alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000007321624/daftar-perusahaan-dan-outsourcr-penipu
mau tanya gan kalo PT Murni Solusindo Nusantara tau gan?
hari pertama kloter yang di pulau jawa, untuk PT. CAP gimana?

PT MEGAGROWTH ??

Gimana klo sama yg ini gan? Apakah sama kaya yg TS jelasin di pejwan? Nomer brp tuh ada kan megagrowth futures, tp yg ini futures nya gak ada..
Ane nemu di line jobs, itu perusahaan kerjasama dgn jobs.id buat ngiklanin job vacancy nya..
Anehnya sih kmrn ane apply, trus td dpt email keterangan bahwa status lamaran gw sudah diunduh oleh perusahaan (email dari jobs.id), ya jarang bgt gw dapet email keterangan secepet ini hahah
Oya satu lg, gw lamar di posisi account executive, tp job desk nya gak jelas dan alamat perusahaannya gak ada, cuma central jakarta doang, mohon pencerahannya gan..
Daftar Perusahaan dan Outsourcr penipu
Daftar Perusahaan dan Outsourcr penipu
PERUSAHAAN PENIPU:

PANGGILAN KERJA: bertemu BPK YADI.SE (HRD) PUSAT PT ARTA INDOPART @ Ditunggu : Antara Jam : 07.00 - 14.00@ Bawa Lamrn (Min Fc KTP+SIM) Langsng PROSES KERJA sesuai Posisi Kantor @ Penmpatan Kerja Ssuai DOMISILI// GAJI 3,5jt+UM70rb BONUS LEMBUR ASKES MESS@ ALAMAT PUSAT : JL PERSERIKATAN (No.47) RAWAMANGUN JAKARTA TIMUR [Patokannya +50m Di SEBRANG // DEPAN Pintu Keluar TERMINAL BUS RAWAMANGUN ada PASAR // Posisi Kantor +20m Samping Kanan ALFA MART Persis Samping ATM BANK BUKOPIN (No.47) BPK YADI.SE (HRD) Siap Hadir Mohon Di BLS! MkshDaftar Perusahaan dan Outsourcr penipu
Daftar Perusahaan dan Outsourcr penipuDaftar Perusahaan dan Outsourcr penipu
Perusahaan PT Sinergi Inti Pelangi di jalan k.h noor pasar minggu pejaten kan pake sistem tahan ijazah padahal buat masuk internal. Itu dia penipuan gak yah gan? Pas mau resign dipersulit ga ya disuruh bayar uang penalty dllnya dulu gak? Info dong gan. Thanks agan agan😁😁
Sebuah Institusi Nasional Sedang membutuhkan 16 orang
Pegawai Teknologi Informasi
Yang akan ditempatkan di Kantor Perwakilan PUSAT
1. Junior Multimedia (SMK: 4 - 4,5jt),
2. Junior Teknik Komputer & Jaringan (SMK: 4 - 4,5jt),
3. Senior Multimedia (D3: 4,5 - 5jt),
4. Senior Teknik Komputer & Jaringan (D3: 4,5 - 5jt),
5. Staf teknologi informasi (s1: 5jt-5,5jt),
Persyaratan : Pria (min telah berusia 18 tahun pada september 2017), Lulusan (2015 - 2017), menyerahkan SKCK dan keterangan sehat saat wawancara .
Pelamar harap datang pada tgl JUMAT, 15 SEPTEMBER 2017 jam 09;00 Di rindam jaya. Jln raya condet. Dokumen yg harus dibawa : surat lamaran, foto diri, fotokopi ijazah-ktp, contoh bukti hasil kerja/ karya berupa hardcopy/ print out hasil desain grafis atau mock up web/aplikasi atau workflow arsitekturnya.
Info : tanya@recruitment-online.id / recruitmentcap1@gmail.com. 085715758708 (WA only) Kandidat terpilih akan diberikan pendidikan & pelatihan -+3 bulan di Jakarta.
Tidak ada pungutan biaya apapun untuk proses recruitment ini.
*Iklan loker ini juga terpasang di koran Kompas (13 Mei 2017), [url=http://www.jobstreet.com,]www.jobstreet.com,[/url] karir.com, jobsdb dan media lainnya.



Ini bener buka lagi ??
ada yang bisa kasih info tentang TiSOURC ga? Apakah perusahaan ini penipuan atau tidak? Soalnya besok saya dapat panggilan interview di perusahaan tersebut. terima kasih
yang pasti PT GNP corporindo (sarang burung walet) .. termasuk investasi bodong..
ckckckck..
Jangan percaya7776656!!!
investasionline.2017.com.. jgn percaya
Butuh pekerjaan
Mana nih yang udah di jakarta untuk seleksi akhir di pt. CAP? Ane kebetulan hari ini libur, jadi pulang. Yang luar jawa mungkin ada kabar?
Cie..selamat yah buat agan2 yg udh d panggil PT. CAP untuk test di Rindam Jaya. Sukses Selalu. Semoga Agan2 kaskus yg ikut. Lolos semua Amin!
ngomong-ngomong gan, kalau dari outsourcing gitu emang langsung psikotest ya? biasanya interview dulu
atau gimana ya?
soalnya ane ada undangan psikotest langsung, dari pt.sdm itu gan
Waspada juga terhadap MLM ABAL-ABAL/BODONG/SKEMA PIRAMIDA yg menyaru sebagai lowongan pekerjaan, yaitu Q-NET / QUEST NET. awalnya korban ditawari lowongan pekerjaan, bisa ekspedisi, logistik dll, dan harus membayar sejumlah uang berkisar 8-10 juta, dan ternyata uang tsb digunakan utk membeli produk MLM sampah berupa Cakra yg tdk ada kegunaanya sama sekali. Setelah korban masuk ke dlm pekerjaan tsb barulah korban sadar bahwa mrk terjebak dalam MLM bodong. Dan mau tdk mau para korban hrs mencari downline/korban baru agar uang 8 juta yg mrk setor bisa kembali.