alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
►►WASPADALAH Dalam memilih ikan asin!!◄◄
4.82 stars - based on 17 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000007420010/96589658waspadalah-dalam-memilih-ikan-asin96689668

??WASPADALAH Dalam memilih ikan asin!!??

Tampilkan isi Thread
Halaman 32 dari 70
trims gan atas share nya

skrg konsumsi apa aja udah susah gan
di formalinin lah

boraks lah
trims gan atas share nya

skrg konsumsi apa aja udah susah gan
di formalinin lah

boraks lah
satu lagi kak ???

coba kasih ke kucing??

klo ngga mau berarti ada bahan kimianya ????
saya perna liat di tipi kak



kadang mreka juga menggunakan obat nyamuk macam baygon untuk menghindari lalar yg sering nemplok di ikan



emoticon-Takut
nyari makanan sehat sekarang susah bgt ya gan
dirubung laler gak sehat

gak dirubung laler bahaya jugak



menjadi baiknya dirubung apa gak dirubung ya ? emoticon-Confused:
wah bahaya tuh kanker emoticon-Hammer2
emoticon-Takut deh kalo gue makan ikan asin
Ya biasa mas orng indonesia niatnya biar seger enak dilihat mata tuh ikan tp efeknya berbahaya..emg kacau deh indonesia..emoticon-Cape d...
dirubung laler gak sehat

gak dirubung laler bahaya jugak



jadi baiknya dirubung apa gak dirubung ya ? emoticon-Confused:
aku demen banget ama ikan asin mas emoticon-Big Grin

musti lebih hati2 nih klo beli ikan asin..

nais share mas emoticon-Angkat Beer
wah serem juga ya bos kalo salah pilih ikan asin emoticon-Takut
wah emang bahaya tuh



kadang-kadang aja kucing ane di kasih ikan asin kg mao sama sekali !!
untungnya gue gak begitu suka banget sama ikan asin karena emang bener2 asin tante
satu lagi mas !!!

coba kasih ke kucing!!

klo ngga mau berarti ada bahan kimianya !!!!
nyari makanan sehat sekarang susah bgt ya gan
wow. mantep gan... ane ijin pirnt yah gan.. buat di tempel di pasar... emoticon-Ngakak.. emoticon-Big Grin
emoticon-Takut thanks infonya ? gw bisa hati hati emoticon-thumbsup
wah serem jg ya sis kalo salah pilih ikan asin emoticon-Takut
serem jg ya kak ? oke gua bakal teliti kalo beli ikan asin
dirubung laler gak sehat

gak dirubung laler bahaya jugak



menjadi baiknya dirubung apa gak dirubung ya . emoticon-Confused:
Halaman 32 dari 70


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di