alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000006729260/7-cara-sembuhkan-sakit-kepala-tanpa-obat
7 Cara Sembuhkan Sakit Kepala Tanpa Obat !
Click Logo Ini Untuk Berkunjung Ke SG Green Thread Starter (GTS)

7 Cara Sembuhkan Sakit Kepala Tanpa Obat !

Quote:

GO GREEN and SAVE GREEN

trims buat mimin,momod n kaskuser buat
Double HT n HT ane ke #23 dan #24
emoticon-Shakehand2

Spoiler for HT#23 dan #24:


Quote:
Quote:7 Cara Sembuhkan Sakit Kepala Tanpa Obat !
Sakit kepala termasuk penyakit yang sering dirasakan oleh siapapun. Orang biasanya akan segera mengonsumsi obat-obatan untuk meredakan sakit di kepalanya. Tapi ada beberapa cara yang bisa meringankan sakit kepala tanpa obat.Cuaca yang tidak menentu, kepanasan, dehidrasi, stres, gugup, demam dan gangguan-gangguan tubuh lain biasanya akan menyebabkan reaksi sakit di bagian kepala.Obat biasanya menjadi pilihan untuk meredakan sakit kepala. Tapi beberapa obat dapat menyebabkan efek samping, seperti adiksi (ketergantungan) dan alergi.Tanpa harus mengonsumsi obat, ada beberapa cara yang dapat meredakan sakit kepala, termasuk dengan menggunakan barang-barang yang ada di rumah.Dilansir dari HealthMad, berikut 7 cara yang bisa meredakan sakit kepala tanpa harus mengonsumsi obat:


Quote:
Quote:Tidur

7 Cara Sembuhkan Sakit Kepala Tanpa Obat !
Saat mengalami sakit kepala, tidur adalah solusi yang mudah dan tepat. Tidur dapat membantu meringankan sakit kepala dan menyegarkan tubuh kembali.

Quote:Minum teh hitam

7 Cara Sembuhkan Sakit Kepala Tanpa Obat !
Antioksidan dalam teh hitam, bisa membantu meringankan sakit kepala karena kepanasan. Jika dibandingkan teh hijau, teh hitam mengandung lebih banyak efek yang bisa meredakan sakit di kepala.

Quote:Makanan dan Minuman

7 Cara Sembuhkan Sakit Kepala Tanpa Obat !
Sakit kepala juga sering diakibatkan oleh dehidrasi atau tubuh kekurangan cairan. Minum cukup air, dapat meringankan sakit di kepala. Selain minum air, orang yang

sakit kepala harus mendapat makanan yang cukup. Hal ini penting untuk membantu menstabilkan fungsi tubuh seperti sedia kala, sehingga dapat meringankan sakit kepala.

Quote:Mencari udara segar

7 Cara Sembuhkan Sakit Kepala Tanpa Obat !
Udara segar dan sejuk dapat mengurangi ketegangan di kepala, yang pada akhirnya juga dapat meredakan sakit kepala

Quote:Gunakan kain lembab

7 Cara Sembuhkan Sakit Kepala Tanpa Obat !
Tempelkan kain lembab di dahi selama beberapa menit kemudian cobalah untuk berbaring. Kain lembab ini akan meredakan ketegangan yang terjadi di kepala. Selain kain,

Anda juga bisa menggunakan handuk dingin atau basah

Quote:Gunakan air dingin

7 Cara Sembuhkan Sakit Kepala Tanpa Obat !
Selain diminum, air dingin yang ditempelkan di belakang telinga dan pangkal leher juga dapat meringankan ketegangan di kepala

Quote:Membuat kantong es

7 Cara Sembuhkan Sakit Kepala Tanpa Obat !
Dengan membuat dan meletakkan kantong es dengan menggunakan plastik atau kantong lainnya di kepala, dapat secara efektif meringankan sakit di kepala.


[CENTER]sumber[/CENTER]
Quote:7 Cara Sembuhkan Sakit Kepala Tanpa Obat !Quote:
kalau berkenan bagi cendolnya
emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)

7 Cara Sembuhkan Sakit Kepala Tanpa Obat !

[AMAZING]"Air Tree"Rancangan Taman Kota Penghasil Energi dan Oksigen
Berikut Tips2 dari temen2 kaskuser emoticon-Smilie

Quote:Quote:Original Posted By agurekaz
tambahan gan, bisa juga dengan pencet kuenceng2 bantalan di antara jempol dan telunjuk...

agan-agan bakal ngerasain sendiri ada rasa hangat yang menjalar dari bagian tangan, ke leher, sampe kepala (kalo pencet tangan kanan, ngerasainnya ya di bagian kanan), terus agak bikin merinding...cara ini uda jadi rahasia umum gan! emoticon-Angkat Beer

Quote:Original Posted By fauzanmirza
kalo kata zae hanan salah satu motivator:jika sakit kepala sebelah kiri bernapaslah dengan saluran pernapasan kanan jadi tutup lubang hidung kiri kalau sakit kepala sebelah kanan berlakukanlah sebaliknya dan untuk relaksasi bernapaslah perlahan dengan saluran pernapasan sebelah kiri....semoga bermanfaatemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Indonesia

Quote:Original Posted By abrahamovicks
cara lain ngatasi sakit kepala juga bisa dilakukan dengan minum kopi,,,
karena kandungan kafein dalam kopi dapat merangsang syaraf simpatis yang bisa menyempitkan pembuluh darah di kepala dari yang sebelumnya melebar(bikin pusing).....

