alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000006696330/foto-mata-manusia-bila-di-zoom-seperti-kawah-gununghot
Poll: kesampaian gk jadi HT??

This poll is closed - 343 Voters

View Poll
iya, pastinya 41.98% (144 votes)
gk mungkin gan!! 14.87% (51 votes)
gk tau ah GELAP!! 43.15% (148 votes)
Ngakak 
CLOSE
CLOSE
wow,,mengejutkan ya

emoticon-Matabelo
Keren gan Mirip Mata emoticon-thumbsup
wew gitu yak ternyata susunan mata kita....
Foto mata manusia bila di zoom seperti kawah gunung(HOT)
kog kayak kue bolu ye gan emoticon-Big Grin
wih serem juga ya gan klo dilihat lebih dekat mata kita emoticon-Mewek
Quote:Original Posted By mekiy
Keren gan Mirip Mata emoticon-thumbsup


Quote:Original Posted By riverscuomo
wow,,mengejutkan ya

emoticon-Matabelo


Quote:Original Posted By re.fairy
wew gitu yak ternyata susunan mata kita....


thx udah mampir gan!!!
emoticon-Rate 5 Star yia gan!!! biar trit ane gk tenggelem!!
jadi semakin menyadari bahwa tubuh kita sangat berharga... Foto mata manusia bila di zoom seperti kawah gunung(HOT)
lumayan serem gan emoticon-Takut:
Quote:Original Posted By somemeat
lumayan serem gan emoticon-Takut:


iya gan!!!
ane juga pertamax liyadnya serem gan!!!
tapi itu mata lo gan!!!
emoticon-Ngakak
ternyata mata kita serem gan!!
astajim gan Foto mata manusia bila di zoom seperti kawah gunung(HOT)
kayak lobang bolong gtu ya mlah serem emoticon-Takut
Wah bener2 kaya kawah ya gan..
Tp nyeremin juga gan...emoticon-Takut (S)
seremm gan
wah iya tuh gan... ternyata seperti itu toh sel2 pada mata kita..emoticon-Matabelo
Kereeeeennnnn....

oh iya gan, gak ada mata yg warna Biru ato ijo, kek orang bule????

emoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Kaskus
hi emoticon-Takut hahaaha
kayanya kering banget gtu ya
hehe emoticon-Rate 5 Star dahh hehee
macronya keren..Foto mata manusia bila di zoom seperti kawah gunung(HOT)
dejavu nih gan..kyknya emoticon-Blue Repost tp nice share ya
ih..gan...serem picnya.. emoticon-Takut