alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000006694478/wow-pedagang-rujak-dengan-bison-biru
[wow] Pedagang Rujak dengan Bison Biru
gimana pendapat agan2 dan aganwati, klo liat pedagang rujak yang satu ini?

Spoiler for pedagang rujak:


dagangannya si biasa aja, tapi tungganganya emoticon-thumbsup



Spoiler for tambahan dari agan di bawah:
mantap euy amang penjual rujaknya pake motor bison emoticon-thumbsup
wooow keceee boooy....
buset
baru tau ane gan
yang ane tau tukang bubur bawa ninja emoticon-Hammer2
wah ane kalah gan..:maho:maho:maho
mantap amat tuh jualnya pake bison emoticon-thumbsup

mampir gan
Quote:Si Imut Jual Mahal :p
mantabs bgt dah tuh tukang rujak.... kalah ane... emoticon-Malu
Quote:kalo naik CBR 600 baru wah gan...byson biasa sih emoticon-Big Grin
Buset, galak amat tunggangannya emoticon-Matabelo
jual rujak buat bayar kreditan motornya gan emoticon-Big Grin
wedeeee...keren amat gan..sepedanya...emoticon-Ngakak
wah, dagang rujaknya dah sukses tuh gan..emoticon-Big Grin

Spoiler for rugi gak buka:
Mantap tunggangannya.. emoticon-Big Grin
Anjriit.. Pake bison emoticon-Matabelo
Kalah dong spin ane emoticon-Ngakak[wow] Pedagang Rujak dengan Bison Biru
waduh kalah ane sama kang rujak emoticon-Turut Berduka

Ngakak 

klo kyk gt ane mau jd tukang rujak aja deh emoticon-Hammer2
set dah... emoticon-I Love Indonesia
GAN

yang PAke NinJa Ada G??emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
yang penting usahanya gan emoticon-Ngakak
gan rujak kan cuman ada di indonesia jadi ane emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia
dah gak heran ye,pedagang jaman sekarang..
bisa2 taun yg akan datang bisa naek mecy jualannye...

emoticon-Ngakak