alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000006694278/10-benda-menjijikkan-ditemukan-pada-makanan
10 benda menjijikkan ditemukan pada makanan !!
1. Bangkai Tikus di dalam Saus Kari

Ketika Cate Barrett membeli sebotol saus tikka masala dari toko setempat Asda, dia mengharapkan itu mengandung sedikit sensasi. Tapi dia tidak mengharapkan untuk menemukan adalah bangkai tikus yang entah bagaimana berakhir di toples - bersama dengan sisa saus favoritnya. Dia mulai menyiapkan makan malam untuk dirinya dan pacarnya, Nigel, ketika ia menuangkan saus ke dalam panci, dan melihat itu kental sedikit. Ketika dia mulai mengaduk saus melalui, ia melihat apa yang tampak seperti kumis dan ekor -, dan segera tahu itu adalah tikus mati. Pasangan itu mengambil hewan mati dan tabung saus Extra Asda Khusus kembali ke toko di mana seorang manajer meminta maaf dan mengatakan akan dikirim untuk diperiksa.

Spoiler for bangkaitikus:


2. Sarung Tangan ditemukan dalam Roti

Seorang wanita di Irlandia Utara menemukan bagian dari sarung tangan oven di dalam roti nya - dan ia bahkan tidak menyadarinya sampai ia mulai memakannya. Roti itu dibeli dari toko setempat sebelum Natal. Ketika korban menemukan pencemaran, ia melaporkan hal ini ke bagian kesehatan lingkungan dewan. Paket itu ternyata penuh dengan serpihan kain goni. Perusahaan Pembuat roti tersebut didenda £ 750.

Spoiler for roti:


3.Kepala ayam di Paket Happy Meal McD

Seorang ibu Amerika pergi ke restoran McDonald's dengan dua anaknya berusia 6 dan 8 tahun.
Dia memesan dua Happy Meals dengan ayam untuk anak-anak dan hamburger dengan kentang goreng untuk dirinya sendiri. Sementara mereka makan, anaknya yg berumur 6 thn lebih tertarik pada makanan di seberang jalan daripada di nugget ayam yang dia bahkan tidak menyentuhnya. Jadi ibu nya memutuskan akan memakannya. Tanpa benar-benar melihat apa yang dia lakukan dia membawa ayam terbesar ke mulutnya, lalu anaknya yang berusia 8 tahun berteriak untuk tidak memakannya. Jadi, dia menatap makanan tersebut yang ternyata kepala ayam. Ibu tsb menuntut ganti rugi 100.000 dolar.

Spoiler for kepalaayam:


4.Pisau 7 inci di roti SUBWAY

Pria asal Queens, NY menggugat restoran setempat Subway setelah ia membuat penemuan menakutkannya,pisau trio cold-cut Italia : pisau dimasukkan ke roti. John Agnesini, 27, terkejut menemukan bahan kejutan, dan yang besar di itu, dalam sandwich-nya. Direktur desain majalah HX sedang duduk di komputer melakukan pekerjaan dan tidak memandang apa yang hendak dimasukkan ke dalam mulutnya. Beberapa jam kemudian, ia berkata bahwa ia merasa mual dan pergi ke dokter.

Spoiler for pisau:


5.Katak dalam Pepsi Diet

Fred DeNegri memanggang di halaman belakang rumahnya ketika ia retak membuka kaleng Diet Pepsi, mengambil seteguk dan segera mulai tersedak. Rasa Pepsi nya tebal seperti lendir. Dia segera membawanya ke wastafel dan mengguncang keluar isi sampai sesuatu yang menyerupai "linguini pink" meluncur keluar, diikuti dengan "barang gelap". Meskipun gigih gemetar, benda yang berat tetap di dalam .merasa jijik,DeNegris langsung membawanya untuk kontrol racun dan FDA, dan dapat diambil di untuk laboratorium pengujian untuk mengidentifikasi. Pasangan itu menerima salinan laporan selesai dari Food and Drug Administration Office of Regulatory Affairs, yang menyimpulkan hal asing tampaknya kodok atau katak.

