alexa-tracking

5 hal yang akan membuat indonesia menjadi tempat tujuan wisata no.1 didunia

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000006672771/5-hal-yang-akan-membuat-indonesia-menjadi-tempat--tujuan-wisata-no1-didunia
5 hal yang akan membuat indonesia menjadi tempat tujuan wisata no.1 didunia
Spoiler for HT:


Quote:


Spoiler for Sponsor:


Lihat trit sederhana ane yang lainnya disiniemoticon-Sundul Gan (S)

Spoiler for cendols dari om momod:
emoticon-2 Jempol negara kita emang indah banget gan, dari segi letak kepulauannya aja berada di garis khatulistiwa. mantap dah indonesia
ijin nyimak gan emoticon-Big Grin
kurang perhatian ama dana dari pemerintah sama yg terkait kali gan..
visit Indonesia 2011 gan,eh bukan 2011 aja...bila perlu tiap tahun orng harus datang ke Indonesia.............emoticon-I Love Kaskus
emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
gak ada yang lebih indah dari pada indonesia tercintaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
memang indah pulau indonesia sayang anggarannya ga terlalu besar jd ga 100% maksimal
asal pengelolaannya baik pasti keinginan itu bisa terwujud,...
Indonesia emang indah gan
ane suka ama bunakenemoticon-thumbsup:


Ini Dia Info dan Fakta Yg Agan2 Belom Tau
kalo enggak salah urus, mungkin dari dulu udah jadi tujuan nomor 1 Gan
5 hal yang akan membuat indonesia menjadi tempat tujuan wisata no.1 didunia
sayang kebanyakan ribut gayus dll
jd ga keurus deh
emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia


mampir gan (ilmu inside)
Spoiler for cara ngeliat dalam gelap:
emang gan, Indonesia itu negara paling menarik..

bayangin aje, kita hidup ditengah banyak perbedaan..

negara lain belom tentu bisa gan...



emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia
emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia
ane setuju gan ma ente emoticon-I Love Indonesiaemoticon-Kiss
emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia
maju trus indonesiaku,,,

nitip lapak yah gan:
bantu sundul and comment thread ane dnk gan,,
** Marseille France Skatepark in game Tony Hawks 2 **
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=6588339
liat sayur asem jadi ngiler ini gan..
kirim donk emoticon-Request 1 porsi k tmpat ane.. emoticon-Ngakak


Spoiler for Nitip Lapak Yah :
apa yg kurang dari negeri kita sebenernya emoticon-EEK!:

gunung, sungai, laut, pantai, danau, kesenian yg beragam??
semua ada diindonesia emoticon-I Love Indonesia (S)

cuma pengelolaan+promosi nya aja kaya nya yg blm maksimal

ane sumpahin jd HT dah emoticon-Embarrassment
bagus yha gan...
Indonesia the great.. emoticon-Smilie
5 hal yang akan membuat indonesia menjadi tempat tujuan wisata no.1 didunia