alexa-tracking

[ASK] Fastep , peninggi badan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000006756587/ask-fastep--peninggi-badan
[ASK] Fastep , peninggi badan
halo agan2 semua..
ane mau nanya..
uda ada yang pernah nyoba fastep blm ya?
kalo uda ada, share dong pengalaman nya di sini..
menurut saran ane lebih baik jgn pake gitu2 gan...dilogika aja kl pengen tinggi mending minum susu n olahraga seperti renang, badminton ato basket...sedikit tips.semoga sukses gan...emoticon-Shakehand2
gak berguna

silahkan ga usa coba2
Quote:Original Posted By dickyraharjo
menurut saran ane lebih baik jgn pake gitu2 gan...dilogika aja kl pengen tinggi mending minum susu n olahraga seperti renang, badminton ato basket...sedikit tips.semoga sukses gan...emoticon-Shakehand2


ooh gitu ya gan..
ga jadi beli la klo gitu emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By music_healing
gak berguna

silahkan ga usa coba2


ok deh..
ga jadi beli emoticon-Ngakak (S)
Saran ane , loncat2 pagi ma sore , ama minum susu gan ... Temen Ane nambah 2cm loh slama 1bln... Dan ane jg lg coba nh... [ASK] Fastep , peninggi badan
Quote:Original Posted By music_healing
gak berguna

silahkan ga usa coba2


mantap mod
renang aja gan mendinngan
Saran ane jgn pernah fitnes atau ilahraga angkat berat sampe umur 20thn. Krn klu udah angkat berat tinggi badan gk bkl nambah lg..
Quote:Original Posted By a7886297
renang aja gan mendinngan

Iya ya...
Quote:Original Posted By hamster99
Saran ane , loncat2 pagi ma sore , ama minum susu gan ... Temen Ane nambah 2cm loh slama 1bln... Dan ane jg lg coba nh...


Oke gan..
Bole dicoba..
Hoho
Quote:Original Posted By Arbalest23
Saran ane jgn pernah fitnes atau ilahraga angkat berat sampe umur 20thn. Krn klu udah angkat berat tinggi badan gk bkl nambah lg..


Ane ga prnh fitnes kq.. emoticon-Malu[ASK] Fastep , peninggi badan
baru dger nih gan..
um coba...
wakkawawkawawkwkakawkawkawkkawkawkawkkwakawk.. kely mw ninggiin badan.. dasar imuttttttttttttttttttttttttttttttttt
sebagai cew dgn tinggi cm 153cm saya minder dan saya pernah beli, lumayan nambah 2cm
Jangan memakai Yang begituan Gan..
Mending melakukan Aktivitas yang meregangkan Otot kita itu lebih baik daripada memakai hal yang begituan...

Untuk Aktivitas sich lebih menganjurkan Renang, Coz sewaktu Renang Hampir semua Anggota tubuh kita di gerakkan...
emoticon-2 Jempol
saran ane, mendingan ente pake suplemen herbal yg ini gan :
[ASK] Fastep , peninggi badan
Ada yg mau nambah tinggi? Kunjungi thread ane dibawah ini, isi thread ane mengulas 6 ebook peninggi badan yg dijual di internet, sudah ada FR kaskuser yg berhasil menambah tinggi badannya !!! emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol

Quote:
Kalo mau tau ULASAN LENGKAP SEPUTAR CARA
MENAMBAH TINGGI BADAN, DIMARI GAN
:
ஜ۩۞۩ஜ Share Rahasia 6 Ebook
Peninggi Badan & Brainwave + Motivasi + Ulasan (+PICT&VID) ஜ۩۞۩ஜ

wah emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
ane nyimak aje
belum coba bro.. cuma yang ane tau alat peninggi bdan bahay buat tulang.. kalau mau tambah tinggi banyak ko cara alaminya, cek disini cara menambah tinggi badan
Nih gan ada penjelasan'a ane dpt dimari!
Semoga bisa membantu gan emoticon-Cendol (S)
bisa kunjungi thread ini

emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S)
temen sma ane pernah beli gan , isinya supemen kalsium plus senam gan sama suruh beli vitamin suplemen yg laen

ane udah baca bukunya , masuk akal kok klo bisa nambah tinggi soalnya agan di doping sama suplemen vitamin sama kalsium sm olahraga scara berlebihan
×