alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / ... / Feedback & Testimonial /
==gunipedrosa & miss.v.ajah testimonial==
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000007235822/gunipedrosa-amp-missvajah-testimonial

==gunipedrosa & miss.v.ajah testimonial==

terimakasih ane ucapkan pada agan/sista yang sudah memberikan kepercayaanya bertransaksi dgn saya baik via cod/ rekber/tranfer langsung..

Sebagai ucapan terimakasih dan utk menyediakan ruang bagi yg mau memberikan testi/feedback maka ane bikin tread ini

100% testi2 yg ada disini asli n gak ada rekayasa/ copas dari tread tetangga dll

setiap id yg bikin testi disini bener2 bertransaksi dgn ane....n pasti dpt cendol juga lho.....



SEDIKIT SISA2 BUKTI PENGIRIMAN ANE SELAMA DI FJB KASKUS GAN



==gunipedrosa & miss.v.ajah testimonial==
==gunipedrosa & miss.v.ajah testimonial==



BAGI ANDA YANG TERTARIK DENGAN SALAH SATU IKLAN KAMI TAPI MUNGKIN GA SEMPAT COD KRN JAUH ATAU SIBUK,MAU TRANFER ONLINE MUNGKIN MASIH RAGU MAKA: Untuk kenyamanan dan keamanan transaksi anda ditoko kami,kami menyediakan jasa kurir motoris,yg menjangkau JABODETABEK,via kurir anda ckup trfer ongkir nya saja dan barang langsung dikirim saat itu juga(langsung sampai) pembayaran barang cash saat kurir tiba dilokasi,jdi anda aman dan nyaman
Selamat berbelanja..
emoticon-Recommended Sellerl:

==gunipedrosa & miss.v.ajah testimonial==



Langsung saja deh gan....cekidot for my testi ;


















Quote:





Quote:

















Quote:



Diubah oleh gunipedrosa
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 7
Quote:
HATI-HATIma TS yang satu ini :
Spoiler for "warning":

Spoiler for "penipu..!!!":
==gunipedrosa & miss.v.ajah testimonial==

POKOKNYA JANGAN PADA RAGU MA
AGAN GUNIPEDROSA AND MISS V
ANE UDAH TRANSAKSI BEBERAPA KALI GAN....emoticon-Shakehand2
SUMPAH MANTAB,MURAH,MULUS
WALAUPUN SECOND,GAK KALAH MULUSNYA MA YG BARU....!!!
SUKSES TRUS Y GAN...JGN LUPA KABARIN ANE KLO
ADA BARANG YG 3M (MANTAB,MURAH,MULUS)


emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller
Quote:


wah...wah..thx bgt ya bro'......seller paling jauh yg dikirim kurir ane nih....
tpi best...buyer juga..nih...udah 4x ngambil..barang ke ane.. emoticon-Shakehand2:
Quote:
tak tambahin emoticon-Big Grin

Quote:
Quote:


mancapppp.............pre order via sms aja ya bro'...he he... emoticon-Malu
Quote:
Quote:
Quote:
Quote:
Quote:
Quote:
Quote:
Quote:
Quote:
Quote:
Quote:
Pokoknya agan ini

RECOMENDED SELLER

emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller

Bisa DP jam 3 Pagi ...
Barangnya maknyus dan mulus kayak Aura Kasih
Mantab ...

Pokoknya apa yang di omongin sesuai sama lah sama kenyataannya

*Sorry yah Gan nunggu agak lama , maklum ane naek sepedah
Quote:

mantap kang bro'.....cendolnya ngantri ya.. emoticon-Malu

SALAM WAT ANAK2 KOSKAS dri PADDOCK DANI PEDROSA
emoticon-Shakehand2
Halaman 1 dari 7


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di