alexa-tracking

Kepala dirusak tapi masih hidup

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000006734468/kepala-dirusak-tapi-masih-hidup
Kepala dirusak tapi masih hidup
Bagi yang kuat iman kalo mo mbah fer ..... ni pidio nya .....
Spoiler for Pidio:

Sekrinsyut ....
Spoiler for sekrinsyut:

Quote:


Berharap emoticon-Blue Guy Cendol (L) bukan emoticon-Blue Guy Bata (L) paling ndak bantu emoticon-Rate 5 Star
ndak ada yang berani liat ...... emoticon-Frown
Jorok amat tuh kepala... emoticon-Najis
waduh pala bisa diobok2 gitu yahhhhemoticon-Najis
palkon emoticon-Big Grin
hadeh medeni pisan emoticon-Busa:

judulnya miyabi om jadi banyak yang masuk emoticon-Big Grin

-------------------------edited habis buffer

Masya Allah emoticon-Belo
bener kasian om orangnya emoticon-Frown
ekspresinya itu biki ane nangis sumpah emoticon-Frown
kepalanya kena benda keras
knp tuh koq ga ada keterangannya emoticon-Malu
mending mati aja gannn
Quote:


kok dimatiin seh emoticon-Kagets
itu beneran masih idup gan?
padahal kepalanya udah banyak belatungnya di dalam.hebat amat kepala gitu masih bisa idup berhari-hari..emoticon-DP
Quote:


iya padahal baru bayar listrik emoticon-Malu (S)

gak nyambung..emoticon-Hammer
Kepala dirusak tapi masih hidup
Quote:

mungkin kalo disetrum bisa sembuh kali yak ...
Kepala dirusak tapi masih hidup
ane klo punya pala kaya gitu mah udh ngga niat idup lagi gan emoticon-Hammer2
korban apa tuh orang gan?
wuueduaaaann gan.. knapa tuh ya gan ... emoticon-Bingung
mgkn belom ajalnya kali yak tuh org

serem amat tapi nnti bekas lukanya emoticon-Takut
Busyett serem amad gan...
wow emoticon-Genit:
Quote: