alexa-tracking

Hewan penembak jitu

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000006665553/hewan-penembak-jitu
Hewan penembak jitu
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:

Quote:
pertamax kah?
Gw pernah liat tuh gan yang archer fish. gile emang, GG tembakannya
Quote:


iya gan, kmrn ane ada nton NATGEO
jadi di ulas tentang ikan ini
keren dah tembakannya
emoticon-Big Grin
bantu di rate gan
emoticon-Malu (S)
kalau bunglon emang penembak jitu gan emoticon-Big Grin

ditambah lagi kecepatan lidahnya yang ngeri emoticon-Big Grin
Quote:


iya gan
geraknya aja yang lambat
tapi lidahnya kenceng bgt
jarang ada mangsa yang lepas
emoticon-Big Grin
bantu rate dong gan
emoticon-Malu (S)
klo yg kyk gni bru tau ane gan.. nice share deh.. emoticon-Big Grin
Quote:


bantu rate dulu ya sist
emoticon-Malu (S)
wow.... keren gan.. binatangnya... :maho
kalau yg ikan ane prnah liad (udah lama banget)
di acara EYEWITTNESS emoticon-shakehand
Wow..
Bunglonya jago gan..
Heheheh.
Hewan penembak jitu
archer fish kaya jurusnya jimbei emoticon-Big Grin
Quote:


iya gan, ga sniper aja yang bisa nembak jitu
emoticon-Big Grin

Quote:


ohh
ane juga sering liat di NATGEO
emoticon-Malu (S)

Quote:


iya gan
gerak boleh lambat, tapi lidahnya kenceng bgt
emoticon-Big Grin
wahh males bufer gan, ni lagi di net jd agak lemot..
emoticon-Takut:

emoticon-Takut:
Quote:


baca info nya aj gan
sekalian di rate
emoticon-Big Grin

Quote:


kok takut gan?
kan ga agan yang di tembak
emoticon-Malu (S)
wakwakkawkaw bunglon ny sangarrr~
gileee di lahabbb lsg~
lidahny~ ga tahan!!
suruh ikut perang gan emoticon-Ngakak
Quote:


iya gan
serem lidahnya
coba kalau gede bunglon nya?trus makan manusia?
emoticon-Big Grin

Quote:


jangan gan, ga bisa perang mereka mah
emoticon-Malu (S)

Quote:


yang udang terutama gan
emoticon-Big Grin
sadis tembakannya