alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000006911710/jadwal-buka-dan-tutup-jalur-pendakian
pasca kebakaran, pendakian gn sumbing di buka apa tidak ya, mohon info dari agan-aganwati yang mengetahui..terimakasih
Quote:Original Posted By gursa
permios gan,,sekalian numpang nanya,,kalo gede pangrango bulan Oktober dibuka ga ya?kmaren smpet dnger2 september masih ditutup soalnya..



Posted with kaskusBetaQR


denger2 sih kalo pun dibuka cuma jalur gn putri
jalur cibodas lagi direnovasi
tapi biar jelasnya baca aja di situs resmi tngp atau telepon ke sana

Gn. Lawu

permisi agan2,mohon info nya kalo gn. lawu pasca kebakaran kemarin ditutup ga?..rencana awal november mo kesana..
sekilas info : barusan telpon ke TNGP, pendakian masih ditutup, kemungkinan sampe 31okt......emoticon-Berduka (S)
idem ama yang satu ini emoticon-Embarrassment
Quote:Original Posted By leluwek
permisi agan2,mohon info nya kalo gn. lawu pasca kebakaran kemarin ditutup ga?..rencana awal november mo kesana..


sekalian nanyak, Arjuno-Welirang pendakiannya ditutup gak mengingat bulan kemaren abis kebakar? emoticon-Berduka (S)
Quote:Original Posted By 911gt2
sekilas info : barusan telpon ke TNGP, pendakian masih ditutup, kemungkinan sampe 31okt......emoticon-Berduka (S)


padahal ane tgl 14-17 mau kesana emoticon-Frown

http://www.poskotanews.com/2012/10/0...masih-ditutup/

moga2 di percepat bukanya emoticon-Big Grin



emoticon-Paw emoticon-Paw emoticon-Paw

mblakrek
Quote:Original Posted By 911gt2
sekilas info : barusan telpon ke TNGP, pendakian masih ditutup, kemungkinan sampe 31okt......emoticon-Berduka (S)


Quote:Original Posted By mblakrekk


padahal ane tgl 14-17 mau kesana emoticon-Frown

http://www.poskotanews.com/2012/10/0...masih-ditutup/

moga2 di percepat bukanya emoticon-Big Grin



emoticon-Paw emoticon-Paw emoticon-Paw

—mblakrek™

hadeeeh.... makin panjang deh...

padahal dah lama ga kesana...
emoticon-Frown


emoticon-flower
Quote:Original Posted By newbiekask
idem ama yang satu ini emoticon-Embarrassment


sekalian nanyak, Arjuno-Welirang pendakiannya ditutup gak mengingat bulan kemaren abis kebakar? emoticon-Berduka (S)


nah idem nih weekend ini kalo buka mau naik, jum'at mau kroscek ke TKP
Quote:Original Posted By shiuart
oke makasih mas broh emoticon-Big Grin
di tunggu ajakan nanjak barangnya emoticon-Big Grin


ini masbro indra bukan yak emoticon-Big Grin
maap kalo salah emoticon-Peace

masih menyimak ajakannya masbro emoticon-Big Grin
Quote:Quote:Original Posted By emikbal
nah idem nih weekend ini kalo buka mau naik, jum'at mau kroscek ke TKP



mohon dishare info gn.lawu terbaru nya ya gan.. emoticon-shakehand
Quote:Original Posted By emikbal
nah idem nih weekend ini kalo buka mau naik, jum'at mau kroscek ke TKP


gmna om hasil kroscek nya udah di buka blum ntu lawu?
emoticon-Traveller
mohon info untuk gunung merbabu, apakah ditutup atau tidak? thx
Quote:Original Posted By Dachun
mohon info untuk gunung merbabu, apakah ditutup atau tidak? thx


kemaren sempet baca di twitternya @infopendaki sih dibuka.
kapan rencana naik.? saya tanggal 26 besok emoticon-Angkat Beer

Jadwal Buka dan Tutup Jalur Pendakian
Pengumuman : Pendakian gunung Arjuno-Welirang baru dibuka pertengahan Oktober ini, info di dapat langsung dari pos pendakian. Hari minggu kemarin mau naik akhirnya putar haluan ke Penanggungan, Terimakasih atas perhatiannya.
Quote:Original Posted By localdisk
kemaren sempet baca di twitternya @infopendaki sih dibuka.
kapan rencana naik.? saya tanggal 26 besok emoticon-Angkat Beer

Jadwal Buka dan Tutup Jalur Pendakian


klo sayah nanti malem pak dari jakarta.
temen udah telpon ke TNG Merbabu katanya ditutup. Terus coba telpon lagi yang ngangkat lain orang (namannya dewi) katanya dibuka. Terus iseng nelpon lagi yang ngangkat beda orang katanya ditutup. Abail banget.
Gan kalo ada yg ikut Jambore sma Riani djakaru ane ikut donk..
OPSI G. SEMERU...
Quote:Original Posted By Dachun
klo sayah nanti malem pak dari jakarta.
temen udah telpon ke TNG Merbabu katanya ditutup. Terus coba telpon lagi yang ngangkat lain orang (namannya dewi) katanya dibuka. Terus iseng nelpon lagi yang ngangkat beda orang katanya ditutup. Abail banget.


hati2 di jalan gan, jangan lupa foto2 dan catpernya ya emoticon-Kiss
Quote:Original Posted By udincharles


gmna om hasil kroscek nya udah di buka blum ntu lawu?
emoticon-Traveller


bukan kroscek Lawu gan, tp ke Arjuno-Welirang emoticon-Malu (S)

TANYA CP GUNUNG LAWU

agan-agan sekalian, ada yang punya CP G. Lawu gak? atau info kira2 untuk tanggal 20-21 oktober masih ditutup atau gak? emoticon-Bingung (S)
terima kasih..
Quote:Original Posted By azkae
agan-agan sekalian, ada yang punya CP G. Lawu gak? atau info kira2 untuk tanggal 20-21 oktober masih ditutup atau gak? emoticon-Bingung (S)
terima kasih..


lawu udah di buka gan emoticon-Smilie emoticon-I Love Indonesia (S)