alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Sejarah Bedug Kyai Bagelen
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000006829419/sejarah-bedug-kyai-bagelen

Sejarah Bedug Kyai Bagelen

Ane mau cerita tentang bedug Kyai Bagelen yang ada di Masjid Agung Purworejo

Bagi Agan dan Sista yang belum tau Kabupaten Purworejo,ane kasih penjelasan sedikit.

Kabupaten ini berbatasan dengan Kabupaten Wonosobo dan Kabupaten Magelang di utara, Kabupaten Kulon Progo (Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta di timur), Samudra Hindia di selatan, serta Kabupaten Kebumen di sebelah barat.
Quote:


Kalo kalian tertarik dateng aja ke Purworejo..Liatnya Gratis kok,kalo bawa kendaran paling bayar parkir doank....

Tambahan dari Agan
Quote:



Diubah oleh blackmoment
Halaman 1 dari 20
mantep gan, di kampung ane juga masih ada bedug
busreeeeeed gile itu beduk diameternya gede amat,
pasti tuh sapi yg buat kulit beduknya gede banget yak gan?!

>> Komik Lucu
_
Quote:


makasih gan emoticon-I Love Indonesia

Quote:


warisan leluhur wajib di jaga gan...

Quote:


dari kulit banteng gan emoticon-I Love Indonesia
nice info gan emoticon-thumbsup
pengen emoticon-Traveller ke sana gan
tuh bedug gede amat gan emoticon-Takut
itu beneran bedug?emoticon-Matabelo gede banget gan,mungkin bisa masuk guiness world kali yaa
subhanallah pnjelasan yg spesifik..
mantap gan infox emoticon-Smilie

sip gan

nice info gan...
emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
syg inet ane lemot kgk bs liat gmbrnye gan...
emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
di deket rumah ane dah gak da bedug gan emoticon-Mewek
Quote:


iya gan itu bedug asli..dari kayu jati bulat utuh tanpa sambungan lho gan..
untung samping rumah ane persis mushola gan jadi 5 waktu saat kita sholat kedengeran adzan tpi jarang kedengeran bedugnya emoticon-Hammer
Quote:


terima kasih


Quote:


besok di coba lagi gan..nyesel gk liat..
kalo di mushola deket kosan ane ada bedug segede gitu,pasti ane gak kesiangan trus tuh gan sholat subuh-nya..emoticon-Malu
wahhhh mantep gan gede banget bedug nya emoticon-Matabelo
emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia

bantu rate gan....
nice share....
kampung ortu gue...emoticon-Shakehand2
Quote:


wah..matur nuwun ganemoticon-Kiss
info menarik nih..bedugnya lumayan besar emoticon-Smilie
trims sdh share ya
Halaman 1 dari 20


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di