alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000007424152/senjata-pemusnah-masal-milik-indonesia-paling-kuat-di-dunia-gan
Peringatan! Senjata Pemusnah Masal Milik Indonesia!! (Paling Kuat Di Dunia Gan!)
emoticon-Requestemoticon-Request
Spoiler for sebelumnya:



emoticon-Hot News

Senjata Pemusnah Masal
Milik Indonesia!!!


Senjata Pemusnah Masal Milik Indonesia!! (Paling Kuat Di Dunia Gan!)

Gini gan...
Amerika punya senjata nuklir...
Inggris punya juga...
Bahkan Pakistan pun punya loh..


TRUS KITA PUNYA APA?!!emoticon-Cape d...
GIMANA KALO KITA DISERANG?!!!!
emoticon-Takut

Hmm...liat bentar penjelasan2 singkat di bawah ini yuk...emoticon-cystg

emoticon-Requestemoticon-Request
Spoiler for :


Lalu apa yang dipunyai oleh INDONESIA???

Menurut semua orang yang masih waras di dunia ini, Indonesia dipastikan tidak punya senjata nuklir sama sekali...emoticon-Mewek

Lalu bagaimana ini?!!
Seperti agan ketahui,
politik sekarang ini adalah politik nuklir..
Maksudnya negara yang ga punya nuklir ya dianggep sebelah mata..
Negara inferior..!!
Negara ga penting!!emoticon-No Hope

Karena itu,
biasanya yang ga punya nuklir akan ditekan secara politik...
ekonomi juga...

Gimana enggak seperti agan ketahui,
kekuatan nuklir kan sangat dahsyat..emoticon-Takut

emoticon-Request emoticon-Request emoticon-Request
Spoiler for Kekuatan Bom Nuklir:

Dampak Dari Bom Nuklir:

Quote:
Radiasi sangat kuat di daerah dengan radius 500 m dari pusat ledakan.
Mereka yang berhasil selamat dari faktor fatal telah kehilangan hampir semua sel-sel darah putih, luka-luka muncul di atas kulit, dan mereka semua meninggal karena pendarahan dalam waktu singkat, sekitar beberapa hari sampai 2-3 minggu kemudian.
Efek radiasi bagi orang-orang yang berada lebih jauh dari lokasi ledakan bervariasi. Mereka yang terkena sinar merusak yang dipancarkan bola api dari jarak 13, 16, dan 22 km, berturut-turut menderita luka bakar tingkat pertama, kedua, dan ketiga.
Bahkan bertahun-tahun kemudian, kerusakan mata, leukimia, dan kanker radiasi bisa berkembang.


Lah gimana nih gan?!!
Kalo si Amerika dan kawan2 itu ngebom di Indonesia,
Jadi apa Indonesia???




Hmmm...tenang gan..gausah takut..emoticon-Cool


Sebenernya kita punya senjata pemusnah masal juga..
Tapi pemerintah kita ga sadar..emoticon-Cape d...
Kita pun ga sadar.. (mungkin)

Mau tau gan???

emoticon-Request emoticon-Request emoticon-Request
Spoiler for Senjata Indonesia:


Hutan hujan???emoticon-Bingung

Ya agan ga salah baca kq...emoticon-2 Jempol

Yuk kita liat info dibawah ini bentar...

emoticon-Request emoticon-Request emoticon-Request
Spoiler for :


Kita juga punya SENJATA PEMUSNAH MASAL ALAMI gan!!!!emoticon-Cool

Tinggal tebang+bakar semua pohon di hutan kita..
Iklim dunia berubah lbh dri 60%!!!
Wong kita pengaruhi iklim ke 2 setelah amazone..emoticon-thumbsup

Kalo kurang,
Kita bisa serang hutan amazone itu..
Kita bakar gimana pun caranya..

Hutannya ilang semua deh...emoticon-Shakehand2

Mau nafas pake apa tuh negara2 yang sok2an kuat itu?!!emoticon-Marah


Jadi, kenapa kita harus takut gan??emoticon-Marah
Hidup mereka tu bergantung sama kita!!
emoticon-Cool

Mereka juga ga bakal ngebom kita kq..
Soalnya klo mereka ngebom kita, hutan kita bisa rusak dan mereka juga nanggung akibatnya..


emoticon-2 JempolJadi, Hutan Kita Adalah Senjata + Tameng Kita!!emoticon-2 Jempol

emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia

HIDUP INDONESIA!!!!
NEGARA TERKUAT DI DUNIA!!!


emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia

Masihkah Kita Harus Takut Gan???emoticon-Cool

Spoiler for Penjelasan Lebih Lanjut:


emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus

Komen Agan2 Semua... emoticon-2 Jempol

emoticon-Angkat Beer Yang Setuju emoticon-Angkat Beer

Spoiler for :


emoticon-Sorry Yang Marah2 emoticon-Sorry
Spoiler for :


emoticon-Matabelo Ternyata Masih Ada Potensi Lain Persenjataan Indonesia Untuk Perang emoticon-Matabelo
Spoiler for :
terharu gw gan baca nya. emoticon-Mewek
tapi dilain sisi juga sedih,
hutan2 kita banyak yg gundul gara2 cukong kayu :maho

ibarat kate ni yee. senjata makan tuan . no offence

nice info gan.
terus post trid bermutu emoticon-Angkat Beer
Quote:Original Posted By QuantumIkhlas
terharu gw gan baca nya. emoticon-Mewek
tapi dilain sisi juga sedih,
hutan2 kita banyak yg gundul gara2 cukong kayu :maho

ibarat kate ni yee. senjata makan tuan . no offence

nice info gan.
terus post trid bermutu emoticon-Angkat Beer


Hmmm...malah seharusnya mreka juga takut lho..
kalo hutannya kita tebangi semua, mreka mau dapet O2 darimana... emoticon-Smilie
Tapi tunggu dulu Gan

