alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Transformasi Microsoft Windows Dari Jadul Sampai Sekarang
4.62 stars - based on 211 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000007343965/transformasi-microsoft-windows-dari-jadul-sampai-sekarang

Transformasi Microsoft Windows Dari Jadul Sampai Sekarang

Tampilkan isi Thread
Halaman 11 dari 383
prnh tuh ane pkai win 95 ,98 , am NT .tp sial installerny udh hlang ,
80's bget tu OS
emoticon-Cool
Quote:
Nice share...

bantu sundul aja ya...

emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul:
Menanti Windows 8 gan, bocorannya dh mulai muncul
Transformasi Microsoft Windows Dari Jadul Sampai Sekarang
wah ane waktu smp kelas 1 , masih nyicip gimana windows 95 , kalo diliat skrng jadul bgt
emoticon-Selamat HT lagi tuh ente gan
Transformasi Microsoft Windows Dari Jadul Sampai Sekarang
paling enak buat programing pake windows xp gan emoticon-Ngakak
Transformasi Microsoft Windows Dari Jadul Sampai Sekarang
keren gan emoticon-2 Jempol
masih sempat merasakan Windos 2000.. emoticon-Big Grin

skrng dah pke Windows 7.. emoticon-2 Jempol
windows 7 emang TOP apalagi versi gratisanny as bajakan emoticon-Big Grin
wah, mgeliat windows 98 jadi inget sama kompi ane yang dulu gan. yang baru pertama kali punya. emoticon-Ngakak
hebat dah pkoknya windows. emoticon-thumbsup
nice share gan..emoticon-Recommended Seller
ane mengalami semua masa itu gan. mulai dari DOS ampe sekarang. dari Lotus mpe excel. dari WS mpe Word... apakah yang muncul kemudian? yg pasti ntar Windows 7 jadi jadul gan emoticon-Smilie emoticon-Smilie
jadi pengen cari windows yang lama ni
kira kira windows yang paling lama tapi bisa buat mp3 windows apa ya gan
Mpe sekarang belum pernah nyobain windows yang ori emoticon-Mewek
ha3 ane jd inget maen game cat pas jaman masih DOS
biar emoticon-Blue Repost tp nice share gan
Quote:


setau ane sih gan..
windows 97 itu nama lain dari win 95 plus..
emoticon-Big Grin

CMIIW
emoticon-Mewek keren banget yah gan super mantap
Transformasi Microsoft Windows Dari Jadul Sampai Sekarang
kuno amed gann
,,udh lbh bguz y skrng drpd yg dlu
Transformasi Microsoft Windows Dari Jadul Sampai Sekarang
Halaman 11 dari 383


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di