alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000007124170/backpacker-trip-to-ujung-genteng-pic
Thumbs up 
Backpacker trip to ujung genteng [++PIC]
Backpacker trip to ujung genteng [++PIC]


Perjalanan ini berawal dari para sahabat yang mw mengisi liburan ke mana untuk menghilangkan kejenuhan yang dilakukan setiap hari dengan keputusan kita ber 5 akhirnya ujung genteng di persiapkan sebulan sebelumnya untuk mempersiapkan keberangkatan dan budget yang diperlukan pada tanggal 13 - 15 Februari 2011

Hari 1 13 Februari 2011

rencana yang udah di rencanakan sebelumnya akhirnya kita jalankan pagi itu rencana berawal kumpul di UI (stasiun Pondok cina) 7.00 molor 15 menit dan akhirnya kita ketinggalan kereta pertama menuju bogor dan menunggu kereta berikutnya 8.30 menuju ke bogor jadwal molor dengan yang di rencanakan sampai bogor sampai jam 8.20 malah jam 9.35 langsung ke terminal baranangsiang langsung naek mobil l300 menuju sukabumi - lembursitu - elf curug cikaso dan kita sampai curug cikaso jam 19.00 dengan supir elf yang udah tua gokil bawanya sampai temen ane muntah dengan moto tuh supir "BOSAN HIDUP" hahaha,

sampai di cikaso. karna kemaleman kita tidak di perbolehkan ke curug cikaso dan diantarkan ke sebuah rumah yang bersedia menampung kita gratis.. pagi jam 6.30 kita berangkat ke cikaso melewati sawah2 harusnya kita di suruh naek perahu tapi mahal 80.000 dan di batasi waktu selama 3 jam jalan kaki hanya kena retribusi 5000/orang sampai curug cikaso kita di suguhi pemandangan 2 air terjun yang di batasi lumut2 yang sangat menakjubkan

Spoiler for cikaso:

Spoiler for cikaso:



jam 8.30 kita menuju ujung genteng dengan mobil bak terbuka. jam 10.30 kita sampai di ujung genteng dan bersantai sambil masak nasi yg gak mateng2 karna tuh angin gede banget jam 12.00 kita berangkat ke tujuan pertama di ujung genteng ke penangkaran penyu kurang lebih jaraknya 6km dr pelelangan ikan ternyata selama perjalanan ada yang mengikuti kita ternyata nih anjing menuntun kita ke penangkaran penyu emoticon-Big Grin


Spoiler for ujung genteng:


nih anjingnya

Spoiler for ujung genteng:



karna pada ketakutan nih anjing selalu ikutin kita, kita istirahat ngadem2 dan di sanalah kita di tawari losmen yang super murah, yang biasanya 350rb permalam jadi 100rb permalam dengan isi tuh losmen 2 kamar 1 tv dengan parabola sama qta masak2 dengan gratis pake tuh gasnya, maklum yang punya tuh si te2h jadi pada jago nawar kalo pada nawar mobil pada gak jago dah emoticon-Big Grin yang punya cwok soalnya hehehe dan kita melanjutkan ke penangkaran penyu dan menaruh barang2 kita di losmen sampailah kita jam 15.00 di warung depan wisma cowboy tempat orang2 bule pada nginep


Spoiler for ujung genteng:


sambil nunggu penyu yang di lepas jam 17.00 kita ngopi2 dulu dan foto2 di sekitar situ karna menuju ke penangkaran penyu tingaal 500 meter lagi
jam 16.00 kita berangkat melanjutkan ke penangkaran penyu sambil nunggu jam 17.00 kita solat dan foto2
saatnya tiba pelepasan penyu2 nan lucu sayang sunset tidak dapat karna langit mendung


Spoiler for ujung genteng:

Spoiler for ujung genteng:

Spoiler for ujung genteng:

Spoiler for ujung genteng:




18.00 menuju losmen sampai jam 19.00 dan kita berisitrahat untuk melajutkan hari esok yang rencananya jam 5.00 udah pada bangun ternyata pada molor semua kecapean dan baru bangun jam 8.00 dan kita berenang di daerah pantai dan foto2


Spoiler for ujung genteng:

Spoiler for ujung genteng:



pemandangan yang g pernah di bayangin...
kata orang bule di sini jauh lebih bagus dari bali


Spoiler for ujung genteng:

Spoiler for ujung genteng:

Spoiler for ujung genteng:

Spoiler for ujung genteng:

Spoiler for ujung genteng:

Spoiler for ujung genteng:

Spoiler for ujung genteng:

Spoiler for ujung genteng:

Spoiler for ujung genteng:

Spoiler for ujung genteng:



jam 12.00 kita persiapan untuk pulang menuju depok... ternyata kita di tawari angkot ke surade dan gak perlu jalan kaki yg begitu jauh karna tuh matahari terang banget sampai di surade kita naek elf supirnya gak segokil yang berangkat kebanyakan ngetemnya...
sampailah di sukabumi jam 17.00 kita sholat di masjid agung sukabumi


Spoiler for sukabumi:


Wajah2 tersenyum masih menyelimuti kita gak ada rasa capek yang kita jalani...

