alexa-tracking

Pesawat Jet Tempur Siluman China J-20 Mengesankan Amerika

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000006655572/pesawat-jet-tempur-siluman-china-j-20-mengesankan-amerika
Thumbs up 
Pesawat Jet Tempur Siluman China J-20
Pesawat Jet Tempur Siluman China J-20 Mengesankan Amerika
Klik To Join

Quote:

Pesawat Jet Tempur Siluman China J-20 Mengesankan Amerika

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Spoiler for picture:

Spoiler for picture:

Spoiler for picture:

Spoiler for picture:

Spoiler for picture:

Spoiler for picture:

Spoiler for picture:

Spoiler for picture:

Spoiler for picture:

Spoiler for picture:

Spoiler for picture:

Quote:

Quote:

Quote:

Pesawat Jet Tempur Siluman China J-20 Mengesankan Amerika
wlw keren bnr pesawatny gan..emoticon-Big Grin
Gagal Pertamax di Thread sendiriemoticon-Hammer2

Bantu emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staryah
Keren gan.kapan ya emoticon-I Love Indonesia buat
Pesawat Jet Tempur Siluman China J-20 Mengesankan Amerika
udah hebat teknologi china gan emoticon-thumbsup:

Quote:
mantebb dah china, ayo kalahin US emoticon-Angkat Beer
KW super hahaha....
emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
kalah keren gan ama siluman yg ada di Ind*siar emoticon-Ngakak emoticon-I Love Indonesia
amerika ga terkesan gan tapi takut kalau china lebih maju dari amerika gan.

kapan ya indonesia juga buat jet tempur siluman?
mudah-mudahan secepatnya deh.

emoticon-I Love Indonesia
china emang ga kalah deh ama amrik

jia you

china emang naga nya asia... dan akan jadi naga nya dunia...
it's just about time, china will rules the world...
jia youuuuuuuu zhong guo..
ea adu militer
Pesawat Jet Tempur Siluman China J-20 Mengesankan Amerika
china emang mantap dah..
pesawat tempurnya yang jitenbi aja udah dahsyat..apalagi yang baru ini...emoticon-Hammer2
china bisa dalam segala hal...emoticon-thumbsup:
rusia juga punya tuh gan namanya pak fa...
bentar lagi pak da...tapi masih konsep...emoticon-Embarrassment

oia gan...yang ini pesawat jitenbi gan..bukan j-20..emoticon-Malu (S)
Pesawat Jet Tempur Siluman China J-20 Mengesankan Amerika
Kereen Gan.. emoticon-Matabelo
Canggih abis emoticon-2 Jempol
Pesawat Jet Tempur Siluman China J-20 Mengesankan Amerika
kokpit nya mantap...rasa pengen jadi pilotnya gan emoticon-Big Grin
wow...keren gan emoticon-Matabelo
semoga suatu saat Indonesia bisa buat macam gitu gan emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
Minta emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Starnya
woww keren dah
chine memang negara yg maju banget gan
kualitasnya gimana ya?keren emoticon-Matabelo,bajakannya raptor emoticon-Smilie
Pesawat Jet Tempur Siluman China J-20 Mengesankan Amerika
×