alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000006963944/bintang-porno-jepang-tawarkan-seks-gratis-untuk-mahasiswa-china
Bintang Porno Jepang Tawarkan Seks Gratis Untuk Mahasiswa China
Mohon mangap kalo ane emoticon-Repost


Langsung aja gan, ane tuntun ente ke lokasi emoticon-Cool


Spoiler for foto:




Bintang porno Jepang menawarkan seks gratis untuk mahasiswa China. Jepang pernah menginvasi China pada 1937. Korban jiwa begitu banyak berjatuhan. Terlebih, di pihak China.

Nah, kenyataan ini membuat Anri Suzuki merasa bersalah. Makanya, perempuan yang meraih gelar kesarjanaan di bidang sejarah China Jepang itu pun menawarkan hubungan seksual gratis dirinya dengan mahasiswa China yang tengah belajar sejarah tersebut di Jepang. "Aku mau mengobati luka sejarah China dengan tubuhku," katanya.

Bisa jadi, tawaran "nakal" ini pupus begitu saja kalau bukan Suzuki yang mengajukan. Soalnya, cewek seksi berusia 24 tahun ini terkenal di Negeri Matahari Terbit. Suzuki, kini, sohor lantaran suka membintangi film beradegan tanpa kutang dan lepas kolor dengan lawan kelamin mainnya itu!

"Ini kompensasi simbolis untuk mereka," begitu kata bintang film bokep ini terang-terangan demi melupakan masa lalu kelam negeri yang dicintainya itu.

Spoiler for komen ngakak dari agan2:

Bintang Porno Jepang Tawarkan Seks Gratis Untuk Mahasiswa China
Quote:semoga komen2 di atas menghibur gan emoticon-Big Grin









Just share dan berbagi emoticon-I Love Kaskus

bagi yang berkenan emoticon-Toast
emoticon-I Love Kaskus
Ane jd mau jd mahasiswa china gan emoticon-Big GrinBintang Porno Jepang Tawarkan Seks Gratis Untuk Mahasiswa China
bnar ga tuh gan ....
o lala ...napa ga nawarin di mari ya???emoticon-Mewekemoticon-Mewekemoticon-Mewek
perasaan pernah baca gan emoticon-Blue Repost deh
Quote:Original Posted By mich_xxx
o lala ...napa ga nawarin di mari ya???emoticon-Mewekemoticon-Mewekemoticon-Mewek


sebelum ente colek udah di bacok FPI gan emoticon-Ngakak
s2 nya ke china ahhh.........emoticon-Ngacir

jepang jg pernah menjajah indonesia
Indonesia juga pernah jadi korba penjajahan Jepang gan.... kok Indonesia ga dapat jatah... emoticon-Hammer
Quote:Original Posted By mich_xxx
o lala ...napa ga nawarin di mari ya???emoticon-Mewekemoticon-Mewekemoticon-Mewek


Mestinya Miyabi jadi kompensasi Jepang 3 1/2 taun menjajah Indonesia emoticon-Malu
anjrit..

jepang kan pernah ngejajah indonesia..malah ngambil cw2 indonesia sebagai budak

ga ada tawaran buat mahasiswa Indonesia apa?:maho
mmhhhmmm.... no comment
jepang kan pernah menjajah indonesia jg emoticon-Genit:
indonesia dong emoticon-Mewek kan pernah di jajah juga emoticon-Genit:
mau..mau..mau....
Kira kira ada gk ya disini emoticon-Baby Boy 1
Klo gratis begitu
yang mau juga banyak.......

emoticon-Cape deeehh
mending cari yg masih bagus ajah
berangkattt!!!!!!!!!!!!!!!!
emoticon-Malu coba ada pertukaran pelajar yang model kayak gini .. emoticon-Malu
emoticon-Ngacir ngacir dolo mo daptar jd mahasiswa cina