alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000006668188/jangan-ngaku-pinter-klo-blm-tau-jawaban-dari-soal-kelas-sd-ini
Video & Image 
jangan ngaku pinter klo blm tau jawaban dari soal kelas SD ini !!
abis baca thread tetangga,, yang bilang 4+2x3=??

ane jadi kepikiran satu lagi pelajaran SD kelas tiga
yang masih baru belajar perkalian dan pembagian..

soalnya banyak banget orang yang ga bisa jawab..
coba deh agan jawab soal ini..


4 : 0 = ?? (empat dibagi nol sama dengan ?? )



yang bisa jawab bener ane pajang di pekiwan dengan predikat pinter !!



hasilnya tidak dapat didefinisikan.. karena pembaginya tidak ada,,
logikanya gini gan.. klo ada kue,, di suatu tempat tapi ga ada siapapun yang mau dengan kue itu alias ga ada pemiliknya
,, apa yang akan kita bilang ? kue siapa itu??

apa yang mau dibagi kalau tidak ada yang menginginkan nya?

ini gan kaskuser yang pinter-pinter ..


Quote:Original Posted By Bobotoh1992
tak terdefinisikan

Quote:Original Posted By BOCAHADJAIB
Tak Terdefinisi

Quote:Original Posted By outer7
ini jawabanya

tak teridentifikasi emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By LeoExe
ituh di depan yang jawab tak terhingga kayaknya kurang tepat deh,
lebih tepat jawaban tak terdefinisikan,

Quote:Original Posted By McCalister
tak terdefinisi gan....

emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia

Quote:Original Posted By K.Rel
tidak terdefinisikan..

Quote:Original Posted By hans.andreas.m
tak terdefinisikan

Quote:Original Posted By exidaz2
Gk bisa didefinisikanjangan ngaku pinter klo blm tau jawaban dari soal kelas SD ini !!

Quote:Original Posted By bookepers
undefined..
semua bilangan dibagi nol = ~

Quote:Original Posted By advent46
gini gan.

4+2x3= 10
4 : 0 = tak terdevinisi gan.
jangan ngaku pinter klo blm tau jawaban dari soal kelas SD ini !!

Quote:Original Posted By ReCaptha
tak di definisikan

Quote:Original Posted By Djnfl21
O gan, soalnya eh, salah deng itu kalo dikali. jawabannya adalah: gak bisa dibagi

Quote:Original Posted By angka7
bener gan tak terdefinisi .... alias N/A.....lagian ts nya kurang kerjaan apah?
emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By LordSyera
TAK TERDEFINISI karena pembagian dengan 0 itu gag bisa diitung

Quote:Original Posted By irfanafif
TAK TERDEFINISIKAN GAN !!!

Misal 4 : 0 = a
maka 4 = 0 . a

mana ada angka yang dikalikan 0 akan menghasilkan 4? :maho
jadinya tak terdefinisi

makannya pembagian tidak akan berlaku kalo dibagi 0
contoh :
f(x) = (x+2)/(x-3)
nah pasti ada syaratnya x tidak sama dengan 3

pekiwan noh emoticon-I Love Indonesia

Quote:Original Posted By cyborgninja
tak terdefinisi gan

Quote:Original Posted By bayujieh21
tidak dapat didefinisikan karena 0 adalah satu satunya angka yang tidak dapat dibagi kecuali oleh bilangan 0 lagi emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By wmy
tak terdefenisikan gan
emoticon-Malu

Quote:Original Posted By asbeeeeek
yang jawab tak terhingga salah

yang bener tuh

Tak Terdefinisi

CMIIW ane baru ngebahas itu ama guru ane kemaren emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By Iyusz
unable to divide by zero
taruh page onejangan ngaku pinter klo blm tau jawaban dari soal kelas SD ini !!


Quote:Original Posted By timzhoot
ini dia analogi masuk akalnya gan!!
tapi emang hasilnya tak terdefinisikan/tak terhingga kalo menurut matematika secara ilmu. emoticon-Smilie

Quote:Original Posted By UnangDarwin
undefinied number/tak terhingga

gambarnya ane ga bisa munculin jelasnya lambangnya kek gini ~

emoticon-Malu


tidak bisa disebut tak hingga karena ini bukan simetris dalam lingkaran..
logika yang mengatakan 4 : 0.00001 = 400000
0.00001 pun masih ada yang menginginkan kue itu,,
trus satu lagi.. 0 berbeda dengan 0.00001



Quote:Original Posted By CxTx
secara teori sih, yang namanya soaL pembagian harus bisa dibolak-baLik.
contohnya gini gan
6:3=2 => 2x3=6 => 6:2=3
nah, kLo 4:0=... kira2 ada ga angka yg kLo dikaLi "0" hasiLnya "4"?
kLo ngga ada berarti ngga ada angka yg bisa jadi jawaban/tidak terdefinisi...


angka nol beda dengan tidak terdefinisi..

Quote:Original Posted By Bobotoh1992
ADANYA JUGA SETIAP BILANGAN BERPANGKAT NOL SAMA DENGAN SATU! emoticon-Ngakak

setuju ama agan yang ini..!!!
tak terhingga gan

btw ane PERTAMAX
tak hingga (~)
tak terdefinisikan
tak terhingga gan

emoticon-I Love Indonesia
tak terhingga gan....
atas ane bilang tak terhingga gan emoticon-Big Grin
emoticon-Bingung ikut2 aja deh sma yg laen emoticon-Ngakak
tak tau ganjangan ngaku pinter klo blm tau jawaban dari soal kelas SD ini !!
atas2 ane anak SD semua gan emoticon-Ngakak (S)
jadi ane ngikut aja deh emoticon-Ngakak
Tak Terdefinisi
tak hingga gan..emoticon-Big Grin
hasilnya 4 gan
misalkan kita punya kue 4 trus mau kita bagi ke 0 orang
ya hasilnya tetep 4 kue kan gan, masih utuh
Quote:Original Posted By dajalmarley
hasilnya 4 gan
misalkan kita punya kue 4 trus mau kita bagi ke 0 orang
ya hasilnya tetep 4 kue kan gan, masih utuh


kalo gini sih bener juga gan, tapi kalo hitungan beneran hasilnya tak hingga
Quote:Original Posted By KucingStress
tak tau ganjangan ngaku pinter klo blm tau jawaban dari soal kelas SD ini !!


sama gan emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By dajalmarley
hasilnya 4 gan
misalkan kita punya kue 4 trus mau kita bagi ke 0 orang
ya hasilnya tetep 4 kue kan gan, masih utuh


ini dia analogi masuk akalnya gan!!
tapi emang hasilnya tak terdefinisikan/tak terhingga kalo menurut matematika secara ilmu. emoticon-Smilie
tak terhingga gan !!!
coba TS jawab

pengen tau jawaban TS apaan

apa jangan" TS nya ga bisa jawab yah, makanya nanya
emoticon-Stick Out Tongue
emoticon-Peace
Tak Terhingga gan

jangan ngaku pinter klo blm tau jawaban dari soal kelas SD ini !!

jangan ngaku pinter klo blm tau jawaban dari soal kelas SD ini !!

Kunjungi Thread Ane Gan
Apa Itu Poltergeist (Semoga Jadi HT)
×