Bukannya Indonesia juga punya senjata lain yang nggak kalah ampuh y??
senjata ini gg kliatan gan,,..
Tiba-tiba nyerang,, dan masuk ke tubuh orang,,..
Santet Gan
hehehe emoticon-I Love Indonesia
bener bgt gan ........
luar biasa analisis ente ...... calon HT nih gan ... emoticon-Angkat Beer
kitanya juga mati atuh gan
beneran ga tuh gan
Quote:Original Posted By calowe
kitanya juga mati atuh gan


iya juga sih gan...
tapi kan mereka juga bakal mati...
jadi ya mreka pasti takut juga...
hahaha...anda hebat n benar sekali...sayangnya indonesia byk yg ga sadarin khususnya pemerintah...bukannya manfaatin kekuatan alam indo malah dikasi hutan kita ke negara laen atau ke pengusaha demi duit...

maklum rata2 org indo hanya mikirin kehidupan utk masa sekarang dibandingkan kedepannya gmn...(catatan: rata2 lho, bukan berarti semua)
nice postingan gan.. moga jadi HTemoticon-Big Grin. ANE RATE YA
Quote:Kalo kurang,
Kita bisa serang hutan amazone itu..
Bakar semuanya pake pesawat2 kita...


ts nya bocah gemblung emoticon-Nohope

AMAZON dimana Indo dimana, brapa jarak antar keduanya ?
next, Pesawat pembom/tempur kita yg apa bisa PP Indo-Amazon tanpa airef ditengah jalan ? emoticon-Cape d...
kalo baca yg kaya gini, makin demen aja ane ma indonesia emoticon-Big Grin
wah2 calon HT nih gan
Quote:Original Posted By Yokko.Timotius
Hmmm...malah seharusnya mreka juga takut lho..
kalo hutannya kita tebangi semua, mreka mau dapet O2 darimana... emoticon-Smilie


nah justru itu yg biqin ane miris gan .
soalnya cuma sedikit org indonesia yg belom sadar ama kekayaan kita tuh melimpah bgd. rata2 org cuma tau kalo kita itu negara kaya, eh kalo udah di suapin ama duid mah diem melempem,

apalagi tadi magrib ane sempet liat di metro tv highlits gan, amerika lagi nimbun2 pundi2 minyak dan barang tambang buat jadi pemaen utama minyak dan barang tambang lainnya di 20 taun kedepan,
nah kebanyakan dipasok dari negara2 berkembang kaya kita emoticon-Hammer2

moga trid ini dibaca ama agan2 kaskuser lainnya, biar setidaknya menyadarkan negara kita sendiri dulu gan, , bahwa kita tuh negara terkuat di bidang sumber daya alam.

ane yakin kok dengan informasi yg benar kaya postingan ini setidaknya bakal ada org2 yg bisa sadar ya walaopun hanya sedikit. emoticon-Shakehand2

Quote:Original Posted By preistian13
Tapi tunggu dulu Gan

Bukannya Indonesia juga punya senjata lain yang nggak kalah ampuh y??
senjata ini gg kliatan gan,,..
Tiba-tiba nyerang,, dan masuk ke tubuh orang,,..
Santet Gan
hehehe emoticon-I Love Indonesia


emoticon-Ngakak
bisa aja si agan, diluat negeri juga banyak pawang nyang bisa begituan juga gan,
jadi ga cuma di indonesia aja. emoticon-Hammer2

Quote:Original Posted By GodOfBinus
bener bgt gan ........
luar biasa analisis ente ...... calon HT nih gan ... emoticon-Angkat Beer

yoi ane juga punya feeling bakal HT inii gan. .
soalnya berbobot bgd!
wah².. indonesia hebat senjatanya emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By calowe
kitanya juga mati atuh gan


bener2 massal
baru ngerti gw gan,maksud agan bakar hutan hujan tropis yah emoticon-Big Grin
haha...ts nya cerdas sekali emoticon-I Love Indonesia



Quote:Hutan Fosil Kayu di Lesvos, Yunani (Terbesar di Dunia)

The Moravian Karst : Keajaiban Geologi Dari Republik Ceko

[Melihat]Reruntuhan Ottoman di Madinah[+pict]
Quote:Original Posted By Uthe18
ts nya bocah gemblung emoticon-Nohope

AMAZON dimana Indo dimana, brapa jarak antar keduanya ?
next, Pesawat pembom/tempur kita yg apa bisa PP Indo-Amazon tanpa airef ditengah jalan ? emoticon-Cape d...


aduh...maaf salah perhitungan...
ane mikirnya kayak waktu jepang nyerang pearl harbour...
kan jauh juga tuh...