alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000006759852/adzan-magrib-sctv
Adzan magrib SCTV..?
Mudah2an bukan sara..

ane perhatiin akhir2 ini kok SCTV gak ada adzan magribnya ya gan..?
Apakah krn gak ada profitnya makanya tuh adzan magrib diganti sm iklan2..
gmn mnurut agan2 yg laen.? Klo ane sih prihatin liatnya..

sory klo repost..
{Pertamax}

wah, gak tau gan, gak pernah ntn SCTV emoticon-Embarrassment
mungkin kedesek kali gan emoticon-Hammer
wah...yg boneng gan? ane udah jarang tntn Tv gan..
emang ya gan emoticon-Bingung
kayaknya tadi ada emoticon-Bingung
gak tao gan,, bukan orang islam x yg puny SCTV

RCTi jg gak ada adzan magribnya
iya gan, gan s*tv aja gan, R*cti juga gak ada gan,,,
kemana aja ente gan
dah dari dolo kalee
masa ga ada?
keknya yg ga ada itu global deh gan
maap kalo salah
bener gan emang gk da adzanya lg sekarang.. ane juga sering lyt .. hanya di isi iklan iklan saja.. trus nyambung lg uya kuya.. lanjut lg islam KTP.. adzannya kemana ya .. T,T
kalo adzan itu diseling iklan gan..
kalo yang adzan daerah jakarta, daerah lain diisi iklan gitu...
gak mau rugi lah....
wah gak pernah nonton sctv ane gan
jadi gak tau
waduh..
gtau tuh gan...
Lg dpt kali emoticon-Hammer
tp knp jg stasiun tv ga konsist nyiarin adzan..knp cuma maghrib n subuh aj?(yg sbuh taunya paling2 jg pas puasaemoticon-Hammer2) Adzan magrib SCTV..?

imprudence Whitoloc

wah ane jarang memperhatiin sampe segitunya gan..
Quote:Original Posted By seventonine
emang ya gan emoticon-Bingung
kayaknya tadi ada emoticon-Bingung


tadi ada gan emoticon-Bingung

TSnya kurang iman kali nih uhuahuahuaahua emoticon-Ngakak
ia gan ane juga baru nyadar...
wakakakkakaka
ke mana aje lu gan ???
dari dulu mah udah gk ada adzan maghrib nya kale ~~~
sctv apaan gan? ane gak punya tv emoticon-Ngakak
emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
nggak pa pa SCTV nggak adzan, yang penting kitanya sholat
masa sih gan??
dah lama ane ga mantau tipii emoticon-Hammer
×