alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
gokil gan..GAUN PENGANTIN CEWEK PALING BERANI... cek ajah
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000007080207/gokil-gangaun-pengantin-cewek-paling-berani-cek-ajah

gokil gan..GAUN PENGANTIN CEWEK PALING BERANI... cek ajah

Tampilkan isi Thread
Halaman 352 dari 453
ajib gan??itu buah dada atau buah semangka om emoticon-Big Grin
wahh apa kekurangan kain ya gan... hahahha

biar undangan yg hadir bnyk om ..
kurang bahan atau kurang uang kali mas itu.

hehe....
cocok kok gan.. kalo tocil baru jelek.. emoticon-Big Grin

hahaha langsung aj tarik gaunnya padahal emoticon-Embarrassment
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 11
kalo gaun pengantinnya bgitu maa acaranya pengantinnya ga usah lama..
langsung tunjeppoint ajaa
gambarnya ga kliatan gan...

gimana mo komentar nih?
kenapa gak di buka aja sekalian???
cuma di tutupin itunya doang??? emoticon-Hammer
wewudah kyk kepengen tumpah itu gelon susu emoticon-Wink
itu model gaunnya bgtu apa anunya sih gan yang kegedean emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
buset tuh semangka.. klo di indonesia dah di keroyok FPI kali..
bujed tamu cowoknya byk yg antri mau ke wc tuh
Kalo di Indonesia ada kayak gini.., tiap hari ane hadirin nikahan gan..! heheheh
wiih kalo pengantinnya kaya gt sih ane pasti dateng
udah kgk sabaran tuh gan pingin cepat lepas baju
Gan itu yg ngejait baju nya kurang bahan apa ye ?
weks itu gaun penganten isinya dada semua hahaha
Eleuh gak pantes banget. Kek kekurangan bahan gt
Halaman 352 dari 453


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di