alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000006648487/buat-agan-agan-yang-pake-klakson-denso-mampir-gan-ekspresikan-dirimu
Poll: kira-kira klakson denso pantesnya di kasih apa nih gan..silahkan...

This poll is closed - 17 Voters

View Poll
memuaskan sekali 18% (3 votes)
mantap 71% (12 votes)
biasa aja 18% (3 votes)
kurang oke 12% (2 votes)
Ngakak buat agan-agan yang pake klakson denso mampir gan ekspresikan dirimu...
salam kenal semuanya..
thread pertama ane diforum nih..emoticon-Smilie moga gaemoticon-Repost (S)
sorry kalo kurang menarik ya..
emoticon-Blue Guy Peace

ane mau tau aja nih respon agan-agan semua yg pernah atau kebetulan lagi pake klakson denso...

mungkin aja nih...ya..
ada yang ngerasa kurang mantap..emoticon-Embarrassment
mungkin juga..sangat puas..emoticon-thumbsup:

bakalan seru kayanya..beragam ada perbedaan selera nih ya...cuma dikaskus ya gan..emoticon-Kaskus Banget

ane coba liatin sedikit penampakannya ya gan..
mungkin ada aja agan-agan yang belum liat penampakannya emoticon-Cape d...

nih gan ane liatin klakson densonya..

Spoiler for nih gan:


Spoiler for ada lagi gan:


Spoiler for satu lagi deh gan:


bukan jualan nih gan...kita share aja nih gan..kalo aja ada permasalahannya..emoticon-No Sara Please

lebih mantep lagi kalo agan punya fotonya...tar ane kasih emoticon-thumbsup: hehehe..

kalo ane iso sih ane kasih...emoticon-Cendol (S)

tapi ane lagi ngarep yang seger2 nih..aus..emoticon-Blue Guy Cendol (L)

jangan yang ini ya gan...emoticon-Blue Guy Bata (L)

ekspresikan dirimu sekarang juga...monggo..emoticon-Ngacir2

nih gan masukan sementara yg udah pake klakson denso...
Spoiler for testinya:


jangan lupa dirate ya gan...
Ini maksudnya apa ya gan? emoticon-Bingungbuat agan-agan yang pake klakson denso mampir gan ekspresikan dirimu...
Quote:Original Posted By yowisbenla

Skema WIRING dari DENSO keong
buat agan-agan yang pake klakson denso mampir gan ekspresikan dirimu...

ane pajang disini sementara ganemoticon-I Love Indonesia (S)
Ane juga pake denso gan.
Tapi yang tipe disc, klakson standarnya kijang.
emoticon-thumbsup:

Spoiler for denso:
Quote:Original Posted By rendolf

ente pake klakson denso ga???
kalo pake pendapat lo apaan tentang klakson denso???
kalo belum pake silakan dipahami dahemoticon-Ngakak
judulnya kan yg pake klakson denso masuk sini gan..emoticon-Bingung

Klakson standar aja jarang dipencet, buat apa pke klakson mobil emoticon-Embarrassment
Kasian org lain emoticon-Embarrassmentbuat agan-agan yang pake klakson denso mampir gan ekspresikan dirimu...
Quote:Original Posted By kaskusbangednih
Ane juga pake denso gan.
Tapi yang tipe disc, klakson standarnya kijang.
emoticon-thumbsup:

Spoiler for denso:

wih plus picturenya gan..emoticon-2 Jempol mantap...

bagus suaranya tu gan..

diklaksonin langsung pada minggir tu gan.. emoticon-Ngakak

disangka mobil lewat..ga taunya motor..emoticon-Ngacir emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By k.y.d.d
Klakson standar aja jarang dipencet, buat apa pke klakson mobil emoticon-Embarrassment
Kasian org lain emoticon-Embarrassmentbuat agan-agan yang pake klakson denso mampir gan ekspresikan dirimu...


...jgn sampe aja ini tret nanti berujung dg promo lapak emoticon-Big Grin










soale ts jualan ini klakson emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By k.y.d.d
Klakson standar aja jarang dipencet, buat apa pke klakson mobil emoticon-Embarrassment
Kasian org lain emoticon-Embarrassmentbuat agan-agan yang pake klakson denso mampir gan ekspresikan dirimu...


klakson harus dipergunakan sebagaimana mestinya gan..emoticon-Blue Guy Smile (S)

tujuannya..bukan buat ngagetin...kita kalo mau nyelip sana sini ga pake klakson itu kurang safety gan...

biar pengendara didepan kita...tau keberadaan kita...kalo orang bilang.blind spot..
itu berbahaya gan..bisa kecelakaan..safety riding gitulah pergunakan sebagaimana mestinya..emoticon-Ngacir

kenapa pake klakson dengan suara lebih besar..