Quote:Original Posted By everio
Istirahat yg cukup, itu yg penting.....emoticon-thumbsup

Quote:Original Posted By eveningfall
ini trik ane gan buat ngilangin sakit kepala atawa pusing, ane dapet cara ini dari bokap ane gan..

atur napas aja gan.. ambil posisi duduk bersila.. pejamkan mata agan sambil tarik napas dalam-dalam terus keluarin perlahan.. sampe mulai agak relax dan pikiran mulai tenang, lakukan hal tadi lagi gan, cuman kali ini bedanya setelah ambil napas tahan dulu, jangan langsung dikeluarin.. konsentrasikan pikiran agan pada titik pusat sakit kepala.. tahan beberapa saat terus keluarin.. lakukan berulang2 sampe dirasa sakit kepala mulai agak ringan.. trust me it works.. emoticon-Smilie
nyimak dulu gan...
emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
nice info emoticon-thumbsup
kalo menurut ane yang paling dahsyat sih gan tidur..

emoticon-thumbsup gan
Quote:Original Posted By ambony
nyimak dulu gan...
emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia

monggoo emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By blackca
nice info emoticon-thumbsup

nice info doang?
mantep gan "resep obatnya"
hehehe
ane lebih suka tidur gan emoticon-Malu
dijamin ampuh wkwkwk emoticon-Ngakak (S)
sip gan


Titip ya gan emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By Thread Bermutu Nih

9 Jenis 'Kucing' Terlangka
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=6212597

8 Gadgets Unik Untuk Hewan
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=6659368

Cara Mengusir Tikus Cara Sederhana
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=6108971

Yuk Ngintip gimana sih cara kerja Sprinkler itu?
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=6553877

Cara membuat perangkap nyamuk sederhana [REPOST]
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=6007773

Renungan Dari FILM 3 IDIOTS
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=6044693

Hewan yang menyelamatkan Nyawa Manusia
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=6033597
Quote:Original Posted By fer1ejstar
kalo menurut ane yang paling dahsyat sih gan tidur..

emoticon-thumbsup gan

iya sh gan emoticon-Smilie
ane jg biasanya dibawa tidur bntr aja kok
Quote:Original Posted By bleizing
mantep gan "resep obatnya"
hehehe

sippp emoticon-Smilie emoticon-thumbsup
wahhhh gannn mantab inponya
ane kalo lg migren, biasanya langsung tidur gan,, lumayan meredakan sakitnya
nice info gan emoticon-Angkat Beer







7 Cara Sembuhkan Sakit Kepala Tanpa Obat !
keren gan....

Tambah lagi gan...onani gan bs nyembuhin sakit kepala....buktikan aja ndiri pas puyeng segera ke kamarmandi lakukan ritualnya...7 Cara Sembuhkan Sakit Kepala Tanpa Obat !
nice info gan
ane sering banget sakit kepala
Quote:Original Posted By Dwyane
ane lebih suka tidur gan emoticon-Malu
dijamin ampuh wkwkwk emoticon-Ngakak (S)
sip gan


Titip ya gan emoticon-Smilie


ehhehe sama gan..minimal dpt meredakan emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By ophankmoron
wahhhh gannn mantab inponya


sipp..trims ya emoticon-Smilie
nice info gan.. emoticon-2 Jempol
Quote:Original Posted By ijoijoan
ane kalo lg migren, biasanya langsung tidur gan,, lumayan meredakan sakitnya

ehhe sama kyk agan2 diatas emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By mihawk.88
nice info gan emoticon-Angkat Beer



emoticon-Angkat Beer sipp gan
ane coba ah gan emoticon-Malu
Quote:Original Posted By marzukialay
keren gan....

Tambah lagi gan...onani gan bs nyembuhin sakit kepala....buktikan aja ndiri pas puyeng segera ke kamarmandi lakukan ritualnya...7 Cara Sembuhkan Sakit Kepala Tanpa Obat !

buset dah emoticon-Hammer2
Quote:Original Posted By nyanyianjiwa
nice info gan
ane sering banget sakit kepala

sippp..emoticon-Angkat Beer semoga berguna emoticon-Big Grin
Wah ane praktekin gan thanks emoticon-Smilie