alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Melihat Proses Pembuatan Wine
4.23 stars - based on 148 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000007100972/melihat-proses-pembuatan-wine

Melihat Proses Pembuatan Wine

Tampilkan isi Thread
Halaman 269 dari 288
Pantes hrga wine selangit
Trnyata prosesnya rumit banget
hehe rapi amat threadnyanya gan

tp ga gak minum emoticon-Big Grin
artinya wine engga di beri alkohol kan ... hanya menggunakan alkohol hasil fermentasi .
makin lama makin enak tuh gan, bisa bikin awet muda haha
nais sharing kak emoticon-thumbsup .ane jd tw macem macem wine emoticon-Malu
proses nya lumayan rumit juga sayang pastinya itu mahal
susah ya gan kayaknya buat wine hehe
keren juga ya..

di Indonesia kyknya gak ada pabrik wine..
wine haram gk sih gan? di indonesia??
makin lama makin mahal nih harganya emoticon-Matabelo
rumit jg ya pembuatan wine
ane kira anggur yg d ambil sarinya bru disimpen trs djual
luar biasa lengkap tulisan info dan fotonya gan emoticon-thumbsup baru tau wa kl champagne ternyata dari nama desa

wa bantu rate
wow

dri dulu kepengen cobai wine ane gan

ssllurrpp
susah bener y buat wine..
ane jarang minum...
hehehe..
mahal si..
oh begitu calon HT neh TS threadnya
cmn tao apa ntuh wine tapi kaga pernah coba minum
wah ruet jg prosesnya ya

pantes la sama mahalnya harga
udah modern ya proses pembuatan anggurnya
ada lowongan wine tester disono gak emoticon-Wink
pantes mahal tapi yah tetap aja ane ga mau minum haram ada alkoholnya
Halaman 269 dari 288


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di