meningkatkan kewaspadaan pengendara didepan kita..biar tidak terjadi yang tidak diinginkan..emoticon-Turut Berduka

ayo gan...siapa lagi masuk sini...
Quote:Original Posted By foevah
...jgn sampe aja ini tret nanti berujung dg promo lapak emoticon-Big Grin
soale ts jualan ini klakson emoticon-Ngakak (S)


tidak bisa[sule mode on]

engga gan...ane jualan di fjbemoticon-Blue Guy Peace

yang ga suka juga...boleh gan komen disiniemoticon-Kaskus Banget

wah..makasih juga gan..ga perlu ane tawarin..jadi tau deh..liat posting agan..emoticon-Smilie

emoticon-Shakehand2
ada contoh suaranya?
emoticon-Bingungbuat agan-agan yang pake klakson denso mampir gan ekspresikan dirimu...
Quote:Original Posted By ketupatbiru
ada contoh suaranya?
emoticon-Bingungbuat agan-agan yang pake klakson denso mampir gan ekspresikan dirimu...


emoticon-Selamat

kedengeran ga?

emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By ketupatbiru
ada contoh suaranya?
emoticon-Bingungbuat agan-agan yang pake klakson denso mampir gan ekspresikan dirimu...

ada yg mau bantuin ga sample suaranya nih...agan2 yg dah make..emoticon-I Love Kaskus
Quote:Original Posted By ketupatbiru
ada contoh suaranya?
emoticon-Bingungbuat agan-agan yang pake klakson denso mampir gan ekspresikan dirimu...


Quote:Original Posted By reef.the.kydd
emoticon-Selamat

kedengeran ga?

emoticon-Ngakak (S)


aku cuman berharap ada yg mo dengerin deket² telinga emoticon-Busa:
suaranya mantap, tapi ane cuman pake 1 doang, kelemahannya suka kemasukan aer, terutama waktu nyuci. klakson pertama jadi korban, akhirnya matot, untung masih ada 1 lagi, sekarang kalo kemasukan aer, ane buka, ane kocok2 sampe aernya keluar (jangan ngeres tuh otak)
Quote:Original Posted By n4d1mJunior
suaranya mantap, tapi ane cuman pake 1 doang, kelemahannya suka kemasukan aer, terutama waktu nyuci. klakson pertama jadi korban, akhirnya matot, untung masih ada 1 lagi, sekarang kalo kemasukan aer, ane buka, ane kocok2 sampe aernya keluar (jangan ngeres tuh otak)

bener tu gan...ati2 kena air..

kalo disteam..jangan lupa ditutup pake plastik..

posisi lubangnya jangan madep depan..kalo bisa kebawah...

memang semua tipe keong sama penyakitnya..

tapi klakson nih..pengalaman ane dikeluarin aja airnya..semprot angin aja trus dijemur..mantap lagi..

info bagus gan...
buat motor pake sebelah dah cukup gan...

ane pake sebelah yg hi, suaranya manteb emoticon-thumbsup
Denso?

Gw dah pake 1 taun pake denso keong di tigi gw.Mayan buat tetot2an.Suaranya lebih smooth drpd Hella keong

Alhamdulillah bunyinya pun skrg masih kenceng,walo dah 5 kali kemasukan air.Tinggal bawa ke tukang servis klakson,bayar 10rb,lgsg greng lagi.

Kelemahan keong,klo kena air yo wis lgsg sember.Pas cuci apalg steam,usahakan ditutup plastik.Trus pemasangan,corongnya menghadap kebwahemoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By Battlemaster
Denso?

Gw dah pake 1 taun pake denso keong di tigi gw.Mayan buat tetot2an.Suaranya lebih smooth drpd Hella keong

Alhamdulillah bunyinya pun skrg masih kenceng,walo dah 5 kali kemasukan air.Tinggal bawa ke tukang servis klakson,bayar 10rb,lgsg greng lagi.

Kelemahan keong,klo kena air yo wis lgsg sember.Pas cuci apalg steam,usahakan ditutup plastik.Trus pemasangan,corongnya menghadap kebwahemoticon-Big Grin


punya ane yg 1 matot gan, bisa dibenerin lagi ngga yah? kalo cuman sember, ane keluarin sendiri aernya. servicenya dimana?
Quote:Original Posted By n4d1mJunior
punya ane yg 1 matot gan, bisa dibenerin lagi ngga yah? kalo cuman sember, ane keluarin sendiri aernya. servicenya dimana?


Bisa gan,ane pernah 2 kali matot.Ente domisili dimana?Klo di JKT,bnerin klakson di Batavia Horn Jalan akses UI,Cimanggis
Quote:Original Posted By Battlemaster
Bisa gan,ane pernah 2 kali matot.Ente domisili dimana?Klo di JKT,bnerin klakson di Batavia Horn Jalan akses UI,Cimanggis


wah thanx........... ane di Tangerang gan, kalo nanti maen2 ke depok coba mampir kesana dah, biayanya 10 rebu juga?