alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000006743613/undertaker-meninggal
Hepi 
Hoax
Closed
Beneran Meninggal gan? emoticon-Bingung (S)
wah mantra ane gagal emoticon-Hammer2
buffer dl gan

mati sama adenya sndiri menyedihkan jg ya gan emoticon-Matabelo
ga beneran meninggal gan,mungkin dia lg istirahat dulu trs ntar tiba2 maen lagi,wktu itu juga pernah gan
wedew baffer nya lama gan 11menitan emoticon-Hammer
hah emoticon-Kagets
jagoan ane meninggalgan emoticon-Bingung (S)
srius tuh emoticon-Amazed
kan udah meninggal.. kok bisa meninggal lagi emoticon-Cape d... (S)
masa sih gan? itu yg nnnnn siapa?
Serius gan?? emoticon-Turut Berduka

Lapak ane gan :
Quote:Motor Modifikasi Keren
waahh yg boneng tuhh gann...
tuh salah 1 jagoaann anee tuh di smack down klo main PS...emoticon-Big Grin

ko diaa meninggal gk bilang2 dlu yahh...emoticon-Hammer
masak bnran meninggal gan emoticon-Cape d...
emang bneran mninggal??
picny ga ada gan??

Spoiler for Nitip Lapak Yah :D:
tuh beneran meninggal ... ???
yang bener nie? emoticon-Big Grin
itu bnr apa hoax gan.???
yang bener nie emoticon-Big Grin
Bener ap? kayknya gak mungkin dech...emoticon-Bingung
jiah, namanya juga wwe gan emoticon-Ngakak udah ada skenarionya kali
itu bnr apa hoax gan.???
gak ngurusin pemaen smack down ah emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
masak sih gan???yg bener nih??