alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000006695817/parahdua-siswa-diintimi-bu-guru-manis-setelah-terima-sms-mesum
Video & Image 
[PARAH]Dua Siswa Diintimi Bu Guru Manis Setelah Terima SMS Mesum !!
Quote:Bu guru hitam manis bernama Hina Patel (37) akhirnya dituntut 16 bulan penjara karena terbukti melakukan hubungan seks dengan siswanya usia 15 tahun. Guru yang seharusnya membimbing dan melindungi peserta didiknya itu, telah membujuk mengajak intim dua siswanya di SMA dekat Southport, Merseyside, Inggris.

Spoiler for ini pict nya:


Kejadian itu berlaku sebulan lalu, ketika Hina Patel si bu guru itu melakukan hubungan seks dengan satu siswa usia bawah 16 tahun dan satu jam kemudian, bu guru juga melakukan hal yang sama dengan lainnya, sama-sama siswanya juga. Tuduhan itu ia akui di depan persidangan Sefton Utara Magistrate, Senin (22/11) dikutip the sun. Hina Patel dinilai bersalah karena seharusnya mengawasi siswa namun justru mengajari perbuatan mesum dan mengganggu aktivitas belajar para siswanya.

Ibu satu anak itu, juga telah bertukar nomor hp dengan 11 pelajar pria dalam satu kelas yang ia ajar. Mula-mula sms dengan bahasa yang ramah, namun berjalan 4 hari percakapan menjurus ke hal hal berbau seks. Dan siswa itu pun menanggapi dengan semangat serta ketagihan, walau usianya di bawah 16 tahun.

Setelah sms-sms berbau seks, kemudian bu guru mengundang pelajar tersebut ke rumahnya. Sudah bisa dibayangkan apa yang terjadi. Selama dalam rumah tersebut, siswa itu selesai dari kamar mandi kemudian berjumpa bu guru di tangga dengan pakaian merangsang dan berlanjut ke kamar tidur. Para siswa itu dirahasiakan namanya karena di bawah umur.

Mr Decker penuntut umum dalam sidang tersebut menjelaskan, bermula dari sms, kemudian bicara seks, mengajak ke rumah dan berciuman lalu hubungan intim tak terhindarkan. Apa yang dialami satu siswa kemudian pulang meninggalkan rumah bu guru. Satu jam kemudian, siswa lain juga diundang ke rumah itu kemudian terjadi hal yang sama.

Keesokan harinya, bu guru memberi uang kepada siswa yang dikencaninya sebesar 5 euro atau sekitar Rp 60 ribu untuk transport ke rumahnya. Aktivitas bu guru Hina Patel itu akhirnya tercium polisi dan menggerebeknya berikut barang bukti. Banyak pesan sms seks dalam hp tersebut. Di persidangan, bu guru mengaku malu dan menyesal. Diketahui, Hina Patel berasal dari India kemudian migrasi ke Inggris. Dia menjadi bu guru dan kemudian melanjutkan studi S2. Dia ditinggal oleh suaminya dalam keadaan memiliki anak. Selain mengajar dia juga tinggal dengan bar dan nyambi di tempat itu .



bagaimana pendapat agan ??
Spoiler for :


Spoiler for :


Spoiler for NB:
mantep share-nya gan..emoticon-I Love Indonesia
[PARAH]Dua Siswa Diintimi Bu Guru Manis Setelah Terima SMS Mesum !!
Quote:bener-bener bejad tuh guru...emoticon-Turut Berduka
btw,ane juga mau gan.....:maho
wah guru bukannya ngajarin yang bener emoticon-Cape d...
walah ... emoticon-Cape deeehh
guru ga bener
guru nya gk pernah sekolah nih emoticon-thumbdown
parah na tuh Guru

Thumbs up 

jaman emang udah edan gan








nitip lapak y gan,

ngeklik dapet duit??
(+pict & bukti)
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=6374356
wedew si buguru bagaimana sih
emoticon-Cape deeehh
bkn ngajarin yg bener
wah kacau!! besok-besok tuh murid maen sama kepsek kali emoticon-Ngakak
Wah pada kena hiv dong? emoticon-Bingung[PARAH]Dua Siswa Diintimi Bu Guru Manis Setelah Terima SMS Mesum !!
jiah parah amat emoticon-thumbdown
Quote:Original Posted By azsbjs
wah kacau!! besok-besok tuh murid maen sama kepsek kali emoticon-Ngakak


ntar jg sama penjaga sekolah n tukang siomay kantinemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
parah banget guru kaya githu gan emoticon-Mad:

BTW nice info gan emoticon-Big Grin
bu guru mesum emoticon-Hammer2
doyan daun muda dia
wah enak muridnya dong
emoticon-Blue Repost bgt gan
Wah ane juga mw dapet guru kaya gitu. :maho[PARAH]Dua Siswa Diintimi Bu Guru Manis Setelah Terima SMS Mesum !!
Buset gokil tuh guru. Cew kok maniak seks.emoticon-Ngakak[PARAH]Dua Siswa Diintimi Bu Guru Manis Setelah Terima SMS Mesum !!
ga cakep" amet gan guru nya...kalo ane pasti nolak