alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000007095731/tebak-tebakan-tersulit-yg-jago-logika-masuk
Thumbs up TEBAK-TEBAKAN TERSULIT! (yg jago logika masuk)
Quote:misi gan ,ane ada tebak-tebakan nih ,ini dari temen ane ,ane juga gatau jawaban nya apa emoticon-Malu bantu ane ya gan hehe
oke langsung aja di simak... emoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Kaskus

Spoiler for tebak-tebakan:

Quote:yg jawab jago deh ,tapi jawaban nya pake logika yah hehe
Spoiler for buka:

Spoiler for buka:

Spoiler for buka:

Kebawah lah kan ada tulisannya emoticon-Big Grin
jiah...
TS udah jawab sndiri emoticon-Hammer (S)


mksd ente 'keluar' mgkn ya ?

Ts nya idiot. modal copas mau bikin trit emoticon-Peace
kebawah gan emoticon-Big Grin

mungkin pertanyaannya keluar kali ya emoticon-Big Grin
kalo itu ane sih juga ga tau emoticon-Hammer2
ane balik nanya dah gan.. emoticon-Big Grin

kalau keluar=..??
emoticon-Hammer

Spoiler for yukk mari.. :
kalo turun bayar gan... emoticon-Big Grin



mampir gan...
***- Event - Undian Berhadiah Cendol.. Masuk all...!!! >> http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=7016354
K bwh dnk gan. Gmn c. TEBAK-TEBAKAN TERSULIT! (yg jago logika masuk)
ke bawah?







—White_Luck™
ts nya ga nyambung nie
kebawah gan??
emoticon-Cape deeehh kan ada tulisannya
emoticon-Ngakak...

pertanyaan aneh
haduh TS gajebo emoticon-Cape d...
tsnya jawab sendiri emoticon-Ngakak
Lah yang turun kan ada di soalnya Knp di tanya 2 x yang turunya..
emoticon-Hammer2
ane nyerah deh gan
kebawah gan kan ada bacaanya emoticon-Hammer2
Hati-hati ngetiknya gan, kan udah dijawab emoticon-Ngakak
kebawah lah gan ..
cz kan ada tangganya tuh gan buat ke bawah ..
wah bener2 tebakan TERSULIT
Maksudnya gimana nih ? bukannya pertanyaan itu dah di jawab ma TS nya ??