alexa-tracking

******* ALL ABOUT MANTHOUS dan CAMPUR SARI *******

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000006684262/all-about-manthous-dan-campur-sari
Thumbs up 
Semua Tentang Manthous Ada Disini :D
Agan-agan tau musik campursari kan?
Salah satu kekayaan budaya Indonesia yang berasal dari Jawa, terutama Jawa Tengah dan Jawa Timur.
Disini ane pengen share dikit tentang campur sari dan salah satu legendanya yaitu Manthous.
Semoga agan berkenan....
Monggo.... emoticon-Kiss

Quote:


Quote:


Quote:



Spoiler for "Manthous sekarang":


Sumber :
Quote:



Kalo ada agan2 yang pengen dengerin lagu2 campursari khususnya Manthous, bisa klik disini....
Quote:

Quote:


Supaya musik Campursari semakin dikenal dan tidak dilupakan orang,,
Supaya kebudayaan Indonesia semakin kaya dan tidak dicuri negara lain,,
biasakan komen yang bermutu dan jangan lupa....
Quote:



buat agan2 yang baik hati dan tidak sombong, silakan bagi...
Quote:


[QUOTE]Mampir di trit ane yang lain juga gan.. emoticon-Kiss (S)
Siapa Bilang Pantai Indonesia Cuma Bali - Lombok? Ini Buktinya Gan..!!
Keindahan Bawah Laut Kalimantan yang Belum Terekspose (Ajiiib Gan..)
Mengungkap Mitos Pada Waktu Kehamilan (Wajib Dibaca)
GITAR vs PIANO (Pilih Mana Gan??)
Males and Bosen ama Kerjaan?? Ini Tipsnya Gan..!!!
Sejarah Jersey 3 Klub Tersukses Di Italia

makasih buat emoticon-I Love Kaskus dan jaya terus Indonesiaku..... emoticon-I Love Indonesia
cinta budaya Indonesiaemoticon-2 Jempol

abministrator PERTAMAX di postingan pertama
nice inpo emoticon-I Love Indonesia
emoticon-I Love Kaskus
susahnya pertamax di negeri sendiri....
emoticon-Malu
Wah ane jg dement ma seniman music ini Gan...
Pa lage dulu klo lihat langsung di acara perkimpoian, emoticon-Big Grin
Asyekk Dahh
Quote:


ente cepet banget gan....
emoticon-2 Jempol
Quote:


iya gan, sayangnya sekarang Pak Manthous lagi sakit stroke gan...
emoticon-Turut Berduka
yen ing tawang ono lintang cah ayu,,,,,,,,
yang lagunya kek gtu kan gan ?
ksukaan mbah kakung ane yang nular ke ane ini emoticon-Malu

jual cepat ! nokia 6120 classic ful set muraaahhh and muluzz
musicnya makyus gan buat acara kimpoian

Quote:


iya gan, lagu itu emang populer banget, enak banget tu buat didengerin siang2 sambil tidur....
emoticon-2 Jempol
Wah gan bokap ane penggemar campursari.
******* ALL ABOUT MANTHOUS dan CAMPUR SARI *******
Quote:


Campursari emang mantap gan...
jangan lupa dirate ya....
emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
ane suka lagu yang satu ini gan emoticon-Kaskus Radio
Quote:


jangan lupa dirate gan, biar orang2 Indonesia tau kalo kebudayaan kita tu sngat kaya...
emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
demen ne lagu campur sari, trutama klo buat hajatan

skrg dh g eksis lg y manthos
******* ALL ABOUT MANTHOUS dan CAMPUR SARI *******

******* ALL ABOUT MANTHOUS dan CAMPUR SARI *******
Quote:


Udah ga eksis cos sakit stroke gan...
emoticon-Turut Berduka
******* ALL ABOUT MANTHOUS dan CAMPUR SARI *******
kasihan bener
tp karyanya ttp eksis gan
emoticon-Mewek
Quote:


Kita yang bisa bikin karyanya tetep eksis gan...
emoticon-I Love Indonesia
******* ALL ABOUT MANTHOUS dan CAMPUR SARI *******
kadang ane juga ngedengerin musik campur sari gan

selain musiknya pak manthous ane juga seneng lagu lagunya didikempot & cak diqin
Quote:


Mantap gan... Jangan lupa di rate yah...
emoticon-I Love Kaskus
******* ALL ABOUT MANTHOUS dan CAMPUR SARI *******
×