alexa-tracking

[TERKA PERKARA JILID 1] Yang ngaku otak encer masuk !!!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000007295024/terka-perkara-jilid-1-yang-ngaku-otak-encer-masuk
[TERKA PERKARA JILID 1] Yang ngaku otak encer masuk !!!
Cerita untuk dipecahkan :

Quote:


Pertanyaan saya untuk kaskusers :

Kenapa Mac Arthur mencurigai Nicolas Cage ? Apa alasannya ???


Jadwal Pemberitahuan Jawaban kasus ini : (7 hari)

10 Maret 2010
mungkin mac arthur mengira bapak itulah pelakunya krna biasanya org mabok itu ga sadar apa yg dilakukannya. perkataan bapaknya pun mencurigakan, masa orang mabok jam brpa dia selesai clubbing, orang mabok biasanya penglihatannya buram
[TERKA PERKARA JILID 1] Yang ngaku otak encer masuk !!!
Quote:


karena Nicholas Cage mengaku dia pulang dlm keadaan setangah mabuk pada pukul setengah 3, dan langsung tidur pada jam 3.. sementara pada saat dia keluar kamar, dia keluar sambil mengenakan kimono tidurnya..

analisanya adlh Nicholas Cage seharusnya tidak sempat berganti pakaian menjadi kimono tidur ketika dia dlm keadaan stengah mabuk n langsung trtidur.. so, indikasinya adalah dia berbohong..

mungkin begitu.. ga tw bener ga tw salah.. emoticon-Big Grin
KASKUS Ads
yg mencurigakan itu nicolas minum kopi di pagi hari,
padahal orang yg pukul setengah 3 dalam keadaan mabuk tidak boleh minum kopi yg bisa membuat orang yg setengah mabuk menjadi semakin mabuk
CMIIW
emoticon-Ngacir
[TERKA PERKARA JILID 1] Yang ngaku otak encer masuk !!!
Stuju ma agan2 diatas..nicholas berbohong...org stngh mabok masa inget detail waktu..ngapain jg dy liatin jam..lgian plg clubbing smpe rmh jam stngh3,pdhl lg hot2 na tuh jam 2an..hehe..kayaknya ya kk..ane blm pernah clubbing emoticon-Malu emoticon-Hammer
Trus biasanya jg bgn pagi2nya pusing klo stngh mabok..dy kayaknya seger aja,make kimono n kopi lg..tp yg bkin ane paling curiga adl dy ktawa waktu ga bs bdain lt.4 n lt.14
Ada yg mati koq dy ktawa,harusnya reaksi dy ga gtu..
Trus dy bs tau detail jam pdhl lt.4 aja dy bngung...heehehehe...mo boong tp koq ketauan..hehehehe
[TERKA PERKARA JILID 1] Yang ngaku otak encer masuk !!!
Quote:



ane juga setuju ama alasan ini. lagipula polisi belum memberitahu siapa yang jadi korban. tapi nicolas cage sudah tau bahwa korban adalah lisa

3 

jawaban agan2 di atas sudah tentu benar namun ane belum tau yang di mau TS seperti apa emoticon-Big Grin

poin2nya menurut ane ada di pernyataan:

Quote:


masa orang mabok bisa tau jam berapa2nya secara detail, trus dia bilang hampir saja tidak mengenali mana lantai apartemen, harusnya dia bilang saya salah pencet n harus berulang kali keluar masuk lift emoticon-Hammer2
sama masa ada yang mati bisa ketawa begitu padahal katanya dia kenal korban sebagai orang yang baik, masa gak ada rasa kesedihan sama sekali :maho

Quote:


lah polisinya kan tanya ada orang mencurigakan jam setengah 3 bukan melihat pembunuh ditempat lisa, tp dia jawabnya seolah2 tau klo ada orang yang mengincar nyawa lisa n kenapa dia tau klo yang terbunuh si lisa emoticon-Embarrassment

Quote:


ini mungkin alasan mengapa Lisa membuka pintu pagi2, (sebelum dibunuh) karena memang biasanya si NC sering minta gula pagi2 emoticon-Hammer2
jadi setelah masuk dan saat mengambil gula membelakangi NC si lisa kemudian dipukul2 berkali2 sampai akhirnya tewas emoticon-Hammer2

Quote:


Mungkin ini salah satu motif pembunuhan, yaitu karena utang piutang emoticon-Big Grin

Quote:


ini ane kurang tau ada masuk poinnya atau gak tp kenapa setelah berkata ini dia langsung di tangkep emoticon-Smilie
mungkin maksudnya mo kasih pemberitahuan ke keluarganya kali yah klo ada familynya yang ditangkap polisi emoticon-Hammer2
karena mc arthur ga bilang siapa yang terbunuh, sedangkan pak nicolas cage bisa dengan langsung mengatakan pembunuh lisa (korban) ... gampang banget emoticon-Ngacir
sepertinya para kaskuser benar
[TERKA PERKARA JILID 1] Yang ngaku otak encer masuk !!!
emoticon-Cape d...

Spoiler for my answer:
Quote:


yah keduluan...

ane td jg mau jawab kayak gitu, mc arthur kan belum bilang siapa yg terbunuh dan di kamar 403 selain Lisa jg ada suami, 2 anaknya dan pembantunya. Tapi si Nicolas Cage kok bisa langsung mengatakan Lisa yang terbunuh, apalagi dia dari pulang dalam keadaan mabuk belum keluar sama sekali.
nicolas cage bilang dia pulang jam setengah 3 dan langsung tidur jam 3. bukankah kalau dia benar-benar langsung tidur , seharusnya dia tidur pada saat dia pulang yaitu jam setengah tiga.
jadi si mc arthur mikir kalau waktu 1/2jam itu lah yang dipakai nicolas untuk membunuh lisa emoticon-Embarrassment
Nicolas Cage dijadikan tersangka karena dia bilang :
Quote:


Padahal Mac Arthur tidak pernah memberitahukan siapa korbannya. Jadi dari mana dia tahu kalau bukan dia pembunuhnya?
telat... emoticon-Frown
jawabannya udah diembat semua... emoticon-Frown

btw judul trit sama model model ceritanya ngingetin ke majalah intisari... emoticon-Big Grin
Quote:

bukannya si nicolas cage blon tau kalo siapa yang di bunuh
kok tiba² tau kalo Lisa yang di bunuh padahal blon di beri tahu ama polisi kan
CMIIW
Quote:
Quote:


sekedar saran buat TS.
tritnya sebaiknya terus dipantau..
trus kasih jangka waktu pemberitahuan jawaban kalau bisa jangan lama2.
n jangan lupa kabari/diupdate kalau emang udah solve atau belom.
biar yang jawab kayak ane gini gak penasaran..
mudah2an saran ane diterima
Quote:

kata TeeSnya...
v
v
V
Quote:


masih lama... emoticon-Frown
jadi biarin tenggelam dulu sampe seminggu baru diemoticon-Sundul:lagi... emoticon-Peace
Quote:


tapi kayaknya dah jelas deh kenapa
kayaknya sih dah solved ini
keren2 jawaban na gan..
kek na bner semua
emoticon-2 Jempol

gw ikutan nyimak j gan..
Quote:


Quote:


semoga case closed dah :maho :maho
×