Spoiler for katak:


6. Jari di dalam Puding Susu

Seorang pria menemukan bagian dari jari dipotong dikemas dalam satu pint custard/puding beku dia membeli dari toko Kohl's , dan para pihak dari KOHLS mengatakan itu milik seorang pekerja terluka dalam sebuah kecelakaan mesin makanan-pengolahan di sana. Pelanggan, Clarence Stowers, kata dia memasukkan jari di dalam mulutnya, berpikir itu adalah sepotong permen ketika ia membuka pint di rumah. Stowers mengatakan ia meludahkan objek tersebut, dan berkata, 'Tuhan, ini bukan kacang!" Jadi saya datang ke sini ke dapur dan dibilas dengan air dan menyadari itu adalah jari manusia dan aku mulai berteriak. "

pemilik toko, Craig Thomas, mengatakan bahwa karyawan 23 tahun yang kehilangan jari telah menjatuhkan ember saat bekerja dengan mesin untuk mengeluarkan custard tersebut. Dia mencoba menangkap ember ketika kecelakaan itu terjadi. Thomas mengatakan bahwa beberapa karyawan mencoba untuk membantu pekerja terluka, petugas jendela drive-thru rupanya meraup yang puding cokelat ke dalam setengah liter sebelum diberitahu apa yang terjadi.

Spoiler for jari:



7.Kondom di dalam Sup krim kerang

Pada Februari 2002 seorang wanita sedang makan semangkuk sup krim kerang di restoran seafood yang McCormick dan Schmick di Irvine, CA, ketika dia menggigit karet sesuatu. Dia pikir itu adalah bagian dari cumi, tetapi ketika ia meludah ke dalam serbet, dia menemukan bahwa itu adalah kondom. Dia segera mengeluh dan manajer restoran mengambil kondom itu darinya. Wanita itu kemudian digugat dan memenangkan sebuah penyelesaian yang tidak diungkapkan dari restoran. Restoran itu sendiri mencoba untuk menuntut pemasok sup krim kerang, tetapi seorang hakim memutuskan mendukung pemasok tersebut.

Spoiler for kondom:


8.Kecoa di dalam Snack GoldenBoy

Seorang pria hampir makan ini kecoa, ditemukan di dalam paket snack ikan teri Goldenboy renyah. Kecoa itu sulit untuk melihat awalnya seperti itu dilapisi dengan biji wijen, sehingga menyatu dengan makanan ringan. Dia telah membeli sebuah "snack ikan teri Goldenboy renyah 'dan hampir makan kecoa kecil setelah makan sekitar 1 / 3 dari makanan ringan. Kecoa itu bahkan sudah ada biji wijen di atasnya, yang berarti bahwa itu datang bersama dengan teri di dalamnya.

Spoiler for kecoa:



9. Laba-laba Black Widow dalam Anggur

Seorang pria dari Boston menemukan laba-laba Black Widow yang hidup dalam kantong anggur yang dibeli di Pasar Whole Foods di Brighton. Jorge Fuertes merogoh kantong, mengeluarkan beberapa anggur dan melihat sesuatu yang hitam jatuh keluar dan melarikan diri. Dia berpikir itu adalah semut, jadi dia melihat ke dalam tas dan menemukan laba-laba Black Widow. Dia meludahkan mulutnya anggur dan melihat simbol jam pasir merah di perut laba-labanya. Dia memasukkannya ke dalam cangkir yogurt dan kembali ke toko untuk membiarkan mereka tahu apa yang terjadi. Fuertes Seorang manajer mengatakan pengapalan seluruh merek Anthony organik tanpa biji anggur merah akan dihapus dari rak. Sebuah gigitan Black Widow jarang mematikan, namun racun neurotoksik adalah menyakitkan. Hal ini dapat menyebabkan kram otot, muntah, dan pusing, terutama pada anak-anak dan orang tua.