"INDAHNYA PERSAHABATAN"


kita jalan kembali ke terminal degung ternyata bis menuju depok sudah habis dan kita melanjutkan dengan naek mobil l300 menuju bogor yg menerobos macet emoticon-thumbsups: sampailah di bogor jam 21.20 kita berfikir kalo jalan ke stasiu kereta menuju depok sudah habis dan kita cari bis menuju kp. rambutan dan berdoa itu bis masih ada alhamdulillah kita menemukan bis menuju kp. rambutan yang terkahir malam itu sampailah kita di depok jam 12.00 perjalan lrbih dari 12 jam karna macet


Spoiler for budget 3 hari 2 malam:



boleh di kasih emoticon-Blue Guy Cendol (L)

Spoiler for Hot Thread:


Dari agan shireikan
Quote:Original Posted By shireikan
emg keren nih gan tempatnya apalagi cikaso. sayang waktu ane kesono pas abis ujan jadi air terjunnya deres bgt gan
ane numpang kasih poto gan emoticon-Big Grin

Spoiler for u.genteng:


Spoiler for cikaso:

taro depan ya ts emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By azrun
gw aja yg naik motor taon baruan disana kapok,krn perjalanannya yg ga nyantai n jauh bgt, lah ini org stress pd nekat tnpa persiapan..salut buat nih genk :maho
nih ane kenalin nama2 Orang2 Stress yg nekat ini...
1.si Kurus DEKA yg ga bs ngomong "R"
2.Si Nanda Tembem "tukang kentut sembarangan"
3.Si Amir Ustd:maho "yg paling religius"
4.si Hafiz "Pisang"
5.Si Habib :maho pasangannya no.3

urat nyali nya dah pada putus semua nih orang..gokiilll n mantab lah,kyanya gw hrus ikut nih nge-BOLANg berikutnya... buat TS nya yg kurus kya pisang goreng emoticon-Blue Guy Cendol (L) dah buat lu....
emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol


wah mantep nih anak bikers

Quote:Original Posted By lemonhaseum
Ujung Genteng Emang mangstab, gan....

ane dulu kesana diem 2 hari disana....ke UG, pangumbahan, Curug Cikaso, Curug Luhur, Tapi sayang gak keburu ke Ujung Genteng..soalnya perjalanan jauh nembus2 hutan..pake motor aja lama bgd katanya.....orang2 yg ke Ombak Tujuh biasanya buat surfing emoticon-Big Grin

ni foto2 waktu ane kesana bwt nambah2 referensi...maaf narsis dan BWK emoticon-Big Grin (nyubi blum ngerti pake spoiler)
Ujung Genteng

Backpacker trip to ujung genteng [++PIC]

Backpacker trip to ujung genteng [++PIC]

ini di curug Cikaso....lumayan uy...walopun letaknya terpencil, tapi ajib bangeeettt

Backpacker trip to ujung genteng [++PIC]

Backpacker trip to ujung genteng [++PIC]

ini di curug Luhur, gan...letaknya emang tersembunyi........ane dan temen nekat nyeburin motor ke sungai yg lagi setengah kering...tapi suerr jadi bagus emoticon-Big Grin
Backpacker trip to ujung genteng [++PIC]

Backpacker trip to ujung genteng [++PIC]


keliatan gak orang2 diatas tebing itu? emoticon-Big Grin
Backpacker trip to ujung genteng [++PIC]


ini perjalanan ke Ombak Tujuh...tapi gak nyampe..baru nyampe perkebunan kelapa emoticon-Big Grin
Backpacker trip to ujung genteng [++PIC]



Taro depan ya, gan emoticon-Big Grin
Wuiiihhhh....ujunggenteng, cikaso, pangumbahan, dan sekitarnya.... hahahaaa.... Daerah ane' tuh.... emoticon-Malu
Quote:Original Posted By McGregoyz
Wuiiihhhh....ujunggenteng, cikaso, pangumbahan, dan sekitarnya.... hahahaaa.... Daerah ane' tuh.... emoticon-Malu


ente tinggal daerah2 situ gan??

