alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
gokil gan..GAUN PENGANTIN CEWEK PALING BERANI... cek ajah
4.28 stars - based on 60 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000007080207/gokil-gangaun-pengantin-cewek-paling-berani-cek-ajah

gokil gan..GAUN PENGANTIN CEWEK PALING BERANI... cek ajah

Tampilkan isi Thread
Halaman 349 dari 453
ga ada gaun lain lagi apa ya, gan
atau emang maunya
weleh sengaja apa melorot ini gan hehe
pamer bobies tuh gan.. ga benar ini ahahaha.. benda seberat itu hanya di sangga kain se tipis itu..
kayak mao tumpah gitu
itu cuma nutupin pentil nya aja yah
hahaha
nikah cuma nafsu doang, udah bete langsung cerai
malem pertama dashyat tuh gan..gileee gede beneeer
jiah kegedean tu ga ada gaun lagi terpkaksa pake itu
Kok ga kebuka pictnya di ane yah gan....
Wah gambarnya ga muncul niy gan? emoticon-Bingung (S)
bukan gaunnya yang berani ..tapi air bag nya yang kegedeann heuheuhe
cuman buat nutupin pentil doang itu kak
gambarnya ga keluar :maho
kasian gan uangnya kurang buat beli bahan
mana gaaaan?
sekalian gk usah pake baju itu mah gan
pake gaun gt bgd
bzzz
nenek gayung emoticon-Ngakak
mending roknya dibikin mini sekalian biar proporsional
iutmah susunya palsu gan..oplas! ogah ane sama yaang palsu..haha
Buset, kayak ada yg tumpah tuh gan ? Gile bener dah.. Hhmmmm...
kehabisan bahan kaliii tuh designer ? wkwkwwk
Halaman 349 dari 453


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di