alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000007107199/masa-masa-sma--masa-masa-yang-indah
masa-masa SMA = masa-masa yang indah
ane cma mau nanya ke agan-agan\sista-sista

cerita-cerita SMA agan yng paling indah itu apaan ...

masa-masa SMA = masa-masa yang indah

ane cma ingin sekedar bernostalgia tentang masa-masa SMA aja sma agan-agan ... emoticon-2 Jempol

ini dia cerita-ceritanya dari agan-agan emoticon-2 Jempol

Spoiler for cerita:


Spoiler for cerita 2:


Spoiler for cerita3:


ni dia foto dari agan-agan

Spoiler for pic:


Spoiler for pic2:


Spoiler for pic3:



buat agan-agan\sista-sista yng mau nampilin pic ...

ane tampung di pejwan emoticon-thumbsup
ane blom prnah sma gan.. emoticon-Hammer2
masa² dimana kita suka-suka......cabut blajar tambahan,ketawa ketiwi,scary job di skolah,nglirik di lirik cewe,ngumpul bareng temen,pacaran.......huaaa..pokok nya msih banyak lgi deh..msih banyak lgi......sayang masa² itu akan berakhir sbentar lgi bagi ane gan emoticon-Mewek ....... do'a in ane lulus taun ini gannn.....
wah ane dlu di smk gan..

jadi isiny co smua..

ga indah..emoticon-Ngakak......emoticon-Hammer2
bener gan, masa sma emang gada duanya. banyak kenangan berarti di sma.
Ia gan.Apalagi waktu dulu pertama pacaran.Wktu sma ane pertama punya pacar.masa-masa SMA = masa-masa yang indah
kumpul ma anak2 nya gan
wahh ane ketemu cinta pertama dan terakhir di sma gan
ohhhh ane jadi inget n pengen balik lagi gan! ane pure dari SMA.walopun anak smk bilangin kita banci! tapi yg penting hati senang! alnya satu kelas lakinx cman 11 dari 40 siswa sisanx wanita! alangkah indahnya pemandangan emoticon-Ngakak emoticon-Malu
kalo sekolahan ane bebas tauran gan! alnya klo ada yg berani nyerang, orang terminal sebelah bakal turun semua alnx ga da kerjaan! emoticon-Ngakak
kangen masa2 sekolah nih gan....
bener banget gan
di sma ane ketemu teman yang bener2 teman n seperti keluarga yaitu 11 ipa 2 ...
Quote:Original Posted By segeraiso
wahh ane ketemu cinta pertama dan terakhir di sma gan


iya eh gan! meskipun banyak yg ane taksir di tiap2 kelas,emang cman satu yg bikin tenang! emoticon-Malu
Quote:Original Posted By creyervoyage
ane blom prnah sma gan.. emoticon-Hammer2


waah??
masa siy gan??
whehe
Masa" mencari jati diri nih Gan! ,brantem ,percintaan ,pertikaian & masa menentukan masa depan kita !masa-masa SMA = masa-masa yang indah
wah pas jaman sma pas andel2nya tuh ane gan,coz pas mau perpisahan ane dipanggil ama guru BP,,ga taunya ane ketauan ngebobol telpon sekolah gan emoticon-Ngakak 3 juta gan,,buat anak sekolah berat juga cari duit segitu
TOBATTT

Thumbs up 

jalan² bareng temen gan..
Cabut 1 kelas gan emoticon-army:

Emang paling kompak dah kelas ane emoticon-Hammer2


mampir ke lapak ane gan emoticon-Peace

emoticon-I Love Kaskus
betul banget gan, masa sma emang paling indah.....
dapet pacar pertama waktu sma ane, hehehehe