alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000006687931/double-lampu-sein
double lampu sein
agan2 pernah kepikiran ga?
kalo pas mau belok atau nyebrang sewaktu berkendaraan
pasti harus melambaikan tangan
padahal udah ada lampu sein kan ya
jadinya double lampu sein deh emoticon-Big Grin
gimana menurut agan2
riskan ga kalo mau belok mesti pake lambaian tangan


double lampu sein

komen pro

Quote:Original Posted By edifiersound
itulah indonesia....

ada lampu sein, pake tangan...
ada spion, masih aja nengokin kepala ke kanan-kiri....

ane paling sebel ada orang belok kagak pake sein dinyalain. langsunga aj potong ke kiri/kanan...
boro2 pake sein, pake tangan aja kagak...


Quote:Original Posted By Devart
bener juga gan , kalo ada orang yang ugal2an bahaya pake lampu sen doang emoticon-Hammer


Quote:Original Posted By Deathdee
menurut gw adanya tambahan lambaian tangan menambah kewaspadaan pengendara lain yang akan menyalip atau berpapasan dengan kita, karena sekarang ini sein (menurut gw) kurang difungsikan sebagaimana mestinya.
sering gw menjumpai orang menyalakan sein (lupa mematikannya kali yah)mkisalnya yang kanan tapi beloknya kiri...


Quote:Original Posted By Epan.Bachdim10
Ane setuju2 aja gan emoticon-I Love Indonesia


Quote:Original Posted By inkUbator
kalo ane malah pake tangan dan ga pake lampu sein emoticon-Hammer2


Quote:Original Posted By saosholic
Pengalaman pribadi, kalo di Indo lebih aman pake 2-2nya, lampu sein plus tangan. Kalo pake sein doank, kalo kitanya gak maksa 'masuk', sampe kiamat pun gak bakalan dikasi jalan. Lampu sein cuma dianggap hiasan di kendaraan


Quote:Original Posted By keane1110
gan pke lampu aja sering ketabrak...
mending ditambah pke tangan dech...
pengalaman ane gan emoticon-Mewek


Quote:Original Posted By shidko.argi
kalo ane pake lampu sein gan
tapi kadang2 juga pake tangan kalo lampu sein nya lagi ga bisa nyala emoticon-Malu
ya asal ga menggangu kelancaran lalu lintas & keselamatan pengemudi bebas2 aja sih menurut ane emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By newbiejenderal
menurut gw gak gan
soalnya tangan bisa menguatkan bahwa kita bener2 mau belok,ada kan orang yang berpikiran kalo tuh lampu sein paling nyala gara2 lupa di matiin ma yang punya motor..
nah tangan tuh buat menguatkan bahwa memang bener2 kita mau belok


Quote:Original Posted By PangThul
wah thu sangat berperan penting gan
biar g terjadi kecelakaan


Quote:Original Posted By deellu
pake tangan ngebantu juga gan buat orang lain..
kalo kita mo belok walaupun udah nyalain sein tapi pengendara lain ga liat,nah tambahin dah pake tangan biar keliatan...


Quote:Original Posted By deellu
pake tangan ngebantu juga gan buat orang lain..
kalo kita mo belok walaupun udah nyalain sein tapi pengendara lain ga liat,nah tambahin dah pake tangan biar keliatan...


Quote:Original Posted By juragan.fuagong
Masalahnya yah gan.., ada yang BANGSAT tuh pengendara motor yang kayak tai.., udah di kasih lampu sein tetep aja masi mo nyalip.., ane tuh pernah kayak gitu.., udah kasih lampu sein mo masuk ke gang di kanan.., eh masih aja ada yang bangsat mo nyelip2.., ane ampir aje nyerempet tuh..., kan klo keserempet bisa fatal...emoticon-Marah
Dari situ dah tuh ane lambaikan tangan kalo ada motor di belakang ane.., kadang kalo masih ada yang mo nyelip ane tutup jalur selipannya......emoticon-Mad:

Btw tolong di taro di page one gan.., biar pengendara motor yang goblok bisa baca...emoticon-Marah




komen kontra
Quote:Original Posted By Co.Kkie.Reborn
lampu sein kan buat nge gantiin tangan..buat apa lagi pake tangan..

Quote:Original Posted By Blackr4v3n
Ngapain pake tangan. Itu biasanya buat sepeda, ama motor jadul sebelum jaman perang emoticon-Ngakak
Sisa2 djaman djadoel

FYI
Sebenarnya itu berbahaya sekali gan, apalagi klo belok kanan. Klo tangan kanan melepas gas maka kecepatan akan berkurang. Hal ini bisa menyebabkan tabrakan. Di beberapa negara itu udah melanggar hukum gan.
pertamax ga ya
kl ane sih ttp aja pake lampu sen g pake tangan ......
Quote:Original Posted By egiw
kl ane sih ttp aja pake lampu sen g pake tangan ......


iya c gan
tapi kebnaykan pake tangan juga ya
pake lampu sein aja udah cukup gan
ga usah pake lambaiin tangan lagi, kecuali lampunya mati
Ane setuju2 aja gan emoticon-I Love Indonesia
kalo ane malah pake tangan dan ga pake lampu sein emoticon-Hammer2
biasa orang indo suka berlebihan pake sen dan pake tangan juga
wakakakkakka ...ssambil pamer tarian dijalan kali gan .
pake kaki gan
nice inpo gan...emoticon-Marah

sambil denger lagu ya gan.......
Quote:[saykoji]saykoji[/saykoji]
emoticon-Bingungbingungemoticon-Bingung
ane pake lampu sein aja dah..
iya gan dobel...lah emoticon-Bingung
Pengalaman pribadi, kalo di Indo lebih aman pake 2-2nya, lampu sein plus tangan. Kalo pake sein doank, kalo kitanya gak maksa 'masuk', sampe kiamat pun gak bakalan dikasi jalan. Lampu sein cuma dianggap hiasan di kendaraan
sein aja jauh-jauh hari gan..... emoticon-Big Grin

Kesel 

gan pke lampu aja sering ketabrak...
mending ditambah pke tangan dech...
pengalaman ane gan emoticon-Mewek
kalo ane pake lampu sein gan
tapi kadang2 juga pake tangan kalo lampu sein nya lagi ga bisa nyala emoticon-Malu
ya asal ga menggangu kelancaran lalu lintas & keselamatan pengemudi bebas2 aja sih menurut ane emoticon-Big Grin
biasa aja ah gan menurut ane emoticon-Big Grin
cukup pake lampu sein
trus tengok sedikit