mantep2 bgt tuh gan ane aja kuran 3 hari 2 malam emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin

pemandangannya indah emoticon-I Love Indonesia
5x gan ane ke ujung genteng.. emang dahsyat dah tuh tempat..
tapi sayang tuh daerah mau dijadiin lokasi latihan perang ama TNI AU..
warga disana masih suka di intimidasi AU ga??emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
Quote:Original Posted By teddi11
5x gan ane ke ujung genteng.. emang dahsyat dah tuh tempat..
tapi sayang tuh daerah mau dijadiin lokasi latihan perang ama TNI AU..
warga disana masih suka di intimidasi AU ga??emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia


walah sayang banget kalo di jadiin latihan perang TNI AU...

agan dapet informasi dari mana gan???
mantep ganemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol
tahun lalu ane pernah ke sana pas musim hujan...
jalan ke penangkaran penyu becek, udah kaya offroad emoticon-Hammerhammeremoticon-Hammer2
tapi pas ampe sana, wuiih pemandangannya memang te o pe be ge te deh gan
emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
Quote:Original Posted By renomanggala
mantep ganemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol
tahun lalu ane pernah ke sana pas musim hujan...
jalan ke penangkaran penyu becek, udah kaya offroad emoticon-Hammerhammeremoticon-Hammer2
tapi pas ampe sana, wuiih pemandangannya memang te o pe be ge te deh gan
emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia


haha gak ujan aja tuh jalanan ke arah sana udah berlumpur gan...

emank sudah sampai bakal terbayar penderitaannya hehehe
Quote:Original Posted By ffizh
haha gak ujan aja tuh jalanan ke arah sana udah berlumpur gan...

emank sudah sampai bakal terbayar penderitaannya hehehe


bener gan, mobil ane udah sampe nyangkut beberapa kali gi lumpur emoticon-Ngakak
tapi pas sampe penangkarannya, gak lama langsung hujan lebat
ujung genteng kalo dari pelabuhan ratu bisa nggak sih gan? emoticon-Malu
waktu itu ane ke ujung genteng naek motor,
disangka ane sama aja kayak ke pelabuhan ratu,
ternyata menyiksa emoticon-Mewek
pantainya bagus banget gan emoticon-Belo emoticon-thumbsup
tapi sayang ane gk bisa kesana masih masa sekolah emoticon-Malu emoticon-Ngakak
jadi tambah pengen kesana gan emoticon-Matabelo
indah ya gan emoticon-Matabelo
jadi tmbah pengen ksana, tapi jauh bgt gan, dari skb nya aja jam2an,5 jam apa ya kalo ga salah..
ane pernah kesan juga gan...liat penyu bertelur malem gan..
jadi pengen kesana emoticon-Traveller
wah keren tu gan, air terjun ama pantai nya
nice inpo buat ane jln2 nanti abis UN
hahahha
emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)
waaah,,,,seru sekali ya kk,,,
emoticon-thumbsup

totaal2 sebraha kk pengeluar na kabeh????
Quote:Original Posted By ffizh
Backpacker trip to ujung genteng [++PIC]


rencana yang udah di rencanakan sebelumnya akhirnya kita jalankan pagi itu rencana berawal kumpul di UI (stasiun Pondok cina) 7.00 molor 15 menit dan akhirnya kita ketinggalan kereta pertama menuju bogor
dan menunggu kereta berikutnya 8.30 menuju ke bogor jadwal molor dengan yang di rencanakan sampai bogor sampai jam 8.20 malah jam 9.35 langsung ke terminal baranangsiang langsung naek mobil l300 menuju sukabumi - lembursitu - elf curug cikaso
dan kita sampai curug cikaso jam 19.00 dengan supir elf yang udah tua gokil bawanya sampai temen ane muntah dengan moto tuh supir "Bosan Hidup" hahaha,
sampai di cikaso.




Emang jalannannya berkelok2 ya gan..?
Ane pernah ke daerah citarik - sukabumi, trus jalanan ke arah pantainya berkelok2 melulu.

Disana juga begitu...?
wah ane orang sukabumi sendiri, tp belum pernah maen sampe ke ujung genteng.
tahunya cuma smp pelabuhan ratu emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin

Good posting bro, isy bermanfaat... ntar pas cuti tahunan ane pgn bgt kesana
×