alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000006647835/gambaran-perang-dunia-ke-3-ganngeri-ganss-cekibrot-aja
gambaran perang dunia ke 3 gan....ngeri ganss cekibrot aja
Quote:damai dan perang selalu mengikuti perjalanan manusia setiap zaman gan
dari zaman batu,zaman revolusi teknologi,dan zaman sekarang peperangan selalu mengintai...
apa agan2 pernah ngebayangin jika sebuah tank berseliweran di daerah agan...contohnya seperti ini
Spoiler for buka:


dan pesawat tempur terbang di atas kepala agan
Spoiler for buka:


saat kita sedang berlari ,lalu bomb meledak...apa yg kita lakukan....
Spoiler for buka:


dan kita melihat kota tempat kita tinggal seperti iniemoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berduka
Spoiler for buka:
serem gan...
emoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berduka
ngeri bgt gan emoticon-Takutgambaran perang dunia ke 3 gan....ngeri ganss cekibrot aja
wow.. serem amat gan. emoticon-Nohope
emoticon-Takutbeuh ngeri banget gan.
moga dunia ini damai selaluemoticon-I Love Indonesia
moga2 gak , ya gan ..
emoticon-Takut ..
wow
so cool emoticon-Matabelo
wew ,
ngeri banget gan emoticon-Takut
mudah mudahan ngga terjadi bneran deh .
aminn
kayak kiamat aja.. emoticon-Takut
serem banget gan, sampe gak keluar gambarnya emoticon-Embarrassment
waow ...
kayak kena meteor gan ..
serem banget dah ah !
mayan jadi wallpaper nih emoticon-Smilie
itu mah gunung meletus gan.. emoticon-Embarrassment





nitip lapak gan emoticon-I Love Kaskus
Quote:
FACEBOOKER hina KASKUS
PD III pasti terjadi..
semoga ga kejadian gan emoticon-Takut
emoticon-Takut
Wuih emoticon-Takut
Serem amat gan
wah,,, begitu tragis jika benar2 terjadi,,,
ckckckc
emoticon-I Love Indonesia
semoga INDONESIA alat perangny ud lebih canggih dari pada negara lain.. AMIN emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia
Gambarny serem juga, api semua emoticon-Takut

numpang tread gan emoticon-Big Grin
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post348474702 <<Januari 2011 Bulan Keberuntungan ??