alexa-tracking

[Pict] Ular Phiton Setelah di X Ray

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000006675656/pict-ular-phiton-setelah-di-x-ray
Ngakak 
[Pict] Ular Phiton Setelah di X Ray
Quote:

Quote:

Quote:


Spoiler for serem gan:

Spoiler for serem gan:

Spoiler for serem gan:

Spoiler for serem gan:


Quote:


Quote:
canggih juga ya bisa ada tulangnya keitnggalan terus ga ancur tuh?
emoticon-Takut serem gan.. itu yang dimakan sama pithon nya kadal kali yah..

tapi pas foto terakhir kalo tu uler gak di bengkokin bisa jadi saingan nya longcat emoticon-Ngakak
apaan gan itu .. tulangnya doank .. emoticon-Ngakak keren dah emoticon-thumbsup
e e apaa n tuh ??
wuiiih serem gan emoticon-Takut


Spoiler for ikuti dapat pahala:


nitip lapak juga gan
Buat yang Suka BB
wow, ngeri banget
yang bulet bulet merah tu apaan gan?
kok yang terakhir jadinya long python... emoticon-Big Grin
yang terakhir itu, ulernya nelen batu ya...?
emoticon-Hammer2
serem gan emoticon-Takut
yang terakhir ane kira longsnake, lawannya longcat emoticon-Big Grin
banyak korban yg udah ditelen emoticon-Ngacir2
dalemnya isi apaan tu gan ??
isi dinosaurus ya emoticon-Hammer
wah ngeri tuh, utntung yg didalam bukan manusia
serem gan, tapi masih serem kuburan joglo hehehe emoticon-Big Grin emoticon-Malu (S)
Kirain belut gan emoticon-Ngakak
emoticon-Angkat Beer
[Pict] Ular Phiton Setelah di X Ray
serem amat dah
×