alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Civitas Academica /
◄۩▪≡UIN Syarif Hidayatullah Jakarta≡▪۩►
4.5 stars - based on 28 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000007201148/9668176996428801uin-syarif-hidayatullah-jakarta8801964217699658

◄۩▪≡UIN Syarif Hidayatullah Jakarta≡▪۩►

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 193 dari 194
gan ane keterima di teknik perminyakan nih, buat perkuliahannya kedepannya gimana ya? katanya kampusnya di depok ya? emoticon-Bingung (S)
Quote:


Ane juga baru keterima di perminyakan uin nih gan.. Sama masih bingung juga tentang jurusan baru ini emoticon-Bingung (S)
Diubah oleh ariefshsh
Quote:

fakultas sumber daya alam dan lingkungan gan emoticon-Big Grin

Quote:


Quote:

salken gan ane juga maba fsdal, teknik geologi emoticon-Big Grin
info yg ane dapet dari temen ane buat opaknya kita gabung sama fst, kalo kuliahnya di gedung fisip lantai 5
itu kata siapa gan di depok? katanya gedung fsdal di kampus 3 di parung panjang bogor gan
sumber: http://newsroomrdk.blogspot.com/2014...-alam-dan.html
CMIIW
Diubah oleh najis.peradaban
ID KASKUS * : Neomozz
Nama Panggilan* : Inaya
NAMA ASLi : Inayatul K
ANGKATAn *: 2014
FAkultas & Jurusan *: Adab/ SKI
REGULER/NONREG * : REG
No Tlp * :082244731862
FaceBook/Twitter/DLL* :FB Twitter
YM *: lupa
Photo :

Quote:
Keterangan :
* : Wajib Di isi poto menyusul emoticon-Big Grin
Quote:


gan maaf nih ikutan ,, ya. kalo mau daftar opak yg nginep di asrama daftarnya dimana ya emoticon-Big Grin
soalnya pas ane mau daftar abis tes kesehatan. malah tutup emoticon-Cape d... (S)
Quote:


Quote:

asik ada temen emoticon-Shakehand2
mau jalan-jalan ke uin ga gan? nanya-nanya yuk, cek pm dah emoticon-Big Grin
btw kok jauh banget itu gan di parung panjang emoticon-Frown
ane taunya dari sini gan
http://www.kreatiffidkom.com/2014/05...arta-2014.html
oh iya belom absen emoticon-Hammer (S)

ID KASKUS * : calonorgsukses, isatst (prime)
Nama Panggilan* : Isa
NAMA ASLi : M. Isa
ANGKATAn *: 2014
FAkultas & Jurusan *: FSDAL - Teknik Perminyakan
REGULER/NONREG * : REG
No Tlp * : pm aja
FaceBook/Twitter/DLL* : pm aja
YM *: -
Photo : nyusul emoticon-Malu (S)
Diubah oleh calonorgsukses
Quote:

coba tanya aja ke uinnya gan, kalo diliat dr sumbernya, sumber ente lebih bisa dipercaya soalnya orang fsdalnya sendiri yg ngomong emoticon-Big Grin
btw ane ga jadi ke uin gan, dapet di undip hehe :Peace emoticon-Ngacir
Nanya
.gan maaf nih ikutan ,, ya. kalo mau daftar opak yg nginep di asrama daftarnya dimana ya
soalnya pas ane mau daftar abis tes kesehatan. malah tutup
permisi, mau ngasih info buat mahasiswa baru yang diterima di jurusan Akuntansi, bisa ke @HMJAkuntansiUIN atau @OPAK_AKTUIN2014 untuk mendapatkan informasi berkaitan dengan masa orientasi dan segala hal seputar penerimaan mahasiswa baru emoticon-Big Grin
Diubah oleh brarbrar
wih ada komunitas uin di kaskus, emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
mau nanya nih biaya kots di sekitar uin brapa yah? emoticon-Bingung (S)
ID KASKUS : bunitez
Nama Panggilan : budi
Nama Aseli : budi kurniawan
Angkatan : baru masuk
Fakultas , Jurusan: hukum islam, perbandingan mazhab
REGULER/NONREG : Reguler
No Tlp :
FaceBook/Twitter/DLL : FACEBOOK / TWITTER
Diubah oleh bunitez
gan, minta info dong,
ane lagi nyari kost an putri nih
di sektar kampus,,
harganya 350-450 emoticon-Malu

kalo ada emoticon-Cek PM (S) ane
makasih gan
----------------------------
udh dpt emoticon-Big Grin
Diubah oleh neomozz
Quote:


400-700 an gan untuk sendiri
kalo ane ber dua ane sekamar kostan putri 300 gan
ane tau dr kaka senior opak ane emoticon-Big Grin
trit UIN ada toh emoticon-Matabelo

ikutan aah

ID KASKUS * : unyuu.banget
Nama Panggilan* : Hani
NAMA ASLi : Hani
ANGKATAn *: 2014
FAkultas & Jurusan *: Ekonomi dan Bisnis/Manajemen
REGULER/NONREG * : reguler
No Tlp (via PM No nya(bila tdk mau di tampilkan di peki 1) untuk bs dihubungi klo ad acara)* : -
FaceBook/Twitter/DLL* : @afrahanifah
YM *:
Photo :

pankapan aja potonya emoticon-Stick Out Tongueeace:
Quote:


iya salam kenal sis semoga betah dimari..

Berhubung Facebooknya ane nanya disini :v

1.Wisma Kopertais bisa dipake nginep tamu umum? Kalo gk bisa kira2 ada alternatif penginapan skitar Jl.Kertamukti (Pusat TIK Nasional) gak?

2.Kalo ane dari Jogja dan nantinya mw ke UIN Kampus 2 (Jl.Kertamukti),sebaiknya ane turun diterminal mana gan?

Terimakasih atas jawabannya emoticon-Big Grin
Quote:


1. kurang tau
2. turun di terminal lebak bulus, naik angkot apa aja yg ke ciputat,turun di gapura kampus 2, naik ojek ke dalem emoticon-Big Grin
Quote:

Makasih sob emoticon-Big Grin

Quote:


Depan NICT a.k.a Pusat TIK Nasional ada yg namanya Syahida Inn lokasinya didalam kampus dua yang tempo hari masuk tipi gegara di pake buat acara kopdarnya IS*S itu loh emoticon-Ngakak (S). Pak Syahid dari UIN Maliki ketua panitia pelaksana PTAIN 2013 kemarin juga nginepnya disana.
Spoiler for Syahida Inn UIN Syarif Hidayatullah:
Halaman 193 dari 194
×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di