewa burung masuk kaskus jgemoticon-Big Grin
Enak ga sirup nya emoticon-Ngakak
Toko nya juga deket rumah ane emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By astri.meilia
sepertinya aku tertarik untuk menanam buah ini gan emoticon-Kaskus Banget


Klo buah d makan ga pake gula ga enak...ga gtu ad rasa emoticon-Big Grin
Ati2 klo nanam nie pohon deket rumah...bisa genteng rumah pecah smua gr2 kejatuhan buah nya emoticon-Ngakak
berarti bisa dijadiin cocaine nih hehehe
emoticon-Ngakak
Ini yang manis manis asem gitu bukan? Terus dagingnya kaya serabut gitu ha ha
wah kalo sirupnya ane pengen cobain kayanya, tp kalo makan langsung buahnya ngga dulu deh, agak gimana liat dalemannya emoticon-Big Grin
sirup kawista ini enak !! ada yg jual d jakarta ga ya??
di bima ntb banyak jg gan tapi sebutanya kinca/kawi
biasa di bikin rujak
ane ga pernah denger n liad, nice info gan emoticon-2 Jempol
nice info gan
jd pngen coba emoticon-Matabelo
jaaah, ini mah makanan ane gan...
paling enak kalo dicampur es gan...
kalo buahnya jatoh... waaaaaah pada berebut temen ane ngambilnya....
kawista ya...coba aahhh
blm pernah makan yang gini gan
dulu sering makan sih
info keren gan emoticon-Matabelo enak nih mungkin bisa jadi inspirasi buat usaha penghasil minuman mirip CocaCola untuk konsumen Indonesia itu sendiri dan bisa jadi bahan untuk ekspor gan emoticon-I Love Indonesia (S)
BUah khas dari daerah ane gan,, REMBANG...emoticon-Matabelo
×