alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000007196761/ada-sesuatu-di-gambar-ini
Ada sesuatu di gambar ini!!!
Thread Edukatif dari ane, semoga bermanfaat.

Lihat dengan benar dan fokus gan, tar agan akan melihat sebuah objek yang berbeda. Silahkan agan tulis jawabannya yak.

Spoiler for kasus1:


Spoiler for kasus2:

Spoiler for kasus3:

Spoiler for kasus4:

Spoiler for kasus5:

Spoiler for kasus6:



Quote:Biar agan&sista makin cakep silahkan di emoticon-Rate 5 Star +

komen dan tak lupa + emoticon-Blue Guy Cendol (L)


Quote:SUMBER


Quote:Original Posted By monggo mampir

Ilmuwan Rekayasa Beras Putih Unggulan
New Found Glory Doyan SATE!!!
Produser G.I. Joe lg nyari SUTRADARA ne gan!!!
Petisi 28 Adukan Dipo ke Dewan Pers
Robot Terbesar di Dunia Karya Mahasiswa Jepang
DNA flu Spanyol pencegah wabah flu modern
Sinyal 4G akan bikin GPS Tidak Berfungsi ?!
Presiden Ingin Pajak Film DN 0%
Bocah 8 Tahun Terjangkit HIV/AIDS
Ayo Merakit Antenna TV Sendiri gan!!!
Kalo agan lagi strees kemari aje gan :D
Kisah Lucu Maria Ozawa
Ada sesuatu di gambar ini!!!


Quote:Original Posted By ajiojo
wah gambar multi tafsir gan, update lagi ganemoticon-Sundul:


Quote:Original Posted By reyquita
ada gambar wajah seseorang, gambar orang pake gaun atau apa itu, pohon rumah, sama garis dideket pohon kecoak buka... bisa kemana2 nih gambar... tambahin lagi gan, banyak yang gambar kayak gini biar meres otakemoticon-Traveller


Quote:Original Posted By lunn4tic
kasus 1
ada orang pake rok+ jaketan selutut emoticon-Hammer2 oh ya orangnya di samping gambar pohon lowh, terus ada gambar muka.. orang yang tady luna sebut jadi idung

kasus 2
ada 2 gambar... gambar1 = pose muka kakek2 dari samping
gambar 2 = di gerbang ada kakek2[meksiko kayakna]pake tongkat, sebelah kanannya ada ibu muda emoticon-Hammer2 yang gendong anakna..rokna cakep gan emoticon-Embarrassment terus ada kucing/guguk lagy tiduran di jalan.. sisanya.nyerah

kasus 3
ada 5 klo luna liad emoticon-Bingung

kasus 4
wkwkwkw emoticon-Ngakak
gambar atas = burung gigit orang [burungna gede ya gan emoticon-Embarrassment]
gambar bawah orang lagy naik perahu nabrak ikan/diatbrak ikan.. dimana tuh perahu deket sama pulau kecil isina 2 poon emoticon-Hammer2

kasus 5
hoeeekk emoticon-Najis itu gamabr isina muka semua @@
luna nemu 16 sesuai tulisan emoticon-Embarrassment ga tau bener ato enggak
1 gambar kakek2 besar
2 gambar orang di dalam baling2 itu
2 gambar pojok kiri atas
3 gambar kanan atas
2 gambar di bawah
3 gambar di kanan bawah
3 gambar kiri bawah

kasus 6
indian ato eskimo?? 2-2na emoticon-I Love Kaskus
ada orang eskimo lagy belakangin kita [kayak masukin kunci pintu gtu]
sama gambar muka orang indian dari swamping... ahaha
gambarnya gag keluar gan...
udah di refrsesh juga gag keluar...
uplod lagi dong... emoticon-Stick Out Tongue

Quote:Original Posted By "MAMPIR GAN!!!"


KOMIK SUKA DUKA OP WARNET
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=3210794


CTRL+J FILMS - FILM KOCAK MADE IN INDONESIA
Ada sesuatu di gambar ini!!!
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=6278736


WISATA PANTAI KLAYAR
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=5567104

emoticon-Ngacir2

pic nya ga kluar gan emoticon-Cape d...
Gambarnya mana emoticon-Bingung (S)
Quote:Original Posted By aLLmanXD
gambarnya gag keluar gan...
udah di refrsesh juga gag keluar...
uplod lagi dong... emoticon-Stick Out Tongue


Quote:Original Posted By lovemutia
pic nya ga kluar gan emoticon-Cape d...


Quote:Original Posted By HilariousNewbie
Gambarnya mana emoticon-Bingung (S)


udah tu gan, silahkan di coba lagi yak....
bantu munculin gambar gan

Quote:Ada sesuatu di gambar ini!!!emoticon-Angkat Beer
seperti wajah... emoticon-cystg
gambar wajah orang..2 mata, 1 hidung, 1 mulut..kepala depan ny botak emoticon-Ngakak
gambar muka gan .Ada sesuatu di gambar ini!!!
wih..ada keluar wajah orng y..
ane perhatiin terus..
ada gambar muka ya?? emoticon-Big Grin
wah gambar multi tafsir gan, update lagi ganemoticon-Sundul:
ane sependapat ama yg laen...WAJAH orang
ada gambar wajah seseorang, gambar orang pake gaun atau apa itu, pohon rumah, sama garis dideket pohon kecoak buka... bisa kemana2 nih gambar... tambahin lagi gan, banyak yang gambar kayak gini biar meres otakemoticon-Traveller
muka itu gan
ada wajah orang gan di pic 1
ada gambar muka yang tersembunyi...
wajah manusia gan emoticon-Big Grin
iya gan, kreatif yg buat gambarnya tuh emoticon-Belo
itu gambar wajah orang kkAda sesuatu di gambar ini!!!