alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000007110845/pesawat-ir-soekarno-vs-pesawat-sby
wwwoww pesawwatnya bung karno bagus juga di jaman dulunya tuh pasti emoticon-Big Grinpesawat ir soekarno vs pesawat sby
Quote:Original Posted By yoshi999
wow SBY pake boeing 747-8 ????
garuda aja br pesen boeing 777, smp skrg blm dateng


wkawkakw mash terbang pesawatnya gan , nyasar kali , atau kena tipu ? wkawk
Bukannya pesawat kepresidenan masih carter garuda? Itu juga kayaknya bukan yg Boeing747 deh... CMIIW
jiah kan beda zaman gan emoticon-Hammer
masa iya sby sekarang disuruh pake yg kaya soekarno emoticon-Hammer
teknologi di jaman bung karno sama bung sby beda tong jadi jangan bandingin sama hal2 kaya gini. pinter sedikit lah Tsnya[/SIZE]
Quote:Original Posted By .satpam
jiah kan beda zaman gan emoticon-Hammer
masa iya sby sekarang disuruh pake yg kaya soekarno emoticon-Hammer


wah postingnya kaya boing punya sby emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Jawie
teknologi di jaman bung karno sama bung sby beda tong jadi jangan bandingin sama hal2 kaya gini. pinter sedikit lah Tsnya[/SIZE]


kan ngash info perbandingan , fun aja kale
ya namanya juga jadul ma jaman sekarang gan emoticon-Big Grin
evolution emoticon-Big Grin
beda jaman gan pesawat jadul ma yng sekarang,,
kalo dulu teknologi udah secanggih skarang, apa soekarno masih memilih pesawat dia yang skarang? hehe
intinya beda zaman beda model
beda model beda kegunaan emoticon-Big Grin

tp tetep emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Indonesia
boeing kayaknya belum dibuat dijamanya pak karno deh gan...

dan mungkin juga yg dipake pak karno adalah pesawat terbagus pada masa itu gan

emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Kaskus
gile SBY naik BOEING emoticon-Ngakak
boeing kayaknya belum dibuat dijamanya pak karno deh gan...

dan mungkin juga yg dipake pak karno adalah pesawat terbagus pada masa itu gan

emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Kaskus
kerenan pesawtnya soekarno..emoticon-thumbsup:
agan sndri kl jd presiden mau ga pke pesawat nya ir soekarno jaman ini?

malah diketawain sm negara lain.
dan udah memadai blm tuh pesawat dg teknologi dr ancaman serangan teroris dll?

mgkn presiden timur leste jg kaga mau naik begituan gan
zaman dlu pesawat presidennya kek banyak tambalan seng emoticon-Frown