Spoiler for labalaba:


10. Poop/feses di dalam eskrim

Sebuah keluarga menuduh koki memberikan kotoran dalam es krim mereka . Pemerintah Negara menteri makanan Ian Macdonald membenarkan bahwa kotoran beku telah ditemukan di satu porsi gelato coklat yang ditawarkan .Steve Whyte dan istrinya Jessica, yang menjadi "sakit keras" setelah makan itu. Staf di Coogee Bay Hotel, terletak hanya beberapa menit selatan Bondi Beach, membantah tuduhan itu. Kedua manajer koki dan restoran sukarela untuk tes DNA untuk membuktikan mereka tidak bersalah.

Spoiler for poop:



Kalau makan hati-hati ya Gan, di cek dulu makanannnya jangan sampai kayak kejadian di atas emoticon-Takutemoticon-Takut

Mohon kasi komentar , rate emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star dan cendolnya emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) ya Gan

!! UPDATED !!
gambar yang tidak bisa kebuka sudah solved
emoticon-Kiss


Tritnya bagus gan... tp pictnya saya klik ga kebuka emoticon-linux2

Coba diperbaiki Lg gan.. bisa2 jd HT nih emoticon-Big Grin

Spoiler for thx God because..:

10 benda menjijikkan ditemukan pada makanan !!
sambil menyimak

emoticon-Takut serem gan
ane dulu juga pernah makan soto di dalam mangkok sambalnya ada belatungnyaemoticon-Najisemoticon-Najis
10 benda menjijikkan ditemukan pada makanan !!

Save Our Lounge


Semboyan2 Negara di Dunia
Quote:Original Posted By jeannedubes


Tritnya bagus gan... tp pictnya saya klik ga kebuka emoticon-linux2

Coba diperbaiki Lg gan.. bisa2 jd HT nih emoticon-Big Grin

Spoiler for thx God because..:

10 benda menjijikkan ditemukan pada makanan !!


Yang mana gan yang ga bisa kebuka? coba dibuka lagi gan emoticon-Kiss

Iya semoga jadi HT nih *ngarep banget* :maho:maho
Buset gan.jari ke makan..
emoticon-Najis


Spoiler for Penghasilan Online:
edan, serem amir gan
yang bner tu gan ??? kok bisaemoticon-Matabelo
Quote:NITIP TANK GAN emoticon-Big Grin
emoticon-Ngaciremoticon-Ngaciremoticon-Ngacirngejar tank ach, uda ga jaman ngejar pertamax10 benda menjijikkan ditemukan pada makanan !!
TOKO ONLINE TERBAIK SE INDONESIA RAYA
Quote:Original Posted By moderator.palsu
ane dulu juga pernah makan soto di dalam mangkok sambalnya ada belatungnyaemoticon-Najisemoticon-Najis
10 benda menjijikkan ditemukan pada makanan !!

Save Our Lounge


Semboyan2 Negara di Dunia


mungkin itu kali yang bikin sambalnya enak gan emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
hii serem gan emoticon-Takut10 benda menjijikkan ditemukan pada makanan !!
Hyahhh emoticon-Ngakak

serruu!!
emoticon-Ngakak
aya-aya wae emoticon-Ngakak
wuih,, jijay bajay gan..

gan

yang kecoa gile jijk banget gan...kebayang klo gw yang nemuin...muntah kale..
jadi berkurang deh nafsu makan ane gan..hehehe
Gua pernah dapat karetnya tabung LPG di gorengan tahu isi... Gua gigit2 kok kenyal banget... Abis itu gua ngomong ama tukang gorengannya... Eehh dianya cuma cengar cengir doank... emoticon-Hammer210 benda menjijikkan ditemukan pada makanan !!
set dah walau enak jadi illfil tuh makannya emoticon-Takut (S)
emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis
Di Indonesia juga sering terjadi seperti itu gan......
anjri*t paraaahh
jangan sampai ngalamin dah ane emoticon-Najis