alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! KASKUS punya fitur baru: MENTION! Berkomunitas jadi makin seru! Cekidot!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[POLL] 6 Kartun terbaik punya Nickelodeon (ada tambahan) favorit agan yang mana?
4.62 stars - based on 66 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000006815338/poll-6-kartun-terbaik-punya-nickelodeon-ada-tambahan-favorit-agan-yang-mana

[POLL] 6 Kartun terbaik punya Nickelodeon (ada tambahan) favorit agan yang mana?

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


LANJUTAN posisi 2,1 beserta tambahan di post #4 soalnya ga muat disini emoticon-Big Grin
Polling
5,158 Suara
Jadi agan suka kartun yang mana neh? emoticon-Big Grin 
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 292
Spongebob lah gan, legend emoticon-thumbsup
Kapur ajaib nya mana ?
Semuanya pada rame gan emoticon-Big Grin
Quote:


bener gan, sayang udah gak disiarin lagi :sedih
sponge bob paling yang suka
gua paling seneng pinguin of madagaskar kk lucu soalnya konyol
cat dog gan emoticon-Ngakak (S)

tapi kadang2 ceritanya ga' masuk buat anak2 emoticon-Hammer (S)
Fairy oddparents the best emoticon-Embarrassment
spongebob yg terbaik gan emoticon-Big Grin
Semuanya bener2 seru semua gan, kecuali dora ngeselin emoticon-Ngakak (S)
spongebob tetep no 1 bray :d
gue lebih sng SPONGEBOB dong euy . kalo penguin madagaskar itu ceritanya tidak mutu emoticon-Matabelo ada ga yah ? emoticon-Bingung binatang tidak bisa apa apa jadi sok raja lah [POLL] 6 Kartun terbaik punya Nickelodeon (ada tambahan) favorit agan yang mana?
buat ane spongbob is the best gan emoticon-Big Grin emoticon-Blue Guy Peace
ane lebih sng SPONGEBOB dong euy . kalo penguin madagaskar itu ceritanya tidak mutu banget ada binatang tidak bisa apa apa jadi sok raja lah [POLL] 6 Kartun terbaik punya Nickelodeon (ada tambahan) favorit agan yang mana?
ogut paling suka spongebob gan..
Ane paling suka ama penguin madagaskar gan,, gak pernah bosen nontonnya emoticon-Malu (S)
Avatar: The Legend of Aang
ane demen dengan jalan ceritanya gan emoticon-thumbsup
ane suka yang Avatar: The Legend of Aang
sampe beli cd nya nih gan ane
ane demen bgt sama legend of aang, sampe lanjutannya legend of korra gan. Ceritanya bagus, karakternya kocak, pokoknya keren dah. Nungguin avatar selanjutnya emoticon-Angkat Beer
ane gak suak kartun nick gan
ane sukanya ini:
Quote:
Halaman 1 dari 292


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di