alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000007266754/alat-alat-yang-biasa-di-pake-pelajar-buat-tawuran
balajar yg bener .. jgn tawuran mulu emoticon-Big Grin
bisa jadi masukan neh buat yg mao tempur emoticon-Ngakak
stick golf gan emoticon-Kiss
ia gan ane sering ngeliat barang2 gituan di bawa2 ama pelajar gan
wuidih , alat alat nya serem semua emoticon-Takut
sekarang udah gak jaman lagi tauran otot, tauran otak lebih bagus emoticon-Smilie
males bener liat siswa tawuran, ababil sok jagoan emoticon-Cape d...Alat alat yang biasa di pake pelajar buat tawuran
halah siswa bawa samurai untuk tawuran,,baru sekolah aja mentalnya dah ga bagus emoticon-Cape d...Alat alat yang biasa di pake pelajar buat tawuran
Gmana masa depan indonesia kalo kyk gni generasi muda,
emoticon-Hammer2
ngeri,untung ane cinta damaiemoticon-Peace
serem serem gan senjatanya
mereka dapet senjata ginian tuh darimana ya??
Wahh...
SI TS hobi tauran ya??

emoticon-Ngakak
anak jaman sekarang sok jagoan semua gan, berani nya pake barang, keroyokan emoticon-thumbdown
oaam klo di kaltim tauran bakal bisa di timpasin warga gan tuh anak2 makanya g ada yg brani
Quote:Original Posted By RezaBinLaden
Alat alat yang biasa di pake pelajar buat tawuran
kalo ane sih pake beginian aja gan, rata dah, pada ane HS semua, wakakak emoticon-Ngakak



mau maen pb apa tawuran gan emoticon-Ngakak
ah masih pake senjata kayak gitu ??

sekarang mah ane dah upgrade senjata gan..

ane pake ini sekarang

Spoiler for senjata:



taroh pekwan kalau berkenan gan...
ane waktu ada tawuran deket skola ane yang baru dibangun mah...
lempar"in barang kluar jendela aja...
jadi gak kena imbas langsung emoticon-Ngakak
pecut pari parah gan emoticon-Takut (S)
ngeri,untung ane cinta damaiemoticon-PeaceAlat alat yang biasa di pake pelajar buat tawuran