alexa-tracking

Origami dari uang kertas Gan !

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000006668670/origami-dari-uang-kertas-gan
Thumbs up 
Origami dari uang kertas Gan !
Origami biasa nya terbuat dari sebuah kertas khusus. tetapi origami ini lebih unik dari yang lain karena terbuat dari selembar uang kertas !


Origami dari uang kertas Gan !

Origami dari uang kertas Gan !

Origami dari uang kertas Gan !

Origami dari uang kertas Gan !

Origami dari uang kertas Gan !

Origami dari uang kertas Gan !


Terima kasih atas perhatian nya emoticon-Kissemoticon-Kiss
keren gan
kreatif sekali ya
ane dlu bisanya jago bikin pesawat doang
emoticon-2 Jempol
keren bgt emoticon-Big Grin
Quote:


gak apa gan !
yang penting agan juga kreativ emoticon-I Love Indonesia
Pengen dong gan...
dari dolar semua ya.. dikira ada yang dari rupiah juga gan... emoticon-Big Grin
kereeeeeeeeeeeeeeeen emoticon-Big Grin
nais trit gan ... emoticon-I Love Indonesia

ane bantu rate ***** gan ... emoticon-Shakehand2
sayang amat gan mending buat gue duitnya
Quote:


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak Buat beli cendol ya gan, uang nya ? emoticon-Ngakak
kereennn....
bisa bisanya kayak gitu...
wow...
emoticon-Matabelo
kalo bisa ajarin yah?
emoticon-Ngakak
Quote:


Makasih gan emoticon-Kiss emoticon-Kiss
Keren gan jadinya
gimana cara buat nya tuh..emoticon-Big Grin
Origami dari uang kertas Gan !
wah hebat bner tuh gan yang punya ide kreatif banget emoticon-2 Jempol
wah kreatif bener yang buat, hebat"" tepuk tangan
bener bener kreatif gan emoticon-Belo
keren emoticon-thumbsup:
kasian banget liat uangnya.... mending kasi ane aja emoticon-Big Grin
kalo yang bajus ih udah biasa gan, tapi yang laen keren bangett gan
Mampir ke trit ane ya gan

\t
Imam Yang Hebat
Orang Yang Tidak Peduli
Hari Ini Setahun Ane Ngaskus Gan (cendol inside)
[url=http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=6064591 ] Agan Agan Sebelum Melakukan Aktivitas Berdoa Dulu Ga? [/url]
Share Huruf Terakhir Plat Kendaraan Bermotor Agan
Tarif KA Ekonomi Naik Hanya Sehari
keren gan, cuma eman hahaha